badge

Sunday, December 27, 2015

Suffer, Suffer, Scream in Pain - Hotel Transylvania 2

suffer ,suffer , scream in pain
Blood is spilling from your brain
Zombies gnaw you like a plum
Piercing cries adn you succumb
Suffer, suffer ,scream in pain
you will never breathe again

Lirik lagu di atas dinyanyikan dengan nada twinkle-twinkle little star ya. Yang sudah pernah nonton film Hotel Transylvania 2 pats ngeh deh sama lagu ini. Nonton filmnya sih sudah lama tapi sampai sekarang lirik lagunya sering dinyanyikan oleh anak-anak. Baru sadar belum pernah nulis tentang film ini di sini :)

Udah basi kalau mau nulis reviewnya ya. Seperti layaknya para orang tua yang selalu melindungi anaknya, di film ini pun demikian. Drac seorang monster yang mempunyai puteri mavis yang menikah dengan seorang manusia bernama Johny. Mereka melahirkan seorang anak yang setengah monster dan manusia bernama Dennis. Drac yang menginginkan mereka selalu berada di lingkungannya dan berusaha mencegah agar anak menantunya tidak tinggal di lingkungan Dennis. Singkat cerita mereka akhirnya tetap tinggal di Transylvania.

Sebagai orang tua tentu saja saya juga menyanyangi anak-anak sampai kapanpun. Pelajaran yang saya ambil nanti, kalau anak-anak sudah besar dan menikah. Berikan mereka kebebasan,tidak mencampuri urusan keluarga mereka. Kebetulan saja saya pernah mendengar ceramah agama mengenai ini juga. Sebagai orang tua hanya menginngatkan pada hal-hal wajib yang harus dijalankan sebagai muslim saja. Untuk aturan lain di keluarga anak tidak perlu ikut campur kecuali diminta pendapat. Mudah0mudahan saya bisa menjalaninya nanti. Aamin




5 comments:

  1. Lhaaa kok sama? Aku juga belum lama ini baru nonton Hotel Transylvania 2. Hehehe

    ReplyDelete
  2. Aamiin semoga saya juga demikian nantinya, Mbak. Tidak mencampuri urusan anak-anak apalagi kalo sudah berumah tangga.

    ReplyDelete
  3. yg kedua aku blm nonton. pinjem kaset nya doong

    ReplyDelete
  4. aku belum nonton jugaaa lho mbaaa hehehe..padahal anak-anak sukaaa :)

    ReplyDelete
  5. Aku lom nonton jugakk,pesannya bagus nih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...