badge

Saturday, June 24, 2017

Pertunjukkan Flying Trapeze di Dalam Mall

Flying Trapeze merupakan akrobat di mana pemain melompat Menggunakan ayunan yang cukup tinggi. Satu pemain menangkap pemain lain yang melayang. Ditemukan oleh Jules Leotard asal Perancis.

Kalau biasanya Flying Trapeze bisa disaksikan di outdoor atau ruangan khusus, kali ini kita bisa menyaksikan di dalam sebuah mall. Buat teman-teman yang pernah menyaksikan sirkus mungkin tahu atraksi seperti ini.




Allhamdulillah, saya bisa menyaksikan secara langsung Flying Trapeze di Pondok Indah Mall 2, Kamis, 22 Juni 2017 lalu. Takjub dan mendebarkan bisa menyaksikan secara langsung pertunjukkannya dari dekat.

Menurut bapak Eka Dewanto, General Manager PIM, ini merupakan pertunjukkan berkelas dunia yang dihadirkan untuk pengunjung PIM 2. The Nikolaevs diundang khusus dari Rusia untuk menampilkan aktraksinya dari tanggal 22 Juni - 9 Juli 2017 di Atrium Pondok Indah Mall 2.




The Nikolaevs sebelumnya sudah sukses menghibur penonton di Jepang, Spanyol, dan Jerman. Kali ini datang ke Indonesia dengan 7 orang personilnya. Sebagai team leader, Andre Evtushenko mengatakan dalam melakukan akrobat ini memerlukan latihan intensif. Kali ini akan menampilkan dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi, yaitu 4 level akrobatik. Special tiple roll trapeze dan terjun dari ketinggian 30 meter.

Pertunjukkan flying trapeze di mall, tentunya ada kesulitan sendiri. Di sekeliling pemain penuh dengan penonton yang menyaksikan bisa memecah konsentrasi mereka. Tetapi berkah dengan latihan dan keseriusan tim Nikolaevs bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Ini dia tim flying trapeze dan Pak Eka
Selain pertunjukkan Flying Trapeze, Pondok Indah Mall 2 juga akan menyuguhkan hiburan menarik lainnya yang bisa dicoba bersama keluarga. Kebetulan juga ini bertepatan dengan libur lebaran dan liburan sekolah ya. Beberapa wahana permainan ini telah buka sejak 12 Juni lalu hingga tanggal 9 Juli 2017.

The Archery


Yang ingin mencoba serunya memanah di dalam mall, bisa mencoba wahana permainana the archery. Bukan hanya dewasa, anak-anak pun bisa mencoba permainan ini. Tenang saja semua aspek keamanannya terjamin aman. Karena ujung panah yang terbuat dari busa tidak akan membuat cidera pemainnya karena menggunakan safety standard USA.


9D Virtual Simulator


Sudah tidak asing lagi dong dengan virtual simulator atau virtual reality. Dengan 9D virtual simulator ini pengunjung bisa menyaksikan pengalaman menonton fim lebih nyata dan hidup. Karena adanya sentuhan animasi, suara, dan efek gerak yang dramatik. Wah seru ya, tinggal pilih saja mau menyaksikan film apa. Buat anak-anak sebaiknya memilih film yang sesuai dengan usianya ya. 



Spider Tower


Buat yang suka aktivitas manjat memanjat bisa mencoba wahana permainan spider tower. Menara panjat yang memiliki ketinggian 6 meter dan terdiri dari 7 level ketinggian bisa menguji nyali kamu. Walaupun wahana ini menantang tetapi aman juga dimainkan oleh anak-anak karena konstruksi menara terbuat dari bantalan elastis. Dilengkapi pula oleh trampolin untuk menambah m bermai.



Liburan Seru Di PIM 2


Yuk, liburan seru menikmati aneka wahana permainan yang berada di Pondok Indah Mall 2. Semua wahana permainan dan flying trapaze hanya bisa disaksikan Sampai tanggal 9 Juli 2017 ini. Jangan sampai terlewat ya.

Cukup membeli tiket Rp50.000 - Rp60.000 per orang kamu sudah bisa menikmati permainan yang ada.

Oh ya untuk Flying Trapeze bisa disaksikan dengan gratis di jam yang sudah ditentukan. Untuk hari libur akan ada dua pertunjukkan yaitu di jam 4 sore dan jam 7 malam. Sedangkan hari lainnya hanya ada pada jam 7 malam saja.  Tipsnya sebelum jam pertunjukkan cari spot yang paling bagus untuk menyaksikannya ya. Kalau menurut saya ada di lantai satu posisi tengah untuk bisa menyaksikan spot yang bagus.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...