badge

Monday, June 22, 2015

5 Hal Yang Menarik di Film Minion

Akhirnya film Minion yang di tunggu-tunggu datang juga, setelah dua film terdahulunya Despecable Me 1 dan 2 cukup sukses merebut perhatian penonton. Kalau dua film terdahulu Minion bukan sebagai pemeran utama, nah di film terbarunya di khususkan bercerita tentang para minionnya itu sendiri.

Pada film ini memang menceritakan perjalanan awal minion sebelum bertemu dengan Gru, majikan mereka yang ada di film Despicable Me. Di film ini minion sedang mencari boss yang super keji. Namanya juga film ya ada-ada aja jalan ceritanya. Saya juga gak tahu ya film ini cocok untuk anak-anak atau gak. Yang jelas sih kemarin banyak anak yang menonton, termasuk Ade yang tertawa-tawa saat menonton kelucuan tingkah minion.


Film ini di Indonesia sudah mulai tayang sejak kamis 18 Juni 2015 lalu ya kalau gak salah. Berhubung masih hari kerja, jadilah kami nonton hari minggunya saja. Itu juga nonton siang jadi sebelum buka puasa udah ada di rumah lagi. Enaknya nonton bulan puasa nih gak beli makanan hehehe emak irit ya. Eh tapi gak juga sih sehari sebelumnya anak-anak minta dibelikan makanan dengan yang dapat hadiah minion. 

Berikut ada beberapa hal yang menarik saya temui saat menonton film Minion :
  1. Ternyata asal mulanya minion itu seperti ikan ya dari laut. Ini baru saya tahu kemarin waktu nonton filmnya. Awalnya juga tidak sebanyak sekarang jumlah minionnya.
  2. Kata-kata yang di ucapkan minion sebagian besar tidak jelas namun anehnya penonton mengerti mereka bicara apa. Ada beberapa kata yang di ucapkan oleh minion dalam bahasa Indonesia yaitu kemari dan terima kasih. Bahasa lainnya juga sempat saya dengar seperti ucapan terima masih dalam bahasa mandarin.
  3. Pantas saja ada kata-kata dalam bahasa Indonesia ternyata Pierre Coffin sang sutradara dan pengisi suara minion  punya darah Indonesia yaitu seorang anak dari NH Dini penulis terkenal dari Indonesia.
  4. Pengisi suara di film minion adalah artis-artis terkenal seperti Sandra Bullock yang mengisi suara Scarlett Overkill, ada pula Michael Keaton.
  5. Ternyata film minion ini di Amerika belum tayang loh, baru release 10 Juli nanti pas Summer. Jadi duluan di sini ya tayangnya :)
Jadi tertarik nonton film minion? yuk temukan hal menarik lainnya di film tersebut. Saat nonton filmnya di Blitzmegaplex Ade minta pakai Kaos Minion. Sebegitu menariknya minion-minion ini buat anak-anak ya hingga mereka mau memiliki barang-barang berkarakter minion.

57 comments:

  1. Aku juga kemarin melihat berita ini di RCTI...keren ya, ada partisipasi anak Indonesia di film ini..;)

    ReplyDelete
  2. Minion ... makhluk lucu ... etapi mereka laki semua ya?

    ReplyDelete
  3. Aku termasuk ngefans sama si kuning ini tapi ngerasa gagal karena belom nonton dan belom beli happy mealnya -_________________-
    Yes, minion sebenernya ngomong bahasa Indonesia cuma diplesetin gitu mak.

    ReplyDelete
  4. Keren banet anak NH Dini udah ngisi suara kartun ya, Mbak.
    Btw, koleksi minionnya banyak, ya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idah anaknya NH Dini udah besar dan jadi sutradaranya minion & despicable Me 2 kemarin

      Delete
  5. Lucu yaaa katanya Minions ini...
    aku baru mau nonton bareng Narend (perdana) :)

    ReplyDelete
  6. Setuju mba, keren nih film minion
    saya pasti setia nunggu untuk film minion yang ke 3 :D

    ReplyDelete
  7. masa ya ada kata2 minion yang dari bhs indo? kata2 yang mana ya lid?

    ReplyDelete
  8. Si kaka sm sean pengen jg nonton film ini teh lyd, tapi emaknya ogah :)))

    ReplyDelete
  9. aku blm nonton filmnya mbaa.. tpai udah punya koleksi mainannya ituu.. waktu awal2 launching langsung borong..hahaha

    ReplyDelete
  10. aku belom nonton. tapi kemarin mas Arfan nonton sama tantenya, hehe

    ReplyDelete
  11. jadi pengen nonton , tapi sama siapa yah . hehe

    ReplyDelete
  12. akk, pengen nonton nih mba liad, tapi malas turun gunungnya, liburan gini BRT ramee...

    ReplyDelete
  13. iya, sutradara minion anaknya bu dini..hebat ya

    ReplyDelete
  14. Kalau pas aku ntn dg anakku, yg nonton justru bykan org dwwasa. Penjahatnya seraaam

    ReplyDelete
  15. CMIIW, Kalau buat anak sepertinya perlu pendampingan, atau mending nggak usah nonton mbak. Komedinya banyak unsur slapstick soalnya.
    Saya juga review Minions, mohon koreksinya bila berkenan.

    ReplyDelete
  16. pengen nonton, tapi khawatir bocil semua isinya itu bioskop hahahaha

    ReplyDelete
  17. Anaknya NH Dini itu keren. Coba kalo bikin film Indonesia, ya...

