Ceritanya dirangkum aja ya, berhubung seminggu gak posting-posting.

Red Day
Kamis Tanggal 13 Agustus kemarin, di TK Al - Huda, tempat Pascal sekolah Playgorup di adakan Karnaval dengan tema Fun with Red. Jadi semua murid nya diharus kan memakai pakaian warna merah. Pengantarnya juga diminta ikut serta.
Gak ada salahnya aku juga ikutan, teryata ibu-ibu yang lain juga pakai baju warna merah juga. gak lupa deh para ibu-ibu Narsis foto-foto an.


Rais Birthday.
Sore nya Pascal ke rumah nya Rais, untuk menghadiri ulang tahung nya Rais, teman sekolah Pascal.

Go to Hermina
Sabtu 15 Agustus 2009
Kita kehermina nih ke dokter kandungan. Ehmmm, ternyata Pascal mau punya adik hehehe. Allhamdulillah semoga lancar2 aja. Ini nih yang buat beberapa hari ini musuhan sama laptop, bawaannya ngantuk. Maafkan ya teman2 kalau aku jarang berkunjung

Bday party nya anaknya Anita.
Minggu 16 Agustus 2009.
Lupa nih nama anaknya siapa, berhubung baru ketemu lagi sama anita di Facebook setelah lulus kuliah.

Acara 17 Agustusan
Pascal sih gak ikutan perlombaan, tapi pada malam acara hiburan tetap dapat hadiah bagi yang ikut lomba ataupun tidak. Allhamdulillah juga kita dapat doorprize nih.

Kunjungan ke SD Al - Huda
Selasa, 18 Agustus 2009.
Anak-anak Tk & Playgorup Al - Huda berkunjung ke SD Al - Huda, lokasi nya gak terlalu jauh masih didalam perumahan ini juga.
Disana anak-anak TK di perkenalkan ke Ruang Saint, Ruang Musik dan ruang2 lain, sekaligus di ajarkan bagaimana belajar saint , musik sesuai dengan umur mereka.
Sebenarnya sih ini promosi terselubung tentang SD Al - Huda, siap tau aja murid-murid TK mau masuk SD itu.

Post a Comment

0 Comments