badge

Thursday, May 19, 2016

Amaris Hotel Pancoran, Bisnis dan Kopdar Oke



Menginap di hotel kegiatan ngeblog jalan terus apalagi kalau di kejar deadline tulisan. Makanya saya seringnya membawa laptop saat pergi dan harus menginap. Karena pernah kejadian beberapa kali tidak membawa laptop ada saja yang harus dikerjakan. 


Nah beberapa waktu yang lalu saya menginap di Amaris Hotel Pancoran. Loh ngapaian sih menginap di hotel yang terbilang dekat dari rumah saya di Bekasi. Alasannya simple saja karena mau meet up dangen teman-teman blogger. Dan kebetulan sekali ada tamu jauh dari Purwokerto yang datang ke ibukota serta lokasinya ada ditengah-tengah kediaman kami.

foto milik Melly
Hotel ini memang termasuk ke hotel budget yang ramah dikantong, tapi pelayanannya memuaskan kami semua. Total yang ikut meet up dari siang sampai sore ada 10 orang tapi yang ikut menginap hanya 7 orang saja. Kebayangkan seru dah hebohnya kami disana. Setiap sudut kami berfoto hingga di dalam lift pun tak luput menjadi objek foto. Sampai ada yang bertanya memang cukup ya berfoto 10 orang di dalam lift plus 2 bayi jadi 12 orang :)

Apalagi sih yang bikin heboh kalau bukan obrolan dan makanan, ciri khan perempuan sekali deh gak bisa jauh dari makanan. Apalagi makanan yang disajikan oleh Hotel Amaris enak-enak rasanya. Mulai dari makan siang, malam hingga sarapan hmmmm rasanya tidak mengecewakan.

Ini sih baru sebagian menu yang kami makan saat di sana. Ada ikan gurame goreng plus sambel dan sedikit lalapan hmmm perut keroncongan langsung silent makan ini. Belum lagi cumi goreng tepungnya yang kriuk gak terasa kami mencomot satu persatu sampai lupa kalau belum di foto, untung saja masih ada sisanya. Pokoknya jenis makanan yang bisa di pesan di Amaris Pancoran cocok dilidah saya karen amenghindangkan menu Indonesia banget.


Ruang makan di Amaris Pancoran ini terletak di dekat lobi masuk. Di @Express ini lah kami berkumpul dan mengobrol sebelum masuk ke kamar masing-masing. Jadi ini semacam kafe atau restoran di sana. Di dalam ruangan untuk non smoking dan di luar ruangan untuk ruang makan smoking yang dibatasi dengan pembatas dari kaca. Harga makanan yang disediakan oleh hotel juga termasuk yang standar harganya. Jadi kami sama-sama senang deh bertemu di sini. Jangan khawatir kelaparan soalnya restonya buka 24 jam kok. Makanya kami weekend gak kemana-mana hanay di hotel saja karena urusan perut semua sudah tersedia di hotel.


Di ruangan ini pula tempat kami sarapan pagi bersama dengan penghuni hotel lainnya yang sedang menginap. Hotel Amaris Pancoran kebanyakan tamunya adalah di kalangan pebisnis yang mengadakan acara di sana. Tersedia pula dua ruang meeting untuk pertemuan yang bisa menampung hingga 35-100 orang. Oh ya Amaris Hotel ini masih satu group dengan Santika hotel.

Saat magrib tiba kami pun masuk ke kamar masing-masing. Saya menempati tipe kamar Smart Room Queen. Ada dua tipe kamar lainnya yaitu Smart Room Twin dam Smart Room Hollywood. Bedanya queen dan Hollywood ada di ukuran tempat tidurnya yang lebih besar, dan cocok jika menginap membawa anak nih. 


Ini suasana kamar kami di malam hari dengan nuansa kamar berwarna orange yang menggambarkan tentang kegembiraan, kegembiraan, dan kehangatan. Jadi kami menginap di sana selalu happy apalagi dengan keluarga atau teman-teman yang saling menyayangi.


Kamar mandinya cukuplah tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Tempat mandinya di batasi oleh tirai putih. Perlengkapan kamar mandi standar sudah disediakan oleh amaris seperti slippers, sikat gigi, pasta gigi serta sabun dan shampoo dalam sebuah dispenser khusus. Selain itu juga ada safe deposit box dan yang paling penting tentu saja free wifi. Asyik kan menginap di sini saya bisa tetap ngeblog dan blogwalking ke blog teman-teman.

Buat teman-teman dari luar Jakarta cukup mudah kok menemukan hotel ini, berada dekat dengan Patung Pancoran dan tidak jauh dari Taman Makan Pahlawan Kalibata. Selagi anak-anak libur sekolah menginap di Amaris Hotel Pancoran ah nanti. Berlibur di tengah kota pasti menarik juga kok.