    ReplyDelete
  18. Anak dan bundanya sudah nonton, saya belon. Tetapi perlu pendampingan mbak, soalnya banyak unsur slapsticknya, dan illuminati kayaknya hehehe...

    kalo buat lucu-lucuan aka sih oke

    ReplyDelete
  19. Bakalan jadi idola baru anak-anak nih si minion.

    ReplyDelete
  20. hihi yang awalnya bikin aku tertarik karena warna kuningnya itu loh mak :P

    ReplyDelete
  21. kalau ada beneran pengen deh dipiara di rumah.. hahahahaha

    ReplyDelete
  22. Aku belum pernah nonton film ini.
    Tapi keren yah sutradaranya msh ada darah indonesianya

    ReplyDelete
  23. Beli di mekdi Mbak? Wihhh sutradaranya toh ternyata anaknya NH Dini itu, keren yaaa

    ReplyDelete
  24. aku mau nonton filem ini mba...pengen liat minionnya ngomong bhs indo.. walopun hanya terima kasih.. hihihihi

    ReplyDelete
  25. jav suka bgt sama minion, tp blum kesampean nih ngajakin jav nonton ini...

    ReplyDelete
  26. Saya nunggu tayang di US aja, deh *bilang aja belom nonton hahaha

    ReplyDelete
  27. Aku jg dah nonton....pdhl udah tau klo minion heboh diomongin berkaitan dg iluminati, dajjal krn bermata 1. Tetep aja nonton

    ReplyDelete
  28. Saya lama nunggu film ini, krn penasaran pembuatnya berdarah Indonesia dan ada bahasa indonesianya sedikit. Tapi terlewat... Karna udah nggak punya anak kecil lg ngkali yaaa? Hehe...:)

    ReplyDelete
  29. Pierre Coffin...... makin banyak saja artis Hollywood yang keturunan Indonesia ya.

    ReplyDelete
  30. Iya pernah baca judul artikel yang katanya film ini ada bahasa indonesianya... ternyata kata-kata itu^^

    ReplyDelete
  31. wow baru tau kalo ada kata2 indonesia di film Minnion, ga perhatian ya. Jadi pengen nonton nih

    ReplyDelete
  32. minionnya Faiz dari kokokruch, kaos minion trus..mekdi gak aku kasih, pasti ilang mulu... Faiz katanya mau nonoton tapi ama alvin

    ReplyDelete
  33. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Lidya... minion ini memang lu, mbak. Malah saya sendiri suka menontonnya. Filem terbarunya akan cuba dicari. Suka lihat ulah tingkah mereka ini. Salam manis dari Sarikei, Sarawak. :)

    ReplyDelete
  34. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Lidya... minion ini memang lu, mbak. Malah saya sendiri suka menontonnya. Filem terbarunya akan cuba dicari. Suka lihat ulah tingkah mereka ini. Salam manis dari Sarikei, Sarawak. :)

    ReplyDelete
  35. jadi pengen nonton film minon

    ReplyDelete
  36. lucu-lucu itu miniatur minionnya mba

    ReplyDelete
  37. Lucu karakternya. Tapi anak2ku udah remaja, gak ada yg mau diajak nonton

    ReplyDelete
  38. dari film minion aku paling suka sama suaranya apa lagi animasi nya lucu

    ReplyDelete
  39. sama mbak, saya juga baru nonton kemarin
    tapi di xxi bareng bocah2

    filmnya lumayan lucu meski bahasanya tarzan ha ha ha

    ReplyDelete
  40. Paling suka nonton minion..apalagi anak-anak suka ketawa sendiri mereka lihat kelucuannya

    ReplyDelete
  41. waw, 5 fakta menarik di balik film Minion. Btw, aku salah satu penggemar NH Dini lho jaman SMA hahaha. Ketauan umurnya deh. Anak2 belum pada minta diajakin nonton ini sih, tapi kayaknya boleh untuk refreshing

    ReplyDelete
  42. Udah tayang tho, bu..?
    Wah bakalan ditagih anak anak nih...

    ReplyDelete
  43. ph jadi minion itu asal mulanya seperti ikan dari laut ya mbak,hhe baru tau juga saya :) minion unik ya,bentuknya lucu :D

    ReplyDelete
  44. Keren fakta-faktanya, terutama yang NH. Dini. :) Film Minions yang ini tayang pertama kali di Indonesia ya, Lid. (y)

    ReplyDelete
  45. Wah suatu kehormatan ya, bisa tayang duluan di sini. :p

    ReplyDelete
  46. saya sama sekali blm pernah nonton film minion. Semoga bisa nonton kali ini :)

    ReplyDelete
  47. Wah, ternyata duluan di sini, ya? Baru tau aku. Sekarang booming banget ya, dari mulai kaos sampai sepatu aja minion. Tapi mereka emang cute, sih, hehehe :)

    ReplyDelete
  48. Aku belum nonton film minion ini. Itu hadiah minion2 nya lucu banget, apalagi yg pake hula hop *eh betul kan itu hula hop? :D

    ReplyDelete
  49. Wah minionnya ada pakai bhs. Indonesia ya

    ReplyDelete
  50. Kita masih musti tunggu sampai Juli niiih mak 😇😇😇

    ReplyDelete
  51. aku malah belum pernah nonton si minion ini.. lagi nge-hits ya skg?
    Biasanya aku nontonnya kalo udah mulai meredup, baru deh hehe

    ReplyDelete
  52. Ini anak2 suka banget yah karakter minion hehe..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...