badge

Sunday, May 3, 2015

Bebek Kaleyo Opening @Cafewalk Grand Wisata Bekasi


Saat melihat banner Bebek Kaleyo di webnya Gen FM langsung tertarik banget nih. Tanggal 2 Mei 2015 ini Bebek Kaleyo membuka buka gerai baru yang ke-15 di Cafewalk Grand Wisata Bekasi. Lokasinya mudah di akses loh. Jika membawa mobil bisa keluar di gerbang tol Grand Wisata tidak jauh dari sana kita akan menemukan Cafewalk. Untuk teman-teman yang membawa motor bisa lewat kali malang nanti di perempatan Kota Legenda ambil belok kanan dan mengikuti jalan untuk menuju ke lokasi.

Coba gimana gak tertarik melihat banner tersebut, ada penawaran diskon sampai dengan 100%. Bebek Kaleyo yang terkenal dengan bebeknya yang empuk, lezat dengan sambal dahsyat membuat saya ingin mencobanya. 

Tiba di Cafewalk sekitar jam 1.30 siang di parkiran sudah terlihat kerumunan orang yang akan menikmati makan siang di Bebek Kaleyo Grand Wisata. Di area Cafewalk memang tempat khusus untuk pecinta kuliner menikmati makanan disana.

Di depan gerai yang baru saja dibuka saya melihat tulisan Bebek Kaleyo, langsung saja saya foto disana, narsis dikit ya :). Ini merupakan kunjungan pertama saya di gerai Bebek Kaleyo, selama ini sudah sering dapat rekomendasai dari teman-teman tapi belum sempat mampir. Kebetulan sekali Grand Wisata dekat sekali dengan tempat tinggal saya, kira-kira 10-15 menit sudah bisa  sampai di lokasi.

Di depan Gerai

Sebelum masuk ke pintu utama gerai Bebek Kaleyo, saya menemukan banner besar di sebelah kiri pintu masuk. Narsis lagi ya, untuk menunjukkan saya sudah sampai di Bebek Kaleyo gerai yang ke-15 (supaya gak di bilang hoak hehehe).

Di sebelah pintu masuk Gerai

Saya langsung melangkahkan kaki ke pintu utama yang di sambut ramah oleh pegawai Bebek Kaleyo sambil mengucapkan salam pada pengunjung gerai. Saya melihat interior unik pada pintu masuk yaitu berupa lampu-lampu yang menggantung.

Pintu masuk gerai Bebek Kaleyo

Konsep unik yang diterapkan di Bebek Kaleyo adalah prasmanan. Pengunjung bisa langsung mengantri di sebelah kiri bagian pintu masuk. Kita bisa memilih makanan yang akan dipesan dengan melihat contoh makanan yang tersedia. Contoh makanan bukan dummy loh tapi asli, namun tidak perlu khawatir untuk pengunjung akan diambilkan makanan yang baru dan fresh dari dapur yang berdekatan dengan tempat antrian prasmanan. Di ujung antrian kita bisa membayar semua pesanan pada kasir yang ada.

Tempat antrian prasmanan.
Kelebihan sistem prasmanan dengan contoh menu tertata rapi di meja display adalah semua pengunjung dapat melihat secara langsung seperti apa sih tampilan menu yang sesungguhnya. Berbeda jika kita melihat gambar menu yang kadang kecewa dengan menu aslinya.

Menu yang bisa di pilih dari sample menu asli
Setelah selesai memilih menu dan membayar di kasir, saya pun menuju meja yang berada di luar gerai, tepatnya dibelakang gerai. Tampak asri karena disekitarnya ada banyak tumbuhan hiasan yang merambat di tambah lagi dengan angin yang berhembus menambah kesegaran saat saya makan disana.
Saya duduk di meja itu, foto diambil dari bagian luar.
Saat makan saya bisa melihat taman dan panggung tempat diadakan berbagai acara di Cafewalk. Anak-anak juga bebas bermain dan bergerak di taman tersebut sambil  sementara yang lain asyik menikmati makan siang.

pemandangan dari meja menuju taman dan panggung.
Sebelum makan, jangan lupa cuci tangan ya. Ada beberapa tempat cuci tangan yang disediakan sehingga pengunjung tidak perlu antri. Wastafelnya berkonsep batu yang unik.

salah satu wastafel 
Saya memesan satu bebek utuh dan nasi uduk. Berhubung porsi bebek utuh ini besar sekali jadi bisa dinikmati bersama keluarga tinggan tambah nasinya saja. Selain nasi uduk tentu saja ada menu nasi putih dan nasi merah.