Amaris Hotel Pancoran - Jakarta
Jl. Raya Pasar Minggu No. 15A
Pancoran, Jakarta Selatan
Telp. 021-7949 777
email : jakarta.pancoran@amarishotel.com

30 comments:

  1. Wah kayaknya tempatnya nyaman yah.

    ReplyDelete
  2. tarifnya?

    *cek saldo rekening*

    ReplyDelete
  3. waaah seru amat nih para blogger ngehits kumpul2nya di hotel euy...
    seru juga tuh mba menunya... bikin laper

    ReplyDelete
  4. Pancoran-Depok deket lah ya. Tempatnya oke, Mba :)

    ReplyDelete
  5. saya kalo ke pancoran nginepnya di rumah tante suami saya mba hehe

    ReplyDelete
  6. omg.. makananny bikin ngilerr
    selalu puasss sama amaris hehe

    ReplyDelete
  7. Kapan mba lid mau nginep di situ lagi, bareng yuk

    ReplyDelete
  8. Wiiih, Ibu solehah, deh. Bisnis jalan, pun dengan dolan2nya. :D
    Yuuk..tambah personil buat kopdar di Amiris. Hihihihi

    ReplyDelete
  9. ah, jd semakin pengen liburan kilat di kota sendiri.

    ReplyDelete
  10. Kayaknya bisa jadi alternatif tempat nginap kalo ke Jakarta nih,

    ReplyDelete
  11. ketenangan dan kehangatan lalu sama sama makan bersama,

    ReplyDelete
  12. Mbak menginap di hotel bersama teman-teman rasanya pasti menyenangkan ya, salam sukses selalu

    ReplyDelete
  13. deket banget sama kantor aku ituuuu

    ReplyDelete
  14. Asyik ya mbak Lidya, menjamu tamu di hotel Amaris pancoran. Udah hotelnya keren, makanannya enak-enak dan tempat tidurnya juga nyaman :)

    ReplyDelete
  15. Di cilegon juga ada amaris hotel mbak.. berarti interiornya mirip lah ya sama amaris yang ini. secara exteriornya sama.

    ReplyDelete
  16. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Lidya.... kalau tempat nginapnya murah, layananya bagus dan restoran makannya enak, tentu nyaman ya mbak kalau bersama keluarga atau teman sambil kopdar. lebih bagusnya, tidak payah mencari hotel mahal jika hotelnya sudah menyiapkan apa yang menyelesakan pengunjungnya. Salam manis dari Sarikei, Sarawak. :)

    ReplyDelete
  17. Amaris smart hotel lokasinya strategis. SUka :)

    Di Jakarta, hotel Amaris ada di beberapa tempat. Pernah ngerasain yg di Mangga Dua Square, mau ngemall tinggal jalan kaki.

    Pasti seruuu ketemuan temen2 blogger.
    Hidangannya pas banget makin seru ada sambel cobek mantaabz.
    Terimakasih cerita hangatnya mba Fitri :)

    ReplyDelete
  18. seru yee ngerumpinya, amaris di jabotabek saja banyak ia heeee, blokm juga ada, cawang juga ada , tendean juga ada ...banyak amat amaris :D

    ReplyDelete
  19. Pasti heboh yaa mak-mak kumpul seruangan. Btw, hotelnya nyaman banget

    ReplyDelete
  20. Wah, hommy banget sepertinya ya Mak.

    ReplyDelete
  21. kumpul oke, kerjaan juga oke ya Jeng Lia

    ReplyDelete
  22. setujes mba...amaris pilihan cucok kalo mau pilih budget hotel.. bersih dan nyaman kamarnya :D

    ReplyDelete
  23. Bagus banget mba hotelnya,,,cocok untuk kopdar para blogger tuh..

    ReplyDelete
  24. menunya makanan rumahan semua, ya. Enak kayaknya :)

    ReplyDelete
  25. bagus ya hotelnya, cuman kalau ke JKT hampir gak pernah ke arah2 ini :(

    ReplyDelete
  26. Asik juga keknya Mbak Lid kalo dipake buat staycation gitu ya... Hihihi..

    ReplyDelete
  27. Jadi inget saat ke Surabaya kemarin. Karena ada deadline terpaksa bawa laptop, curi-curi waktu di malam hari buat ngejar kerjaan. Heeu, ternyata dunia blogger penuh dengan kerja keras yak.

    ReplyDelete
  28. dua tahun lalu saya pernah nginap di hotel amaris yang dekat bandara cengkareng Mba Lid :)
    pelayanannya emang jempolan :)

    ReplyDelete
  29. Aku belum ngerasain niihh nginep di situ ;)

    ReplyDelete
  30. Wuuih asyik bener tuh, kopdaran di Amaris. mau donk diajak, hehehe.
    Pelayanan yang bagus akan membuat pengunjung datang lagi ya mba

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...