Saturday, May 27, 2017

Bersama Pureit Berbagi Kebaikan Murni Di Bulan Ramadhan

Ramadhan telah tiba, di bulan yang penuh berkah ini harus dimanfaatkan dengan maksimal untuk menjalankan ibadah. Bersihkan hati dari segala hal-hal yang merusak amalan ibadah. Di bulan ini biasanya banyak orang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dengan berbagi terhadap sesama, baik yang membutuhkan ataupun orang yang disayangi.

Berbagi parsel adalah salah satu hal yang sering disiapkan banyak orang di bulan Ramadhan, terlebih menjelang hari idul fitri. Parsel seperti apa sih yang biasa teman-teman siapkan untuk diberikan? Sebisa mungkin memberikan parsel yang bermanfaat bagi orang yang menerimanya.




Kasih Aja Pureit


Alvin pernah tanya kenapa air dari kran di sini ga boleh langsung diminum? Mungkin dia inget kalau air kran di Singapura boleh langsung diminum. Gak kebayang deh kalau harus minum air langsung dari kran :). Maklum lah kualitas air yang ada di sini kurang memenuhi syarat, jadi sebelum dikonsumsi harus dimasak terlebih dahulu.

Oh ya kebutuhan air yang kita butuhkan setiap harinya  sekitar 2.5 liter. Air yang baik itu syaratnya adalah jernih, tidak berwarna, tidak bau dan tidak mengandung kuman. Jika 4 syarat tersebut tidak terpenuhu maka akan menimbulkan diare. Penyakit ini sudah menyerang 1.5 juta orang di dunia yang menyebabkan kematian.

Untuk  air yang terkontaminasi ternyata bisa diatasi dengan menggunakan filter air yang dapat menghilangkan zat berbahaya juga menghilangkan rasa dan bau yang aneh pada air tersebut.

Tips memilih filter air  yang cocok untuk kebutuhan (alodokter)
  • Tes air.
  • Memilih filter air sesuai permasalahan air yg ada di rumah.
  • Menentukan kapasitas air yang biasa dikonsumsi keluarga di rumah, karena tiap filter air mempunyai kapasitas untuk memproduksi air yang berbeda.
  • Memiliki sertifikat SNI dan  nomor ISO.
  • Mempunyai garansi, ketersediaan suku cadang dan layanan konsemen yang baik.

Dari tips tersebut Pureit dapat membantu kita bisa mengkonsumsi air dari kran secara langsung. Lho kok bisa? Untungnya saya berkesempatan menghadiri gathering yang diadakan oleh Unilever Indonesia dan Vemale.com, 20 Mei 2017 lalu di Fat Shogun, Menara BTPN, Jakarta. Event yangbertema #GivePureLove bersama Pureitini ternyata dihadiri oleh mama-mama selebritis yang masih muda, antara lain Kirana Larasati, Ayudia Bing Slamet, Nycta Gina, dan lainnya.


Di sana saya jadi tahu kalau mesin Pureit itu bisa menghilangkan segala warna dan bau yang ada pada air. Coba aja, air kopi dan air kunyit yang berwarna dimasukkan ke dalam mesin bisa jernih kembali dan tidak berbau sama sekali. Dan untuk membuktikan tidak mengandung kuman, air pun di tes pada mikroskop yang sudah disediakan.

Chef Candra sedang mendmokan masakan menu takjil untuk berbuka puasa

Tentang Pureit


Awal dibuatnya Pureit ternyata merupakan salah satu bentukk CSR dari Unilever untuk keluarga Indoneisa yang membutuhkan air bersih dan higienis. Karena banyak yang meninggal disebabkan oleh diare yang berasal dari air yang dikonsumsi mengandung kuman serta tidak higienis.

Pemurni air Pureit merupakan cikal bakal misi sosial yang diadalan oleh Unilever. Pemurni air Pureit adalah devices pertama yang tidak menggunakan listrik dan meraih pernghargaan dari Unesco sebagai Best Electrical Devices.

Pureit mempunyai beberapa type yaitu :
  • Pureit Classic
  • Pureit Marvella Hot
  • Pureit Marvell
  • Pureit Ultimate 1020 Hot
Pureit Aman dan Hemat

Seaman Air Galon

Gak perlu lagi pakai galon dan keluar rumah atau pesan air minum. Gak perlu lagi memasak air dan yang paling penting saya gak perlu mengangkat galon lagi kalau pas di rumah ga ada orang :).

Keamanan Pureit sudah dibuktikan melalui berbagai penghargaan dan sertifikasi Internasional. Telah memenuhi standar keamanan air minum berstandar USEPA (United Envronmental Protection Agency), diuji di laboratorium internasional di seluruh dunia dan emndapatkan sertefikiasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Hemat Pengeluaran

Biaya galon dan isi ulang pun dapat dipangkas habis dengan menggunakan Pureit. Yang perlu diingat adalah filter air pada device Pureit perlu diganti setiap pemakaian 1500 liter agar tetap bekerja dengan seharusnya. Harganya pun masih jauh lebih murah kok dibandingkan dengan membeli galon dan airnya.

Pureit memiliki garansi selama 6 bulan dan tiap pemasangan tidak dikenakan biaya kecuali dibutuhkan penambahan alat. Ada keluhan atau pertanyaan bisa lasngung melalui layanan pelanggan. 

Ramadhan Gift Your Love


Di bulan Ramadhan ini Pureit akan membagikan 1000 device ke fasilitas umum seperti Masjid, Rumah Sakit, Sekolah dan lokasi lain yang membutuhkan. Dengan demikian Pureit membantu masyarakat yang membutuhkan air minum yang layak.

Jadi ga bingung lagi kan, mau kasih parsel lebaran buat orang yang disayangi? Kasih aja Pureit. Pilih sesuai kebutuhan orang yang menerimanya, dan harganya pun bisa disesuaikan dengan dana yang tersedia.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...