badge

Wednesday, May 13, 2015

Berdua Jadi Hebat

Hari senin adalah hari yang sibuk untuk sebagian besar masyarakat yang tinggal di Jabodetabek. Tapi tidak menghentikan langkah saya dan Ade menghadiri undangan dari Sarihusada untuk peluncuran konsep Nutrient in Pair pada 11 Mei 2015 kemarin yang bertempat di Hotel JW Marriot, Jakarta. 

Saat datang pagi itu saya dan si kecil langsung di sambut EO dari Sarihusada dan menikmati teh dan snack yang sudah disediakan. Dari rumah seperti biasa saya sudah membawa bekal air minum pada tumbler juga snack buat Ade. Ade menikmati roti sosis sampai habis banyak padahal dari rumah sudah sarapan juga :).

Sebelum acara dimulai kami dipersilakan untuk foto di booth yang telah disediakan. Saya berfoto berdua Ade masing-masing menggunakan topi. Banyak properti lainnya yang bisa digunakan. Foto tersebut bisa dikirimkan untuk lomba twitpic. Kami berdua bersinergi untuk ikut lomba dan akhirnya memenangkan salah satu hadiah twitpic.




Acara pun dimulai di ruangan Dua Mutiara yang di buka oleh dua anak kecil yang menyanyikan beberapa lagu. Dua anak tersebut bersinergi, yang satu bernyanyi dan yang satunya memainkan keyboard. Mereka menjadi satu kesatuan dan bekerja sama sehingga menjadikan alunan musik dan nyanyian yang indah dan enak didengar.



MC yang membawakan acara tersebut adalah Arie Untung dan Fenita Arie. Mereka adalah suami istri yang bersinergi berdua sehingga acara hari itu berjalan tidak membosankan. Di selingi dengan joke-joke dari mereka membuat acara tidak terlalu formal.



Perhatikan dua gambar di bawah. Kedua anak tersebut bersinergi. Pada gambar pertama jika menyusun box berdua bisa lebih cepat dan sempurna begitu pula dengan gambar kedua, dua alat musik dimainkan secara berdua menjadi alunan musik yang indah.


Kenapa saya menuliskan semua contoh tentang bersinergi antara dua orang? Hal apapun bisa dilakukan sendiri dengan seru tapi jika dilakukan berdua akan lebih seru. Berdua akan saling mengisi, mendukung, menyempurnakan karena Berdua Jadi Hebat. Dari contoh-contoh tersebut di atas lah Sarihusada mendapatkan inspirasi membuat semboyan Berdua Jadi Hebat.

Berdasarkan temuan-temuan ilmiah bahwa zat-zat gizi tidak bekerja sendirian, zat tersebut bersinergi dan saling mendukung. Konsep sinergi dari dua zat gizi inilah yang kemudian dikembangkan oleh Sarihusada sebagai produsen nutrisi untuk Ibu dan anak yaitu Presinutri+. Ini merupakan rangkaian pembaruan dari Presinutri sebelumnya dengan menyesuaikan  jumlah zat gizi agar bisa bekerja sama dan saling mendukung perkembangan anak untuk pencapaian prestasi masa depannya. Rangkaian Presinutri+ ini didukung oleh lebih dari 400 ilmuwan yang tersebar di Danone Research Center di Yogyakarta, Singapura, dan Belanda.

Rangkaian Presinutri+ mencakup nutrisi dari awal kehidupan sampai masa pertumbuhan. Kualitas kesehatan seseorang ditentukan sebelum masa kelahiran yaitu sejak dalam kandungan. Selanjutnya ditentukan oleh 1000 hari pertama kelahirannya. Kesehatan seseorang ditentukan oleh otak atau kepintaran juga sistem cerna yang baik, daktor gen dan lingkungan. Untuk itulah dibutuhkan nutrisi yang tepat agar bisa menjadi lebih baik. Untuk itulah Sarihusada mempersembahkan 5 rangkaian Presinutri+ yaitu untuk bunda, eksplor 1+, Eksplor3+, eksplor 5+ serta Eksplor sayur dan buah. 

Kelima rangkaian Presinutri+ tersebut sebagai pelengkap asupan gizi bagi ibu hamil dan balita. Yang paling utama adalah nutrisi yang didapatkan dari makanan, sayur serta buah.