1 bebek utuh goreng kremes dengan nasi uduk
Selain itu juga saya memesan tahu dan tempe goreng. Untuk sayurnya saya memesan tumis daun pepaya. Minumnya saya memesan yoghurt anggur dan es teh tawar.

es yoghur anggur, abaikan bebek sambal hijau itu milik teman saya :)
Nah asyiknya di Bebek Kaleyo kita bisa tambah sambal sesuka hati tanpa dikenakan bayaran lagi. Sebaiknya sih ambil secukupnya ya, kalau kurang bisa ambil lagi kok.

Sambak khas bebek Kaleyo
Saat pembukaan gerai Bebek Kaleyo ke-15 ini pengunjung bisa menikmati makanan sambil dihibur oleh live music persembahan dari Gen FM.

alunan musik yang enak didengar dari live music
Waktu sholat Ashar tiba, jangan lupa menunaikan ibadah ya. Sudah di sediakan mushola di bagian belakang lantai dua gerai. Makan enak, kenyang dan ibadah pun tetap berjalan.

toilet dan mushola

Tentang Kaleyo.

Sekarang kita mengenal tentang Kaleyo dulu ya. Seperti yang saya baca di webnya www.kaleyo.com, Kaleyo adalah kependekan dari bahasa Jawa, "kalih" yang artinya dua dan "ayo" berarti ajakan. Mengajak pelanggan tidak hanya membeli satu tap dua. Tidak hanya datang sekali tapi akan datang berkali-kali. Sepertinya saya sudah kena hipnotis Kaleyo (Dalam arti positif ya). Karena ini pertama kalinya saya makan bebek kaleyo, hmmmmm ternyata rasanya enak ya dagingnya empuk, tidak bau amis dan garing dibagian luar. Bikin ketagihan nih, kayanya bakalan balik lagi kesini sama keluarga sesuai dengan misi kaleyo yaitu "Menjadi Berkat Bagi Banyak Orang". Jangan hanya menikmati sendiri tapi bawa juga keluarga dan teman-teman.

Menu.

Untuk yang tidak suka menu bebek tidak usah khawatir ada menu ayam. Diantaranya yaitu ayam goreng, ayam bakar, ayam cabe ijo, ayam sori dan ayam cetar ala madura. Tersedia pula Dim sum yang enak serta berbagai macam minuman segar.

berbagai menu bebek dan ayam yang tersedia


Menu Baru.

Ada menu baru dengan nama unik di Bebek Kaleyo yaitu Tumis Sang Buaya kependekan dari Sayur kangkung bunga pepaya. Harganya cukup murah ya.


Sertefikasi Halal.

Untuk umat muslim tidak perlu takut ya menikmati makan di Bebek Kaleyo karena sudah mendapatkan Sertefikasi Halal dari MUI.

Delivery.

Bebek Kaleyo juga sudah melayani delivery order, untuk sementara hanya beberapa kawasan yaitu : Bendungan Hilir, Karet, Sudirman, Kuningan, Gondangdia, Menteng, Mega Kuningan, Kawasan Rasuna, Semanggi, Patra Kuningan. Untuk kedepannya pastinya cakupan akan makin diperluas untuk melayani konsumen di berbagai daerah.

Telpon saja nomor ini untuk delivery order.
Harga.

Harga makanan di Bebek Kaleyo sangat terjangkau. tersedia juga paket hemat RP.20.500 dengan menu bebek ukuran hemat di tambah nasi putih dan es teh.  Ada lagi yang lebih hemat yaitu paket mini lengkap cuma Rp. 19.900. Dijamin kenyang dan enak juga kok walau harganya murah.





Yuk ah jangan ragu-ragu lagi berkunjung dan menikmati hidangan dari warung bebek paling rame se-Indonesia.  

Jangan lupa jadwal praktek ini ya.


33 comments:

  1. Hmm.. jadi ngiler deh. Udah lama saya gak makan bebek goreng...

    ReplyDelete
  2. saya teh kalau mau pulang ke Setu, keluar Tol nya pasti dari Green Wisata, pasti mampir nanti ah kalau pulang kampung, blah mana bunderan nya bu?

    ReplyDelete
  3. keren foto fotonya mbak...bebek kaleyo terus kibarkan sayap ya...

