Pesan Dalam laci

Pesan singkat dari Pascal yangdia tulis disecarik kertas kecil bertuliskan I Love You Mama ini sengaja dia simpan di laci. Karena aku tidak melihatnya, Pascal mengarahkan aku untuk membuka laci.

Tulisan kecil ini sangat berarti apalagi yang menulisnya Pascal, jarang-jarang loh dia berekspresi seperti ini :).

Posting singkat saja ya, lanjut BW aja deh membaca psotingan teman-teman.

Post a Comment

49 Comments

  1. Replies
    1. gak ada apa-apa pak,cuma mamanya males nulis :)

      Delete
  2. Pascal ada bakat romantis ya rupanya :-)

    ReplyDelete
  3. anak berbakti...
    beda sama bapak bapak yang jarang nulis pesa dalam laci
    karena menurutnya pesan dalam dompet lebih efektif
    hehe

    ReplyDelete
  4. Subhanallah...
    Ada cinta kini kurasa... *sing ala supergirlies mewakili perasaan Pascal :D

    ReplyDelete
  5. Aaaah Pascal so sweet sekali :9

    ReplyDelete
  6. wow .. so sweet ^_^

    ReplyDelete
  7. ungkapan sayang dari seorang anak kadang bisa membuat kita terharu ya mbak....

    saat menjelang tidur zidane juga terbiasa memeluk saya dan bilang " i love you mami", bahagia nya menjadi ibu ya mbak...

    ReplyDelete
  8. paling seneng ya mbak, klo anak sudah bisa berkespresi seperti itu.... ayoo pascal, minta ice cream sama mama... hehehehe

    ReplyDelete
  9. pasti bahagia bgt ya mbak :)

    ReplyDelete
  10. huaaaa~~Pascal jadi ikut terharu, haduuuu...ntar kalo saya punya anak (kuliah aja belom kelar) mudahan anaknya penyayang kaya Pascal yg sayang mamanya >.<

    ReplyDelete
  11. Pascal so sweet...Terharu banget pastinya ya mbak Lid :)

    ReplyDelete
  12. pasti mamanya langsung terharu yaaa.. ^^

    ReplyDelete
  13. So sweet banget mbak...
    Membuat hatiku terharu, Kak Pascal pinter banget...:D

    ReplyDelete
  14. aehh... so sweet banget Pascal. jadi mau peluk Pascal :)
    bunda pasti berkaca2 tuh bacanya saking terharunye, hayoo ngakuuu... ^_^

    ReplyDelete
  15. huwahhh kecil-kecil udah romantisss yaaa....kayapa gede nya tu...gkgkkgkg

    ReplyDelete
  16. Kertas berisi Tulisan singkat ini jangan hilang ya Mbak ...

    Ini sangat ampuh untuk obat capek dan stress lho ... sumpah ...

    (saya masih menyimpan kertas berisi ucapan ulang tahun, yang ditulis oleh si Sulung pake pinsil ketika dia masih TK dulu)

    Salam saya Mbak

    ReplyDelete
  17. secarik nutrisi untuk semangat berkarya buat buah hati mbak yach

    ReplyDelete
  18. Duuuuh, manis banget Pascal ini...
    Bener-bener sebaris kalimat yang dalem banget artinya buat seorang ibu :)

    ReplyDelete
  19. Wah dia mau menunjukkan rasa sayangnya tapi dengan cara yang berbeda itu sob. Dia seneng punya mama seperti kamu sob.

    ReplyDelete
  20. Ai co cwiiittt, keknya Pascal cukup romantis kalo udh gede Teh, sering ngasih kejutan2 gituh hohohoho

    ReplyDelete
  21. so sweet banget ya dek pascal. pasti terharu ya mbak :)

    ReplyDelete
  22. jadi pengen punya anak juga..
    pasti hari-hari bisa lebih berwarna lagi

    ReplyDelete
  23. Ih diam-diam Pascal punya sisi romantis ya.. :P

    ReplyDelete
  24. Yapz, lanjut ke…
    baca surat undangan pesta nikahan tertanggal 23 jun.
    (waduh gak nyambung ya bu?)

    ReplyDelete
  25. hmm pascal ada bakat romantis nih, kayaknya ada yg ngajarin :D

    ReplyDelete
  26. So sweet Pascal. tetap seperti itu sampai gede yah.
    Jarang2 anak cowok begitu mbak, biasanya anak cewek. Senangnya ya dapat ungkapan seperti itu :)

    ReplyDelete
  27. Manisnya Pascal. Tetap begitu ya Naak :)

    ReplyDelete
  28. ah manisnya anak mama Lidya ini....sun sayang dari tante novi

    ReplyDelete
  29. Gara-gara lihat iklan Bebelac di tipi, mungkin, sehingga dia menirunya.. :D

    ReplyDelete
  30. Pascal pasti niru papanya...
    hahahaha... sok tau yah...

    ReplyDelete
  31. Pascal emang pinter.. anake sopo sih? hihihi

    ReplyDelete
  32. kreatif sekali....sesuatu yg datang dari lubuk hati seorang anak kecil.

    ReplyDelete
  33. Ah Pascal,, jadi ingat waktu kecil dulu saya juga pernah menulis ucapan selamat ulang tahun untuk ibu saya diselipkan di tas kerjanya... *miss my mom...

    ReplyDelete
  34. Emmmmm... so sweet.. kasih sayang seorang ibu yang membuat sang anak mengerti bahwa sebagai anak juga harus mencintai dan menyayangi ibu sebagai seorang ibu...

    ReplyDelete
  35. Usia berapa itu mbak? Anak yang cerdas...

    ReplyDelete
  36. aiiihhh,, pascal hebat, bikin mamanya terharu pasti. :D

    ReplyDelete
  37. seneng donk mbak dpt ungkapan sayang dr 2 jagoan

    ReplyDelete
  38. saya fikir anak seperti ini hanya ada diiklan iklan saja, ternyata faktanya ada , inilah anak cerdas calon pemimpin bangsa pascal, amin

    ReplyDelete
  39. Pascal romantis ya Mbak...
    hehehee

    ReplyDelete
  40. waduh senangnya dpt surat cinta mam
    hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya