badge

Sunday, February 12, 2017

Stacko Pashmina dari Diindri Hijab

Perempuan memang repot, eh itu sih saya ya :). Setiap malam saya mikir besok pakai baju yang mana ya, trus jilbabnya warna apa.  Mau gak mau harus menyiapkan pashmina yang sesuai dengan warna baju dong. Sebetulnya ada tiga barang wajib yang pasti saya siapkan, senangnya Diindri Hijab sudah menyediakan semuanya.

Awal pakai jilbab saya menggunakan jilbab segi empat, tapi sudah hampir satu tahunan ini beralih ke pashmina. Mulai mengumpulkan berbagai warna dan motif supaya bisa digunakan matching dengan pakaian. Paling banyak sih pashmina yang bermotif. Ternyata pashima berwarna dasar hitam, saya malah ga punya. Padahal hitam merupakan salah satu warna dasar ya.

Stacko Pashmina dan ciput ninja tali dari Diindri Hijab




Allhamdulillah dapat kiriman dari Diindri Hijab sesuai dengan kebutuhan saya. Dari keempat jenis barang yang diberikan ada tiga barang wajib yang selalu saya siapkan. Mau tau apa saja?




Stacko Pashmina Hitam

Pashimna berbahan premium satin dengan ukuran 75 x 200 cm ini mempunyai warna hitam dan putih cocok dipadu padankan dengan pakaian warna apapun kalau menurut saya. Sebagaimana ciri khas bahan satin yang mempunyai permukaan licin dan mengkilap sehingga terlihat lebih elegan. Walaupun berbahan licin, tapi pashminanya nyaman dipakai kok, ga sampai melorot-lorot saat digunakan.


Ciput Ninja Tali Hitam

Tau gak sih, selama ini saya ga pernah beli ciput berwarna hitam. Ciputnya enak digunakan dan ngepas di wajah saya. Gak perlu lagi dikencangkan dengan menggunakan peniti lagi. Bisa menutup anak-anak rambut dengan sempurna. Saya jadi ketagihan pakai ciput ninja tali Diindri Hijab, makanya langsung order lagi deh warna ungu, hijau, dan kuning. Pingin warna lainnya deh next time beli lagi.



Kaos Kaki

Sejak menggunakan hijab tahun 2008 lalu, saya selalu menggunakan kaos kaki jika keluar rumah. Alasan utamanya sih dulu karena untuk melindungi kaki dari debu supaya tidak kering dan pecah-pecah. Ternyata menutup kaki itu wajib ya, karena salah satu aurat yang harus ditutup. Oh ya saya mendapatkan kaos kaki berwarna biru muda bermotif ranting, dan dibagian bawahnya berwarna hitam. Dengan bahan nylon spandex nyaman digunakan sehari-hari. Kalau teman-teman dekat saya sih pastinya tau ya, saya punya koleksi warna-warni kaos kaki juga hehehe.

Tshirt Lengan Panjang Hitam

Tshirt dengan bahan mirip rajutan ini cocok dipakai saat udara dingin untuk menghangatkan tubuh. Biasanya sih saya pakai cardi atau jaket lagi diluarnya saat dikenakan diluar rumah. Karena warnanya hitam putih, enaknya sih memakai pashmina polos. Hihihi belum punya, sepertinya harus ngintip lagi Diindri Hijab nih.

Diindri Hijab

Sekarang kita kenalan yuk sama Diindri Hijab miliknya Mas Andris. Selain menyediakan ketiga barang kebutuhan yang biasa dicari wanita, Diindri Hijab juga menyediakan Abaya, cardigan, dan premium pashmina. Yang paling banyak sih pashimna instan, ini memberikan kemudahan buat mereka yang ingin menggunakan pashmina namun belum terbiasa atau belum bisa menggunakannya. Coba deh lama-lama ketagihan pakainya.

Produk-produk Diindri Hijab tidak hanya tersedia di web dan sosmednya, tetapi juga bisa ditemui di beberapa market place seperti Hijabbenka, Lazada, Blibli, LYKE, Zilingo, Line Shopping, Tokopedia dan lainnya. Mau order lagsung via Wa juga dilayani dengan ramah oleh pemiliknya Mas Andris :).

Kalau mau belanja di Diindri Hijab bisa dapat potongan diskon 15 % tanpa minimum pembelian. Pakai saja kode LIDYA15 saat order ya. Selamat berbelanja.

www.diindrihijab.com
IG & Twitter : @diindrihijab
Line : @diindrihijab
Facebook.com/GaleriHijabMewah
Telp. 081291737417 / 0812113370537



19 comments:

  1. cek2 ah ke sosmednya
    thanks mbak

    ReplyDelete
  2. Cakep Lid pashminanya. Aku mau cuci mata dulu siapa tahu ada yang cocok.

    ReplyDelete
  3. Waah baca postingan ini saya jadi dapat ide untuk kasih hadiah buat seseorang.

    ReplyDelete
  4. aku naksir pashminanya Mbak, motifnya cakep. Mau lihat motif lainnya

    ReplyDelete
  5. Waaaa asiiik mau meluncur ah biar dapet diskonan :))))

    ReplyDelete
  6. Cantik mbaaaa liaa.
    Nyaman bgt yaaa ituu kynya hihii

    ReplyDelete
  7. Motifnya cantik ya mbak, sederhana dan gak norak :))

    ReplyDelete
  8. Aku belum terampil nih pake pashmina.. Masih suka kelibet sendiri..harus latihan deh kayaknya

    ReplyDelete
  9. Kaus kakinya samaan kita, kapan-kapan pesen jilbab buat adekku si sini ah

    ReplyDelete
  10. Naksir kaos kaki nya lucu
    Langsung Cuss milih2 kaos kaki

    ReplyDelete
  11. Mba lid, pake pashmina motif Apapun ttp syantiiiik..

    ReplyDelete
  12. Saya lbh suka pake segiempat sebenarnya Mbak. Tp kadang pengen juga dgn pashmina. Jadi mau intip2 jg ahah :)

    ReplyDelete
  13. keren pashminanya

    kacamatanya apalagi

    ReplyDelete
  14. waw produk diindri hijab keren-keren dan gaul banget ya, apalagi yang makenya cantik jadi tambah cantik deh.
    reverensiin produknya ke ibuke ah

    Salam sehat dan ceria selalu.....ceu

    ReplyDelete
  15. Pashminanya cantik Mbak. Mbak Lidya jadi makin cantik deh.

    Eh apa kabar Mbak? Sudah lama saya gak main ke sini ya :)

    ReplyDelete
  16. stacko pashminanya cantik banget,,, cocok banget buat hang out bersama teman-teman,,,,liat2 dulu ah,,

    ReplyDelete
  17. dari dulu saya belum berganti ke kerudung segi empat, karena kalo pake pashmina suka bingung pake daleman yg nyaman, pake yg model apa. jadi pengen nyoba daleman dari merk ini :) trims infonya :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...