Hokben Punya Ramen: Lezatnya Variasi Ramen Pilihan di Hokben

Mau buka puasa di Hokben? Apa menu buka puasa di Hokben yang paling kamu sukai? Gimana kalau saya rekomendasikan Ramen Hokben aja? Loh memang Hokben Punya Ramen? Ada dong, Sini... sini... saya kasih tau supaya kalian gak penasaran.

Selasa (26/3) lalu saya dan teman-teman blogger mau buka bersama bareng di FX Sudriman, Jakarta. Kebetulan banget Hokben mau kasih tau kalau Hokben Bikin Ramen. Betapa senangnya mendengar kabar tersebut; Hokben ternyata tidak hanya menghadirkan hidangan-hidangan khas Jepang yang lezat, tetapi juga meracik Ramen yang menggoda selera.

Hokben Punya Ramen



Biasanya, ketika berkunjung ke Hokben, pilihan jatuh pada menu-menu berbasis nasi saja. Namun, ketika kesempatan emas ini muncul, saya dan teman-teman memutuskan untuk mencoba Ramen Hokben


Hokben Bikin Ramen, Bikin Kamu Penasaran


"Hokben Bikin Ramen" merupakan salah satu inovasi menarik yang saya temui ketika pertama kali mengunjungi Hokben FX. Melihat standing banner dengan tulisan tersebut, saya langsung merasa penasaran. Sebagai penggemar menu ala Jepang yang sudah akrab dengan beragam hidangan di Hokben, kehadiran ramen dalam daftar menu tidaklah terlalu mengagetkan. Bagaimanapun, ramen merupakan salah satu makanan pokok yang sering dinikmati oleh masyarakat Jepang di negaranya.

Ramen Hokben



Ada 5 varian ramen Hokben yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing pengunjung. Beragam pilihan tersebut mencakup:


1. Spicy Ramen


Untuk para penyuka sensasi pedas, Spicy Ramen adalah pilihan yang tepat! Ramen ini disajikan dengan kuah kaldu pedas yang menggoda, dilengkapi dengan ayam casiu yang lezat, jamur kuping yang segar, Ni Tamago yang kenyal, dan pokcoy yang renyah. Rasakan kepedasan yang membara dalam setiap tegukan!

Spicy Ramen




2. Tori Paitan Ramen


Ingin mencicipi kelezatan ramen dengan kuah kaldu ayam yang gurih? Tori Paitan Ramen adalah jawabannya! Disajikan dengan kuah kaldu ayam yang kental, serta dihiasi dengan Crispy Nori yang renyah, Ni Tamago yang sempurna, dan pokcoy yang segar. Setiap suapan adalah kebahagiaan yang tak terbantahkan!

Tori Paitan Ramen




3. Hokkaido Miso Ramen


Menginginkan sentuhan khas Hokkaido? Hokkaido Miso Ramen hadir dengan kuah Hokkaido Miso yang kaya rasa, serta ditambah dengan jagung pipil yang manis, ayam casiu yang menggoda, pokcoy yang segar, Ni Tamago yang kenyal, dan butter yang melimpah. Rasakan kehangatan Hokkaido dalam setiap gigitan!

Hokkaido Miso Ramen




4. Wafu Shoyu Ramen


Bagi pecinta cita rasa Jepang yang autentik, Wafu Shoyu Ramen adalah pilihan sempurna! Kuah Dashi yang lezat dipadukan dengan ayam casiu yang gurih, wakame yang menggiurkan, dan Ni Tamago yang sempurna. Ini adalah ramen yang memelukmu dengan kehangatan Jepang!

Wafu Shoyu Ramen




5. Wafu Curry Ramen


Kuah kari yang kaya rasa menjadi bintang dari Wafu Curry Ramen ini. Dihiasi dengan Ni Tamago yang kenyal, wakame yang menggoda, dan pilihan antara chicken katsu yang renyah atau daging Skydon yang lezat. Setiap suapan adalah petualangan rasa yang tak terlupakan!

Wafu Curry Ramen




Dua varian terakhir adalah inovasi terbaru dari Hokben, siap untuk menyapa lidahmu dengan kelezatan yang tak tertandingi! 


Keseruan Berbuka Puasa dengan Ramen Pilihan dari Hokben


Sebuah perjalanan menikmati berbuka puasa di Hokben, ternyata menjadi kisah yang penuh kenangan manis. Dari deretan menu ramen enak yang menggoda, mata saya tertuju pada Wafu Curry Ramen dengan tambahan Chicken Katsu. Rasanya, hanya sebuah pilihan yang cocok dengan lidah saya.

Ramen Halal



Saat mangkuk ramen itu tiba di meja, saya merasa skeptis. Apakah satu mangkuk ini cukup mengenyangkan? Namun, setelah mencicipi setiap suapan, saya terkejut. Rasanya begitu pas, bahkan untuk perut saya yang tidak terlalu besar. Kombinasi kuah kari dan tambahan Chicken Katsu serta tamago memberikan kelezatan yang memenuhi nutrisi protein yang dibutuhkan untuk membuka puasa.

Dan kemudian, terjadi keajaiban di balik kesederhanaan hidangan itu. Bersama teman-teman blogger, sore itu berubah menjadi persembahan keceriaan. Ada tawa yang tak henti mengalir, cerita-cerita yang mengalir bagai aliran yang tak pernah kering.

Sebagian dari kami telah bertemu secara rutin, sementara sebagian lagi sudah lama tak bertatap muka. Namun, bulan Ramadan ini menjadi momentum sempurna untuk merapatkan ikatan silaturahmi di antara kami.

Hokben, dengan segala keberagaman pilihannya, ternyata menjadi tempat yang pas untuk berkumpul dan berbagi cerita di bulan suci ini. Setiap hidangan dari Paket Hokben mampu menyatukan selera makan orang Indonesia, termasuk di antara kami.

Paket Hokben



Setiap orang memilih ramen sesuai dengan selera masing-masing. Dan betapa nikmatnya rasanya ketika menyantap ramen ini saat berbuka puasa, terlebih lagi karena Hokben menjamin Ramen Halal karena sudah tersertifikasi dari MUI.

Jadi, apa yang kamu tunggu? Mari bergabunglah dan temukan ramen favoritmu di Hokben! Suasana hangat dan rasa lezat menunggumu di sana.







Post a Comment

0 Comments