badge

Thursday, May 22, 2014

Playdate 4 Jagoan

Judulnya sih playdate tapi sebenarnya kopdar emaknya hehehe. Berhubung emaknya bawa dua anak laki-laki jadilah di cari tempat yang nyaman dan bisa ngobrol lama tapi anak-anak tidak bosan. Senin lalu aku ketemuan sama Mak Noe yang kebetulan saja sedang berada di Bekasi.

Kami janjian di Metropolitan Mall Bekasi. Sepulang sekolah ade aku langsung meluncur ke TKP bersama Aa juga. Berhubung Mak Noe belum sampai di lokasi aku ajak anak-anak ke Gramedia supaya gak rewel sewaktu menunggu. Kalau menunggu di toko buku selama apapun anak-anak gak akan rewel deh.

masing-masing serius dengan buku bacaannya
Seperti biasa deh kalau ke Gramedia pasti ada buku yang di beli anak-anak, padahal hampir tiap minggu kesini tetep aja gak ada bosannya. 


Akhirnya Mak Noe dan anak-anaknya datang, kami langsung mencari tempat makan karena perut sudah meminta jatah :) .Kami pilih di Wendy's yang lokasinya tidak jaduh dari Gramedia, kebetulan sedang ada promo dari salah satu kartu juga disana yang bisa di manfaatan oleh Mak Noe.


Sementara emak-emaknya ngobrol, anak-anak juga bermain bersama sambil bermain gadget. Waktu terasa begitu cepat untuk ngobrol, akhirnya aku pamit karena sudah hampir Ashar kami harus segera pulang. Semoga lain waktu kita bisa bertemu lagi ya Mak Noe.
meja pertemuan anak-anak :)

1 gadget di kerubuti 4 anak 

Anak-anak juga bisa narsis



41 comments:

  1. wahh.. mak Nurul n mak Lidya, kopdaran yuk... :) *hihihilatah*

    ReplyDelete
  2. Waah asyiknya, mama2nya ketemuan, anak2nya juga :)

    ReplyDelete
  3. Tanyaaa..anak anak meetingin apaaa yaaak? huaaaa...pingin banget ketemu Mak Lidya jugaaa

    ReplyDelete
  4. Huaaa.... wendys.. ntar mau kesana lagii cari gratisan wkwkwk
    Btw, itu aku kok missed the moment yg lg ngerubutin hape. Keasikan ngobrool deeh pastii :D

    ReplyDelete
  5. wihh...senengnya playdate sambil kopdaran, kapan ya aku bisa kopdaran kayak gini hehehe........

    ReplyDelete
  6. hihihii...aku belakangan juga kalo jumlah orang nya yg makan agak banyak, aku ajakin ke wendy's lumayan promo nya...hahaha, btw samaan doong anak anak juga doyan ke toko buku...gak ada bosen bosennya...dan musti sabar sabar nungguin mereka keasikan di situ :)

    ReplyDelete
  7. Playdate? ehm... lagi ngetrend kayaknya ya :). Enak nih, mak nya kopdar anak playdate

    ReplyDelete
  8. uwaaaaaaaaaaaaa cocok bener sih bawa masing2 bawa 2 jagoan ^^

    ReplyDelete
  9. Paling sukaaaaaa...liat anak2 gemar membaca...

    ReplyDelete
  10. emak melepas kangen di dunia nyata, anak-anak ikut menambah teman, silaturrahim terjalin ya mak :)

    ReplyDelete
  11. hehehe...lucu yang liat anak2 itu pada saling ngerubuti gitu :D

    ReplyDelete
  12. Kok bisa kompak gitu, ya: emak sama anak. :)

    ReplyDelete
  13. Istilah baru nih ya playdate itu... baru denger :). langsung akrab juga anak2nya

    ReplyDelete
  14. empat jagoan cepat sekali akrab ya....

    ReplyDelete
  15. Waa.. pas banget ya mba.. anak2nya juga bisa sekalian main bareng.. hihihi

    btw, jadi kangen MM.. hahaha

    ReplyDelete
  16. wah asyiknya kopdaran bareng sama krucil,looks happy together :)

    ReplyDelete
  17. seru ya mbak..emak hepi anak-anak dapat kenalan :)

    ReplyDelete
  18. Hihihi, Alvin. :D
    Anak2nya MakNoe udah gede juga. :O

    ReplyDelete
  19. wah serunya playdate... :)

    ReplyDelete
  20. Bhihihi ... lucunya anak-anak, ya. :D

    ReplyDelete
  21. widiiiiwww... kebayang serunya, dua emak masing masing bawa dua jagoan... pasti serru y..... kapan mak Lidya main ke Bandung maak ?

    ReplyDelete
  22. halo tante lidya, makasih masih mampir ke blog salma hehe..

    ReplyDelete
  23. Hihihi... hebat ya anak-anak. Emak-emaknya kopdar, mereka langsung bisa main.

    ReplyDelete
  24. Yg lebih seru para emak atau anak2nya yaa...

    ReplyDelete
  25. dengan membaca , sebagian dunia di gemgaman kita

    ReplyDelete
  26. Seneng ya bisa kumpul..anak2 hepi juga tuh Mba :)
    Nuwun sewu mba..bersediakah menerima Liebster award dari saya sebagai tanda persahabatan ?

    ReplyDelete
  27. asiiikk deh kopdaran :)
    kapan kita ketemuan lagih ya? terakhir yang di wulansari itu ya?

    ReplyDelete
  28. ini yang namanya sekali dayung dua tiga pulau terlampaui..
    sekali kopdar..bisa ketemu Mak Noe...anak-anak asyik di Gramedia..sekalian bisa makan2 di Wendy....asyikk benar...
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  29. Gramedia memang tempat yang asyik... :D

    Kadang aq bisa seharian di sana dan itu kurang menurutku...

    ReplyDelete
  30. Wow boys playdate yg seruuu ;;)
    Keren Aa dan Alvin udah cinta buku dr kecil.. ^_^

    ReplyDelete
  31. Seru ya kopdaran. Emaknya cuma 2, anaknya 4, mana cowok semua lagi. Kloop ramenya hehe. Seruuuu :)

    ReplyDelete
  32. wih,,,seru banget nih bisa kopdaran ya mak :)

    ReplyDelete
  33. haha, anak2 juga bisa narsis ya, mba :D keseringan ceklak ceklek pake hp sendiri mungkin ya. jadi begitu liat kamera mau eksyen ;)

    ReplyDelete
  34. Itu bagus berarti, Bu. Berarti mereka hobi baca. Buku kan jendela dunia. Hehehe. Mantap!

    ReplyDelete
  35. wah asyik sekali
    ngajak anak2 refreshing sekaligus kopdaran

    ReplyDelete
  36. Seruu ya mbak?? Mudah-mudahan beneran jadi bisa kopdar di Yogya mbak, amien

    ReplyDelete
  37. Seumuran ya? Kok mainnya nggak kelahi2an gitu? hihihiiii

    ReplyDelete
  38. Uwaaaa.....seru banget mereka. Pada ngobrolin apa yah itu?

    ReplyDelete
  39. iyha itu seru banget,, anak 4 cowok semua ? hebat sekali..
    jagoan semua tuh pastinya
    ohya,, anak malah suka narcis hlo, malahan abis foto langsung pengen lihat hsilnya, ya gak ? hhehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...