Wednesday, December 6, 2017

Blogging: I'm Coming Home

No matter what I do, I always come home to my blog - Matt Mullenweg

Sejak mengenal dunia blog tahun 2008, rasanya saya tidak bisa meninggalkannya begitu saja. Banyak hal yang saya dapatkan dari sana terutama pertemanan, meskipun awalnya hanya bisa berkomunikasi di dunia maya saja. Allhamdulillah, dengan berjalannya waktu, dari dunia maya tersebut, saya bisa bertemu secara langsung di dunia nyata.




Satu tahun belakangan ini saya merindukan aktivitas ngeblog lagi. Iya sih saya masih posting artikel di blog sesekali, tapi saya melewatkan kunjungan rutin ke blog teman-teman karena ada keterbatasan waktu.

Setelah hampir satu tahun bekerja di kantor, akhirnya saya kembali lagi di rumah. Tujuan utamanya adalah ingin kembali dekat dengan anak-anak dan ini pun permintaan mereka juga. Dan saya pun senang sekali bisa memulai kembali di dunia yang saya sukai ini.

Nge-blog dan blogwalking pastinya butuh koneksi internet dong. Kebutuhan kuota internet buat saya sudah seperti kebutuhan pokok saja. Jangankan sehari, sedetik pun gak ada kuota rasanya hidup ini sepi :) Yah, mau gimana lagi, aktivitas saya sehari-hari memang selalu membutuhkan koneksi data internet, baik untuk komunikasi lewat chat, email, nonton film, mendengarkan musik, atau mencari informasi yang berkaitan dengan materi pelajaran untuk anak-anak di sekolah. Begitu pula jika di luar rumah memerlukan tethering dari ponsel ke laptop pasti butuh kuota juga, karena saya lebih sering menggunakan kuota sendiri dibandingkan connect ke wifi publik.

Butuh Kebebasan Internet Untuk Nge-blog


Untuk mendukung aktivitas nge-blog, maka harus pintar memilih kuota internet yang memberikan kebebasan pada penggunanya. Kebebasan di sini baik dari segi waktu maupun yang memiliki kuota utama yang besar.

Di luar sana banyak sih yang menawaran internet mahal untuk konsumen, tapi ternyata kuota utamanya kecil. Padahal saya membutuhkan kuota utama yang besar dan bisa digunakan sesuka hati saya supaya dapat digunakan untuk ngeblog maupun mendengarkan musik.

Nah, IM3 Ooredoo tahu betul deh kebutuhan konsumennya seperti saya yang menginginkan kebebasan dalam menggunakan kuota datanya kapanpun dan dimanapun tanpa ada batasan waktu. Jawabannya adalah dengan menggunakan Paket Yellow.

Yellow adalah paket internet yang menawarkan 100% kuota utama dan konsumen bebas menggunakan kuota sesuai keinginan. Paket Yellow juga merupakan paket internet terbaik dengan harga terbaik saat ini di Indonesia dan bisa dipakai di semua jaringan (2G, 3G, 4G).
 

Wah asyik nih kalau begini, urusan ngeblog saya bisa berjalan dengan lancar. Gak perlu sering beli pulsa untuk menambah kuota utama, pokoknya saya suka paket irit ini deh.

Nah, keuntungan paket Yellow bisa buat kita happy nih, karena harganya bukan cuma super irit dan murah saja tapi juga bisa dipakai 24 jam tanpa ada batasan waktu penggunaan. Untuk 1GB hanya Rp.1.000 saja per harinya. Gak perlu takut, paket Yellow bisa otomatis diperpanjang lho tanpa harus registrasi ulang, karena memiliki fitur auto-renewal asalkan masih mempunyai pulsa yang cukup. Makanya jangan lupa isi pulsa ya kalau mau mendapatkan trus benefit paket Yellownya.

Pakai Yellow bukan berarti kita pelit atau kikir lho, justru ini cara  cerdas, karena kita bisa berhemat tanpa mengeluarkan biaya lebih.

Beda loh pelit dan cerdas :) Harga paket yellow ini sangat terjangkau bahkan lebih murah dibandingkan dengan harga camilan yang biasa kita beli. Saya biasa beli tahu bakso saja harganya Rp3.000 per buah, bener kan harga Yellow jauh lebih murah. Oh ya, ada juga pilihan Paket #Yellow1GB untuk 3 dan 10 hari lho, tinggal sesuaikan dengan kebutuhanmu 

Cara mendaftarkan Paket Yellow, beli saja Starter Pack IM3 Ooredoo  kemudian tekan *123*111# kemudian pilih Paket Yellow 1GB.

Kamu cerdas dan irit? Pakai aja #Yellow1GB. Info lebih lengkap ada di http://im3ooredoo.com/yellow









No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...