badge

Sunday, May 1, 2016

Mempersiapkan Masa Depan Anak

Aa baru saja akan naik kelas 5 tahun ini, tapi sebagai orang tua kami harus sudah berpifikir panjang untuk masa depan anak-anak. Dengan menyiapkan dana pendidikan untuk mereka sejak dini ada rasa nyaman untuk kami. Apalagi dana pendidikan jaman sekarang sudah semakin mahal, jadi harus pintar-pintar mengatur keuangan untuk mereka.




Menyiapkan pendidikan untuk saya adalah investasi masa depan untuk anak. Jadi harus bisa memilih mereka akan sekolah di mana. Tidak harus mahal kok yang penting bisa memberikan kualitas pendidikan yang cocok untuk mereka baik dibidang pendidikannya sendiri, prilaku, atau agama. Sebagai orang tua tentu saja ingin memberikan yang terbaik ya, tapi harus dengan perencanaan yang matang.

Biaya pendidikan yang makin meningkat setiap tahunnya diperlukan tabungan khusus untuk pendidikan anak. Karena semakin dini kita menyiapkan dana tersebut semakin anak mendapatkan pendidikan terbaik. Saya percaya selalu ada rezeki untuk anak, tapi tidak ada salahnya bukan jika menyiapkan sejak dini.

Salah satu cara untuk menyiapkannya adalah melalui perencanaan keuangan bersama aia-financial.co.id. Selain bisa menyiapkan bekal pendidikan sekaligus akan mendapatkan perlindungan dari segala macam penyakit kritis. Tahu sendiri kan kalau sudah sakit pengeluaran akan terkuras untuk biasa rumah sakit yang tidak sedikit. Kalau tidak punya perlindungan bisa-bisa dana pendidikan anak yang akan diambil untuk membayar semua kebutuhan kesehatan tersebut.



Mudahnya kita dalam memperoleh informasi di dunia maya mengenai tabungan dan investasi sudah seharusnya kita sadar akan pentingnya proteksi sejak dini untuk berbagai hal. Bisa membandingkan produk financial yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan tiap orang. Jangan takut untuk bertanya secara detail apa saja yang akan kita dapatkan dari investasi tersebut.

Dengan memiliki tabungan dan investasi otomatis memberikan ketenangan hati. Selanjutnya kami terus bekerja dan berusaha sambil berdoa dan menjaga kesehatan demi masa depan keluarga.

15 comments:

  1. Jadi inget acara di BEJ kmren, ditekankan bgt betapa pentingnya investasi dan tabungan utk masa depan anak.

    ReplyDelete
  2. Memikirkan investasi yg baik utk masa depan anak,memang penting ya mbak... Klo kami cari yg cocok dg kondisi keuangan keluarga kami. Hehe...

    ReplyDelete
  3. Betul juga, investasi untuk masa depan anak penting banget ya. Kita bisa pilih investasi yang cocok dan sesuai kebutuhan kita. Noted!

    ReplyDelete
  4. imho sih asuransi dengan investasi itu beda banget...

    ReplyDelete
  5. kalo sy, urusan tabung menabung pendidikan anak, urusan bapanya anak2 hehe. mgk beliau tau saya ga pandai ngurus masalah uang :( tapi beda kalo dapat uang sendiri misal dr ngeblog, rasanya pengennya dieman-eman buat kebutuhan mendadak. jadi emang penting menabung itu, trus jgn lupa zakatnya

    ReplyDelete
  6. Investasi untuk masa depan anak memang penting banget ya mbak, harus cermat juga milih investasi karena banyak tuh investasi bodong yah, makasi yaa sharingnya mbak Lidya

    ReplyDelete
  7. Tabungan dan investasi memang penting terutama untuk kebutuhan masa depan anak-anak ya mbak Lidya. Saya juga sudah mulai berinvestasi dengan penyesuaikan budget keluarga hehe

    ReplyDelete
  8. Yupz, memang penting tabungan dan investasi...skrg mulai dipikirkan semuanya

    ReplyDelete
  9. biaya pendidikan semakin mahal ya, hrs dipersiapkan dgn matang

    ReplyDelete
  10. Alhamdullillah sudah memasuk tahun ke 7.
    Padahal dulu sempat antipati sama asuransi.
    Ternyata banyak banget benefitnya ya bunda.
    Proteksi sekaligus investasi.

    ReplyDelete
  11. Aku pun sudah memikirkannya mba. Investasi penting untuk pendidikan anak-anak..

    ReplyDelete
  12. aku juga jadi mikir tentang investasi nih, semakin anak2 besar semakin besar juga biaya pendidikan

    ReplyDelete
  13. Investasi untuk pendidikan anak penting banget. Lebih penting Dari pada cicilan kpr. Huahahaha

    ReplyDelete
  14. Wah jadi kepikir buat nabung nih huhui

    ReplyDelete
  15. by pendidikan saat ini memang mahal ya mba, makanya harus dipersiapkan terlebih dahulu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...