Kena Deh

Mungkin beberapa temanku udah tau kalau aku suka main Pet Society di Facebook. Sampai ada beberapa teman yang nyapa aku pasti tanya lagi main pet ya? hehehe.

Tapi memang benar juga sih. Kemarin disapa Umi nya Zalfa di Fb juga gitu, jadi malu sama Umi. begitu juga teman-teman yang lain. Padahal segini aja aku mainnya males2an loh. coba aja tengok teman-teman di PSMI (Pet Society Mania Indonesiana) mereka udah tajir abis dan sukses deh dibanding Ruby (oh ya Pet ku nama nya Ruby, sekalian mengenalkan Ruby ceritanya).

PSMI ini dibuat oleh teman2 ku ada mbak Gati,Mbak Judith,Mbak Evie & Milla, mereka ada blognya juga kok silahkan dilihat. Di PSMI ini kita bisa saling tukar cerita, pengalaman dan tips-tips memperkaya pet.

Oh ya banyak Quiz nya juga nih, walaupun gak pernah menang. paling dapat hadiah hiburan lumayan juga (seneng padahal cuma permainan hehehe). Tapi sempat bete nih ada salah seorang member yang gak aku kenal dia udah dua kali menjiplak jawaban dan hasil karya ku di kontes. Walaupun cuma permainan tapi dia kena diskualifikasi juga sih katanya sih mau ditendang dari PSMI

Post a Comment

0 Comments