badge

Wednesday, April 9, 2014

KEB di Indonesia Morning Show

Selamat hari Rabu, pastinya hari ini banyak foto jari berseliweran di dunia maya ya hehehe ,iya jari yang sudah dicelup pada tinta setelah selesai nyoblos. Aku juga gak mau ketinggalan loh ikutan upalod foto jari demi sebuah kuis. Pastinya smeua sudah pergi ke TPS terdekat kan, ayo masih ada waktu untuk pergi kesana.

Cerita pada postingan ini bukan mengenai pemilu tapi tentang KEB (Kelompok Emak Blogger) yang pada hari Senin dan Selasa kemarin ceritanya narsis di NET TV. Bangga juga bisa ikutan dan menjadi member dari KEB.


Hari kamis aku diajak untuk syuting di rumah Irma Senja oleh Makpon. Hari itu Ade libur sekolah, aku sih bersedia aja asal boleh bawa anak :) Eh ternyata boleh toh ini syutingnya di rumah dan santai aja kok. Eh ada tapinya lagi nih, aku gak tau rumahnya Irma terpaksa nebeng deh sama Makpon, juga ada Mak Icoel dan Mak Vema yang ikutan pergi sama-sama kerumah Irma. Kegiatan syuting sih santai aja seperti ngobrol-ngobrol sesama emak kalau kopdar ya,apapun dibahas.


Pada hari Selasanya Makpon, Mak Injul dan Mak Arin melakukan syuting lagi secara live di studio Net TV. Yang belum sempat melihat liputannya secara live sudah bisa di tonton di Youtube loh.

Foto by Mira Sahid


Video liputan di rumah Mak Irma



Video Talk show live di Net TV

53 comments:

  1. yah..lagi lelet nih nggak bisa muter youtubenya..
    ntar dicoba lagi deh

    ReplyDelete
  2. Waaah akhirnya bisa lihat komplit. Makasih ya mak :D

    ReplyDelete
  3. wah, KEB kereeeeeen bgt... buat para bapak2 gimana nih, masa kalah ama emak2.. :D

    ReplyDelete
  4. Sip, semoga sukses dan bisa membawa para blogger ke kancah tepat sasaran ya......

    Salam

    ReplyDelete
  5. Wah...
    Keren nih KEB, sudah mulai masuk ranah infotaiment.. :)
    Sukses terus untuk KEB.

    Salam..

    ReplyDelete
  6. Syang Net TV ga da di rmh mak,mo buka youtube lg lemot bingiit :( tp lumayan udh baca postingan ini jd ikut bangga..KEB rock!!! ;)

    ReplyDelete
  7. wuih serunya emak-emak KEB,
    sukses terus :)

    ReplyDelete
  8. Keren.. Keren.. Giliran blogger laki-laki kapan, ya?

    ReplyDelete
  9. Mbaaaak aaaah mupeng ngeliat kalian ngumpul ...
    Senangnya jadi bagian dari KEB :)))

    ReplyDelete
  10. udah liat videonya di youtube bunda
    keren

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillaah..., KEB semakin berjaya saja neh...
    Selamat ya, para Emak
    Semoga semakin banyak menginspirasi.

    ReplyDelete
  12. Acara yang seru, apalagi setelah dari rumah Irma, kita ngebebek judes bareng lagi :D

    ReplyDelete
  13. Kereeeen banget daach KEB, kapan-kapan kalau syuting aku diajaaak ya. Emak di kampung kangen akyuu..heheee

    ReplyDelete
  14. Buffering aahhhhh, KEB emng top dah (y)

    ReplyDelete
  15. Hebat dan keren...selamat buat KEB, jadi termotivasi

    ReplyDelete
  16. salam ama emak2 sukses yang ada di sana

    ReplyDelete
  17. merasa keren jadi anggota keb hahahha

    ReplyDelete
  18. seru juga berkumpul bareng emak2. jangan lupakan anak masing2 ya

    ReplyDelete
  19. Wah emak2 KEB ini cantik-cantik banget. Keren deh.

    ReplyDelete
  20. waaahKEB keren banget ya mba ;))

    ReplyDelete
  21. waaa, keren banget para emak-emak ini~ :'D

    ReplyDelete
  22. masyaallah keren banget, jadi pengin gabung di KEB mbak :)

    ReplyDelete
  23. Aih kereeeeen Teteh ikutan shuting :))

    ReplyDelete
  24. Waaaw... Mama calvin makin tenar ajaaa....

    ReplyDelete
  25. aiih aku ga liat jam segituh lagi ngojek di jalan :(
    tapi dah liat di kompi.

    ReplyDelete
  26. besok giliran bapak - bapak blogger masuk TV hehhehe *ngarep.com

    ReplyDelete
  27. Saya sempat lihat bentar, Mba. Di kantor tak sempetin. Hahaha
    Sukses buat KEB, ya.

    Alvin serius bgttt dg gadgetnya. .. . Hehehe

    ReplyDelete
  28. Wah, seru banget ya mbak
    Si Ade masuk tv hehe
    Aq baik2 aja kok mbak, cuma agak jarang online sekarang

    ReplyDelete
  29. Asyiknya... mesti bikin KAB (kelompok abah blogger), xixixi...

    ReplyDelete
  30. wah keren nih.. eksis sampe masuk tv.. lanjut ...

    ReplyDelete
  31. luar biasa mbak..selamat buat emak2 blogger. makin oke dan insya Allah makin banyak yang liat dan siapa tahu dari melihat tayangan ini banyak emak2 lain yg bakal ikutan gabung serta ngeblog deh...

    ReplyDelete
  32. KEB makiiin keceee badaaai ajah yah kaa, :D
    kereeeen..

    ReplyDelete
  33. ihiiyyy keren makk masuk tipiii ^^

    ReplyDelete
  34. keren deh mbak lidya, maju terus keb...!!!

    ReplyDelete
  35. Ternyata Mama Calvin ikutan syuting juga ya, hehehe...kereeen ^^

    ReplyDelete
  36. Mbaaaa aku liat di video kok siapa ya kayak kenal. Ealaaah pangling bgt mba dirimu di tipi yaampuun *tepokjidat*. Abis kayak selebritis mak dirimu :*

    ReplyDelete
  37. Kereen ya... terkesan dengan pesan Emaknya Blogger:

    " Menulislah...dengan menulis kau akan tau siapa dirimu!"

    ReplyDelete
  38. Oh yaa...salam kenal ya Mak...senang liat blognya, menyediakan ruang untuk tulisan anak-anak. Saya hanya menulisnya dalam buku harian,krn th 90-an saya belum kenal blog. Terimakasih Mak,sudah menginspirasi...:)

    ReplyDelete
  39. Ketinggalan saya mak... ubek 2 yutub... penasaran

    ReplyDelete
  40. wow, makin sering diliput. makin keren aja KEB. moga acara2 offline KEN yang serupa juga ada di kota2 kecil ya, kali aja bisa di semarang atau talkshow di radio hehe

    ReplyDelete
  41. untung ada youtube, jadi syaa bisa nonton tayangannya :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...