Pada peluncuran Berdua Jadi Hebat tersebut di hadiri oleh Mr. Olivier Pierredon sebagai Presdir PT. Sarihusada Generasi Mahardika, dr. Tria Rosemiarti sebagai Medical Affairs Manager Sarihusada dan Ibu Melly Panjaitan sebagai Marketing Director Sarihusada. Diadakan juga tanya jawab seputar peluncuran Presinutri+.


34 comments:

  1. Selamat ya mbak Lid, menang salah satu twitpic nya :)

    ReplyDelete
  2. asik ya acaranya..banyak ilmu nya banget deh ya...

    si adek pasti senang ikutan ya

    ReplyDelete
  3. bner banget berdua lebih baik dari pada sendiri

    ReplyDelete
  4. susu Sgm selaen harganya terjangkau, kumplit juga ya kandungan nutrisinya..

    ReplyDelete
  5. Acara yang sangat bagus buat ibu2 dan calon ibu hehehe, makasih udah sharing

    ReplyDelete
  6. bener tuh.. kalo berdua jadi satu pasti hasilnya lebih bagus ya :)

    ReplyDelete
  7. Produknya SMG makin lengkap yah, gak cuma buat bayi aja

    ReplyDelete
  8. Acara dari SGM ya

    Cocok buat ibu2 muda nih, ngajakin anaknya ke acara ini

    ReplyDelete
  9. Berdua Jadi Hebat, waaah... bagus banget neh yang punya ide. Semoga sukses ya, Mbak.

    ReplyDelete
  10. Selamat ya Jeng Lidya untuk kemenangan twitpic, berdua dengan Alvin maupun Pascal jadi huebat

    ReplyDelete
  11. Aaakkk ... kalo aku bawa cemunal munil kan klop ya, Lid. Kayak dirimu dan Ade. :D

    ReplyDelete
  12. Ditekankan kerjasama ya mbak ^^

    ReplyDelete
  13. siaaapppp, berdua jadi hebat karena adanya hal berbagi ya mba :)

    ReplyDelete
  14. Fotonya yang pakai topi itu kereeen, menang twitpic gak mbak :D

    ReplyDelete
  15. Jadi lebih ringan ya, Mbak. . .
    Kerjasama yg luar biasa jadinya. . .

    ReplyDelete
  16. menunjukkan bahwa kerjasama itu lebih baik ya bunda, dibanding dengan melakukan sendirian hehehe, pingin ikut foto hehe

    ReplyDelete
  17. Cantik kali mb..terlihat masih 19 tahun hihihiiii

    ReplyDelete
  18. emak dan anak sama2 bersinergi, kalo Alfi belum tentu may di foto berdua mbak

    ReplyDelete
  19. Wah seru acaranya ya mbak, jd dpt banyak pengetahuan baru (y)

    Selamat jg menang twitpic nya ^_^

    ReplyDelete
  20. Wah, daffa dan abyan banget nih, selqlu selalu berdua. Sukaa sm tagline sgm, berdua jadi hebat!

    ReplyDelete
  21. hihi kayak yang di iklan ya mba :P

    ReplyDelete
  22. Jarang jarang yaa...ada acara yang melibatkan ibu dan anak, seneng liatnya! :)

    ReplyDelete
  23. Jarang jarang yaa...ada acara yang melibatkan ibu dan anak, seneng liatnya! :)

    ReplyDelete
  24. Untuk generation hebat...berdua makin oke ya

    ReplyDelete
  25. Kalo bisa berdua, kenapa mesti sendiri ??? #AkuJomblo #Nanggis

    ReplyDelete
  26. Haih keceee.... Asik ya kalau bisa ke event bareng anak2, kompakan pakai topi koboi pula :D

    ReplyDelete
  27. Seru banget acaranya Mbak, gimana cara dapetin undangannya?

    ReplyDelete
  28. berdua juga bisa lebih seru, ya :)

    ReplyDelete
  29. Berdua jadi lbh hebat dgn kekompakkan yg seru.. :)

    ReplyDelete
  30. iyaa bener nih, kalo kegiatan yg dilakukan sendiri seru ttapi alangkah baik nya jika melakukan kegiatan berdua atau lebih pasti seru sekali..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...