Monday, January 29, 2018

Tips Belanja Tote Bag Online Yang Gak Bikin Kecewa

Tote bag adalah salah satu fashion item favorit saya. Selain bisa memuat banyak barang, tas jenis ini punya variasi model yang keren. Bicara soal banyak barang, menurut salah satu  teman, tas saya bak kantung Doraemon yang isinya serba ada. Hehehe betul juga sih, apalagi kalau bawa anak, segala makanan dan minuman juga masuk ke dalam tas.

Apa sih maksud kalimat “tote bag murah, tapi tetap berkualitas”? Memang ada barang murah berkualitas?

Tentu ada dong! Gak semua harga murah berarti gak berkualitas kok temen-temen. Ada barang berkualitas namun harganya terjangkau. Misalnya tote bag karya pengrajin lokal



Produk kerajinan dibuat secara teliti dan detail. Pengrajin biasanya juga sangat memerhatikan bahan baku produk. Hal ini menghasilkan barang rapi dan awet. Selain itu, produk kerajinan juga biasanya gak pasaran. Karena dibuat secara manual (satu per satu), setiap unitnya akan punya keunikannya sendiri. Makanya kita perlu memberikan apresiasi lebih pada para pengrajin.

Toko online Qlapa menyediakan barang pengrajin berkualitas dengan harga murah. Kok bisa sih?

Seringkali harga yang kita liat di pasaran adalah harga reseller, yaitu penjual yang mengambil selisih harga dari harga asli. Nah, di situs ini, reseller tidak diperbolehkan berjualan. Hanya pengrajin asli berjualan di sana. So, harga yang ditampilkan asli dari si pengrajin langsung.

Daftar tote bag murah yang kualitas dan modelnya dibuat berdasarkan request


Saat berselancar, saya menemukan banyak sekali varian tote bag yang ada. Dari ragam jenis tersebut saya kelompokkan ke dalam bagian berikut:
  • Model lukis. Biasanya berbahan kanvas dan berwarna dasar cerah (putih atau krem). Motif yang digambarkan hasil lukisan di atas kanvas tersebut. Kisaran harganya 40-50 ribu.
  • Model print. Motifnya biasanya mirip dengan model lukis, namun pengerjaannya dengan di-print. Kisaran harganya bisa dibilang relatif murah, sekitar 17-30 ribuan.
  • Bahan flanel. Bahan ini bisa juga digunakan sebagai hiasan tas. Biasanya bentuk hiasannya berupa rangkaian bunga atau gambar binatang.
  • Bahan brukat. Jenis ini cukup unik, seperti menggabungkan bahan katun dengan hiasan brukat. Harganya seperti batik lukis, yaitu 50 ribuan.


Toko online yang menyediakan tote bag dengan jaminan kualitas dan keamanan transaksi


Beragam toko online tersedia di internet. Tapi, gak semuanya bisa dipercaya loh. Nah, kali ini saya bakal kasih tau kamu situs toko online dengan jaminan kualitas dan keamanan yang bagus.

Qlapa adalah  situs ini menghubungkan pengrajin lokal dengan konsumen. Ada ribuan barang kerajinan yang dijual di sini. Mulai dari tote bag sampai dengan perabot rumah tangga. Keren banget kan!

Karena merupakan barang kerajinan, produk di sini harganya relatif terjangkau. Karakter unik dan khas juga bisa kita dapatkan pada produk ini. Hal itu karena tas kerajinan dibuat dengan cermat oleh pengrajin sehingga pengerjaannya dilakukan secara detail.



Kalau gak suka barang pasaran, di sini kamu bisa pakai fitur kustomisasi. Jadi, konsumen bisa memesan barang sesuai keinginannya. Barang itu akan dibuat oleh pengrajinnya langsung.

Gak perlu ragu soal kualitas. Situs ini menyeleksi barang yang dijualnya dengan cermat. Sistem pembayarannya juga aman banget! Uang konsumen disimpan dulu oleh pihak situs. Setelah konsumen mengonfirmasi bahwa barang sudah sampai, baru deh uangnya diteruskan pada pengrajin. Kalau konsumen gak puas, uang bisa kembali kok.

Cara menemukan tote bag sesuai keinginan di situs Qlapa


Saya sudah kasih tau situs toko online favorit. Sekarang pasti kamu bertanya-tanya, gimana sih cara belanja di sana?

Oh gampang banget. Buat mencarinya, pertama-tama buka dulu menu kategori. Setelah ada, cari kata tote bag, lalu klik. Di halaman browser akan muncul beragam pilihan yang dicari.

Kalau sudah menemukan yang pas di hati, klik gambarnya untuk lihat detail produk. Kita harus cermat dalam langkah ini supaya gak salah beli. Jangan lupa cek testimoni pembeli sebelumnya. Kalau sudah yakin, klik menu masukkan ke keranjang. Setelahnya, tinggal mengisi informasi terkait pembelian barang.

Isi identitas dengan lengkap. Kalau sudah pilih opsi pengiriman dan pembayaran. Sesuaikan dengan kemudahan kita ya! Nah tinggal dibayar deh. Kalau sudah, barang akan dikirim ke rumah dalam waktu beberapa hari.

Tips merawat tote bag agar bisa dipakai bergaya

Tote bag merupakan barang yang bakal sering dipakai ke mana-mana. Karena frekuensi pemakaian yang tinggi, maka butuh perlakuan khusus untuk merawatnya. Di bawah ini saya jelaskan tips merawat tas kesayangan.
  • Keluarkan barang-barang yang ada di dalam sebelum mencuci.
  • Isi air ke dalam wadah. Kemudian gunakan untuk air itu untuk melap permukan yang kotor.
  • Gosok permukaan tas dengan perlahan dan lembut agar permukaannya menjadi bersih.
  • Bila noda di permukaan tidak bisa hilang, gunakan sedikit detergen atau sabun pencuci. Gosok perlahan sampai nodanya hilang.
  • Bila sudah bersih, bilas dengan air mengalir. Hilangkan busa bekas sabun atau detergen barusan.
  • Setelah selesai, jemur di tempat yang sejuk dan berangin. Jangan terpapar sinar matahari secara langsung. Hal itu bisa membuat warna tas menjadi cepat pudar dan rapuh.

Kalau saya lebih suka tote bag rajut dengan warna-warna cerah, kalau kamu suka model tote seperti apa?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...