badge

Monday, September 8, 2014

Komunikasi Lancar di Tanah Suci dengan Indosat Haji

Pengajian rutin yang di adakan setiap hari kamis, minggu ini di adakan di rumah salah satu temanku yang akan berangkat haji tanggal 14 September lalu. Seperti biasa pengajian di awali dengan tilawah dan di isi tausyiah kali ini bertemakan haji. Di ambil tema ini tepat sekali dengan bulan haji dan di harapkan yang belum berangkat haji segera menyusul.

Temanku ini sudah menyiapkan semua perlengkapan yang harus di bawa ke tanah suci, di mulai dari pakaian, dokumen dan lainnya. Beliau meminta maaf jika ada kesalahan dan meminta di doakan selama ibadah hajinya nanti.


Yang paling berat ternyata meninggalkan putri bungsunya di rumah ketiga menjalankan ibadah haji, sementara dua anak perempuan lainnya sudah berada di boarding school. Untuk kelancaran komunikasi dengan anak-anaknya aku menyarankan temanku ini untuk menggunakan paket  Indosat Haji, pas pula beliau menggunakan Indosat. 

Lalu apa saja sih keuntungan menggunakan Indosat Haji ? 

Kita bisa menerima telpon gratis selama berada di Arab Saudi dengan syarat penelpon adalah nomor Indosat. Tanpa harus registrasi bisa menikmati menerima telpon gratis selama 5 menit.
Bisa menerima bonus 20k setelah isi pulsa sebesar 100k
Gratis akses telpon ke Call Center Indosat untuk 3 menit pertama.
Jama’ah Haji dapat meminta keluarga di Indonesia untuk mengisikan ulang pulsa dengan cara ketik*122*500*NoHPKeluarga#
Tarifnya tentu saja lebih murah daripada yang lainnya

Dengan kemudahan yang diberikan oleh Indosat haji, para jamaah haji bisa khusyu beribadah selama disana tetapi masih bisa memantau keluarga di Indonesia. Komunikasi lancar di tanah suci dengan Indosat Haji.

43 comments:

  1. semoga saya bisa segera 'berkunjung' ke tanah suci ...Aamiin sekalian cobain pake indosat haji :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin mbak rina semoga cepet dan disegerakan.

      Delete
    2. Ikutan berdoa semoga kita semua disegerakan bisa nae haji

      Delete
  2. Klo di aceh sinyal indosqt masih rempong mbak...

    ReplyDelete
  3. semoga kita bisa sampai tanah suci mekah ya mbk aamiin

    ReplyDelete
  4. Sarana komunikasi dengan keluarga yang ditinggal emang penting banget ya Mba. Syukurnya jaman sekarang sudah banyak solusi untuk itu.

    ReplyDelete
  5. semoga bisa menyusul kesana jugaa :)
    Amiin..

    ReplyDelete
  6. Pakai indosat komunikasi jd lancar ya mak. Pas aku umrah kmr..sekali telp lgs bablas pulsaku..cuma 2 menit tuh hiks..... :(

    ReplyDelete
  7. Semakin rindu dgn undangan Allah untuk bertamu ke Baitullah....

    ReplyDelete
  8. pas bingits tu mba. Di tmpt tinggalku banyak yang pake indosat..... ^_^

    smoga kita bisa menjejakkan kaki ditanah suci

    ReplyDelete
  9. Indosat banyak bgt yah promo2nya.. Mantap (y)

    ReplyDelete
  10. Udah pake indosat, tinggal naik hajinya nih hihihi

    ReplyDelete
  11. Semoga bisa menyusul ke Tanah Suci, Aamiiin... Indosat haji? baru ya Mak dari indosat?

    ReplyDelete
  12. Temen kantor lumayan banyak tahun ini yang berangkat haji...tapi kayaknya hampir gak ada yang pake indosat. Eh tapi itu nelpon gratisnya cuma 5 menit doang ya? :D

    ReplyDelete
  13. kalau berjauhan tanpa telp itu, memang menyedihkan ya...

    ReplyDelete
  14. cius nih Indosat haji banyak memanjakan pelanggannya di Mekkah sana ya...boleh nih di rekomendasiin sama abang yang akhir bulan ini berangkat.....makasih informasinya yea buk.

    ReplyDelete
  15. kartu si kuning mulai menggeser si kartu merah dech dgn paket haji nya...btw pa kabarnya mbak,,,lama nian sy tdk exis lg,,kunjungan perdana nih selama 2 thn off

    ReplyDelete
  16. Dikampungku, sinyal indosat payah...

    ReplyDelete
  17. saya mau nabung dulu biar bisa ke tanah suci. nanti bawa indosat biar tetep bisa komunikasi dengan yang ada di rumah

    ReplyDelete
  18. Bener banget, Mba Lidya, Indosat Haji emang paket paling sip untuk para jemaah Haji agar komunikasi lancar dg sanak keluarga di tanah air. :)

    ReplyDelete
  19. wah memang komunikasi dengan keluarga ketika menunaikan ibadah haji memang penting. Seneng juga kalau ada paket indosat haji kayak itu

    ReplyDelete
  20. Pakai Indosat murah meriah banget ya mbak Lidya

    ReplyDelete
  21. Wah, hebat ya indosat... bikin yg jauh terasa dekat

    ReplyDelete
  22. Ditempatku susah sinyalnya Maaakk..... :(

    ReplyDelete
  23. Wah..saya punya telkomsel aja nih hehehehe :D. Sudah hukum alam semakin ketatnya persaingan antar operator, tarifnya juga semakin murah dan operator berlomba memberikan layanan terbaiknya :-)

    ReplyDelete
  24. Moga bisa nyobain Indosat Haji alias pergi haji. Barengan yuk mak Lid :)

    ReplyDelete
  25. Wah bisa di jadikan acuin nih, jika suatu saaat dikasih kesempatan untuk naik ke Tanah Suci, harus bawa Indosat

    ReplyDelete
  26. tergantung tempatnya jua ya. btw, templatenya bagus. suka.

    ReplyDelete
  27. Aku gak pakai indosat Mak... :)
    Tapi pengen bisa naik haji nih Mak

    ReplyDelete
  28. Oh, sekarang Indosat juga ada untuk jamaah haji ya... :)

    ReplyDelete
  29. Banjarnegara brgkat tanggal 17 Septber nih. . .

    ReplyDelete
  30. Siiip... Semoga bisa kembali ke sana.. Aamiin...

    ReplyDelete
  31. ibadah dan komunikasi dengan orang rumah makin lancar. super sekali ya mbak Lidya hehehe

    ReplyDelete
  32. Jaman Emak naik haji belum dan tidak mau saya bawain HP je.
    Enak kalau bisa komunikasi dengan keluarga di tanah air
    Salam hagat dari Surabaya

    ReplyDelete
  33. wah indosat semakin okee ya skrg, dulu kan para jamaah seringnya pake si merah.. Baguslah, biar ada pilihan dan mempermudah para jamaah untuk komunikasi dengan keluarga ^.^

    ReplyDelete
  34. jadi hemat biaya nelpon ya, mba. apalagi biasanya kangen keluarga.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...