    ReplyDelete
  4. belum pernah nyobain bebek kaleyo mbak. disini gak ada. gak nyangka kalau harganya cukup murah ya mbak. padahal tempatnya lumayan enaak dan kesannya mahal.

    ReplyDelete
  5. Wow bisa diskon sampe 100%
    Hihihi.. grand wisata skrg makin rame aja yah mbak... dan bebek kaleyo itu bumbunya bener2 endeesss...

    ReplyDelete
  6. diskon 100%...nambah gurih ya Jeng. Kapan ya hadir di kota kami hehe...

    ReplyDelete
  7. semakin dekat deh ke Bebek Kaleyo...kami sukaa banget bebek bakaaarnya

    ReplyDelete
  8. lama nggak makan bebek,jadi pengen. asik ya mbk bisa nambah sambel sesuak hati hehe

    ReplyDelete
  9. nama menu barunya unik ada tumis sang buaya

    ReplyDelete
  10. Murah yah mba paket mini lengkapnya, jdi pengen coba nih bebek kaleyonya

    ReplyDelete
  11. Iya yah, konsepnya unik sekali, daftar menunya berupa makanan yang didisplay langsung jadi kita tau seperti apa makanan yang kita pesan

    ReplyDelete
  12. waah ada gerai baru nih yang lebih deket di grand wisata.. dan bebek kaleyo emang ga usah diragukan lagi kelezatannya.. dagingnya emppuk..;))

    ReplyDelete
  13. Aku suka sama strategi marketing-nya. xD

    Btw ayam sori tuh kayak gimana yah, penasaran. Kok jadi mirip pelesetan I'm sorry? Buakakaka

    ReplyDelete
  14. satu porsi 20 ribu kurang 100 rupiah?
    worth it banget ;)

    tapi penasaran, kaleyo itu artinya apa sih...

    ReplyDelete
  15. Maklid, tar kalo aku ke Bekasi ajak ke sana yaa....

    ReplyDelete
  16. Saya membayangkan betapa nikmatnya itu makan nasi uduk berlauk bebek dengan sayur kangkung bunga pepaya :)

    ReplyDelete
  17. Aihh...dari wadah sampe interiornya tradisional banget! Naksir anglo dan tempat sambelnya. Tampilan menu juga menggugah selera! Thanks Mak, sdh dikasih ancer2 lokasi. Lewat Kali Malang lebih saya fahami,tuh...

    ReplyDelete
  18. ngehits banget kayaknya ini ya mb..kapan kapan mau ah

    ReplyDelete
  19. ya ampuuun ada tumis bunga pepayaa?
    haduuuh sukak kali awak ituuuu

    ReplyDelete
  20. enak bangeeet nih mak...dan penyajiannya lucuuu yaa...jadi pengen punya juga. Tumis sang buaya itu mantaaap ..impor ke sini maaak :)

    ReplyDelete
  21. Kaleyo mmg juara dan murah hehehe
    Eh di grandwis juga ada bebek enak banget di depan nya mcd lho

    ReplyDelete
  22. aku kecanduan bebek mbak. hihi
    kapan kapan bareng yoook kesini lagi hahha

    ReplyDelete
  23. Waaa udah kebayang gurihnya itu bebek. laaaah tengah malem pengin bebek

    ReplyDelete
  24. Cafewalk Grand Wisata Bekasi, aku baru tau namanya. Kira-kira bekasi mana itu ? bersih dan asri tempatnya jadi pengen kesana.

    ReplyDelete
  25. wuiiih, jadi ngeces niih melihatnya
    baidewei waktu aku di kalimantan dulu juga ada bebek yg mirip
    namanya bebek kalijo
    ternyata kalijo itu singkatan dari kalimantan-jowo
    hehe

    ReplyDelete
  26. Waah..jadi pengen nih...liat makanan-makanannya begitu menggiurkan *slruuup... *lap iler

    ReplyDelete
  27. Kelihatannya memang enak ya mbak

    ReplyDelete
  28. hmmmm sudah kuduga...

    ReplyDelete
  29. Bagi yang punya usaha nasi bebek, ini ada dus makanan khusus untuk nasi bebek lho..
    Silahkan cek di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete
  30. Hmmm jadi tambah mupeng,,, Unik juga yaw restoran ini, contoh makanannya saja pakai yang asli,,, asli unik

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...