Reuni di Pakis Asri






Setelah sekian lama gak pernah ketemu sama teman-teman kuliah, akhirnya sabtu ini kita bisa ketemuan juga. Mesti gak semua nya bisa datang, mungkin karena huja atau alasan lain nya. Waktu tahun 2006 sebenarnya acara in sudah pernah diadakan cuma, aku gak bisa ikut karena baru melahirkan Pascal.
Sabtu pagi memang cuaca gak bersahabat, pagi2 sudah turun hujan deras.Karena sudah janji kita mau ikutan akhirnya kita berangkat sekitar jam 8.30 setelah sebelum nya telp teman untuk ditunggu kalau datang terlambat.
Sesuai perkiraan memang berangkatnya agak ngaret, tapi it’s ok.
Aku tau nya acara ini di Bogor, gak kebayang deh di Bogor coret hehehe (itu istilah aku). Teryata lokasinya berada di Gunung Bunder. Agak berbelok-belok dan naik jalan nya.
Akhirnya sekitar jam 4 kita sampai dilokasi Pakis Asri.
Karena pesertanya diluar dugaan AKA sedikit akhirnya kita sewa 1 Vila aja. Acaranya di isi sama ngobrol2 deh berhubung lama gak ketemu. Ada acara game nya gak lupa acara makan2 . Malamnya pun gak ketinggalan acara panggang Ayam & udang setelah semua anak-anak tertidur.
Minggu sekitar jam 15.00 kita bersiap-siap untuk pulang ke Jakarta. Perjalanan diiringin turun hujan. Agak-agak ngeri juga turun gungung hujan2 gini, mana licin & berkabut. Sambil berdoa trus deh di dalam hati.

Post a Comment

0 Comments