Sunday, February 5, 2017

ECOPlaza Citra Raya Pusat Belanja dan Lifestyle

Weekend paling sering pergi kemana sama keluarga? Untuk kami yang tinggal di jabodatabek seringnya sih ke Mal mungkin ya. Sekedar jalan-jalan cuci mata, belanja kebutuhan rumah tangga, makan atau nonton bioskop. Saat ini mall tidak hanya sebagai pusat belanja saja, tetapi sebagai lifestyle, begitu pula di EcoPlaza Citra Raya.

Sabtu, 18 Januari lalu saya dan teman-teman Blogger diajak liburan di EcoPlaza Tanggerang. Sekitar jam 9 kami sudah kumpul di Ciputra World atau yang biasa dikenal dengan Lotte Shopping Avenue di daerah Kuningan, Jakarta. 



EcoPlaza Citra Raya ini berada di kawasan CitraRaya Tanggerang yang merupakan The Largest Township Development milik Ciputra Group. Dengan luas sekitar 2.760 hektar dikembangkan untuk kawasan pemukiman dan business centernya-nya Kota Tanggerang. CitraRaya juga merupakan kota mandiri yang modern dengan berbagai fasilitas yang lengkap.

ECOPlaza, Pusat Belanja dan Lifestyle

ECOPlaza sebagai pusat lifestyle yang dikembangkan oleh CitraRaya di kawasan Ecopolis CitraRaya yang merupakan Superblock yang didalamnya terdapat pusat belanja juga apartemen. Walaupun hujan dan udara agak dingin, kami tetap happy jalan-jalan di kawasan Ecopolis. Gimana gak happy selain diajak jalan-jalan, juga di ajak makan dan nonton :).

Memang sih ECOPlaza ini bukan Mall tapi bisa mencukupi kebutuhan penduduk sekitar kok. Mau belanja kebutuhan rumah tangga ada Farmers Market. Belanja bulanan bersama keluarga seru loh, sekalian mengajarkan anak-anak mencari barang kebutuhan sesuai dengan list belanjaan.


Bukan cuma itu saja, ECOPlaza juga sebagai rumah bagi tenant-tenant besar seperti Fun World, Boston healt & beauty, Batik Keris, Pojok Busana, Solaria, Maxx Cofee, Baskin Robbin, Daily Fresh, Waffelicious, CGV Cinemas , dan lain-lain. 

Gak perlu takut kelaparan deh di ECOPlaza, mau makan tinggal jalan aja ke C-Kitchen yang menyediakan berbagai aneka makanan. Mulai dari makanan Indonesia maupun mancanegara, tinggal pilih saja sesuai selera lidah masing-masing. Oh ya kami kami makan siang di Hola-hola Kitchen. Asyiknya kami bebas memilih menu makan siangnya. Saya sih pilih Tanderloin Steik saus Barbeque dan minumnya Oreo Choco Blend. Waitress-nya sempat bertanya apakah mau ditambah nasi untuk makannya. Saya dengan pedenya bilang ga usah, eh pas dateng ternyata kentangnya cuma sedikit, langsung lah saya minta tambahan nasi hehehe. Maklum lah perutnya kosong jadi perlu tambahan nasi  (alias laper karena hujan).


Selesai makan siang dan istirahat sejenak, kami diajak untuk nonton film di CGV Cinemas yang berada di lantai 2. Awalnya sih temen-temen minta nonton film XXX, tapi karena waktunya agak lama, jadilah kami nonton film Resident Evil. Asyiknya lagi kami menonton bukan regular studio seperti biasanya saya nonton di CGV. Starium studio ini bedanya dengan regular studio adalah memiliki layar lebar cekung yang canggih. Panjangnya kira-kira 19,5 meter dan tinggi  8,1 meter serta dilengkapi dengan seat yang empuk dan kualitas suara yang jernih.


Di beberapa mal besar, sekarang sudah banyak yang dilengkapi dengan mural, yaitu artwork painted atau lukisan atau gambar di dinding yang dibuat permanen. Biasanya sih ini salah satu lokasi favorit pengunjung untuk sekedar narsis foto-foto. Bahkan di bebeapa mural bisa ditemukan lukisan mirp dengan aslinya, jadi kita bisa seolah-olah sedang berada di dalam gambar tersebut. Begitu pula di ECOPlaza, saya menemukan ada sekitar 3 atau 4 mural tersedia. Saya juga gak mau ketinggalan untuk berfoto di mural tersebut.

mural jembatan cinta dan payung



ECOHOME

Di kawasan Ecopolis CitraRaya juga dibangun ECOhome, yaitu apartemen pertama dan produk terbaru di kawasan  ini. ECOHome merupakan kawasan Superblock tebaru dengan luas 10 hektar dengan konsep hunian yang terintegrasi dengan kawasan komercial ECOPlaza. Letaknya diseberang ECOPlaza, jadi penghuni bisa dengan mudah memperoleh kebutuhan di ECOPlaza tanpa harus berjauh-jauh ke tempat lain.


type 2 bedroom

Type Studio A

Type Studio B
ECOHome ini menawarkan tiga tipe yaitu Type Studio A, Studio B, dan 2 bedroom. Kamu mau pilih tipe yang mana? menurut informasi yang saya dapatkan untuk cicilan perbulannya ramah di kantong loh sekitar 2 juta per bulan. Langsung aja menghubungi marketing galery ECOHome untuk informasi lebih lanjut.


www.citraraya.com
Kantor pemasaran :
Jl. CitraRaya Boluevard
Tanggerang 16710
Telp. 021-5960888

Wah seneng seharian bisa jalan-jalan bersama teman-teman di ECOPlaza Citra Raya. Karena hari sudah hampir malam, kami pun harus kembali ke rumah masing-masing. Kami di antar kembali ke meeting point awal yaitu Ciputra World.

5 comments:

  1. kentangnya cuma seuprit yaa mbak, sangat tidak kenyang itu mah

    ReplyDelete
  2. kalo ke jakarta, aku mau k sini aaaahhhh

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Aku juga pernah sekali kesana... dan tempatnya emang nyaman banget...
    Masih hijau dan seger..

    ReplyDelete
  4. Aku kayaknya belum pernah mampir ke sini deeh

    ReplyDelete
  5. saya jarang ke mall mba, anak2 saya juga jaraaaang banget saya bawa ke mall hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...