TIGA Paket Kembar Jilid 2

Monday, March 11, 2013
Ada tiga paket kembar jilid 2 yang menanti dibawah ini


Tumbler dari Tupperware Royal Family
Peniti Jilbab by Ndutyke

Dompet Kosmetik by Paloma Shopway

Tiga Paket Kembar Jilid 2 ini menunggu orang yang beruntung, BERMINAT?



50 comments

  1. ini rencananya untuk hadiah GA ya :)

    ReplyDelete
  2. Akuuuu.... Aku orang nomor satu yang berminat Mbaaaakkk!!!!!

    AKUUUU AAAKUUUUUU......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Elsa sm mbak Lidya lg maen apa siiiih...? Ikutan dong... Ahahahaaa....

      Delete
    2. hihiihihihi.... main apa yaa???

      Delete
  3. Wuahhh.. pengen si tupperware.. ^^„

    ReplyDelete
  4. saya mau mbak ... pas banget buat hadiah ulang tahunku xixixi yg pink ituh :D

    ReplyDelete
  5. Wah benda menarik buat pasangan ku tuch mbak ^_^

    ReplyDelete
  6. mba Lidya mama Cal-Vin aku mauuuu.... naksir tupperware ato gak dompet kosmetik juga ok :) :) :)

    ReplyDelete
  7. hadiah untuk kontesnya ya...

    ReplyDelete
  8. wah ini yang tuperware hadiahnya yah pasti mahal nih hadiah seperti ini ini kalau mak mak pasti berminat banget hehehehe

    ReplyDelete
  9. NGGAK NOLAKKKKKKKK........aplge yg no 3 xixixixi

    ReplyDelete
  10. Sebagai laki-laki, tak berminat :) tapi bisa buat hadiah anak...

    ReplyDelete
  11. Saya juga menanti paket nya dikirim kesini mbak hehehe..

    ReplyDelete
  12. Tempat minum anakku udah rada2 tua, jadi aku maϋϋ tupperwarenya :D

    ReplyDelete
  13. Calvin bagi2 hadiah Maret ceria ya, sukses ya Teh

    ReplyDelete
  14. mauuuu ..
    Buat anak perempuanku dan istriku

    ReplyDelete
  15. Mama CalVin bagi-bagi hadiah ... :D

    ReplyDelete
  16. Mau... Mau... Mau...
    Maunya juga kembar tiga, berarti mau sekali...

    ReplyDelete
  17. hmm, kyknya ada yg beda ama tampilan blog ini, apa perasaanku aja ya?
    ^_^
    ups, itu hadiah ya, kira2 untuk kuis, atau sayembara apa nih... ditunggu deh...

    ReplyDelete
  18. tuperwer nya kebetulan udah punya jadi saya mau penitinya aja mbak *siapa juga yg mau ngasih* ehehehehe

    ReplyDelete
  19. waa... ada yg unguuu... tentu aku mauuu... hehe..

    ReplyDelete
  20. mau, tapi pasti pake syarat .. :D

    ReplyDelete
  21. hmmm ada apa ini ya?
    Aku mau bgt mbk!

    ReplyDelete
  22. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....

    ReplyDelete
  23. mauuuuuu. hadiah GA? GA nya mana?

    ReplyDelete
  24. Ada apa ini? di sini ada paket kembar, diblog mbak elsa jg ada paket kembar?? *kepo*
    ;-)

    ReplyDelete
  25. Mama Cal-Vin bikin penasaraaaaan... kenapa cuma gambar gambar imyut ini yang dipasang ? apa S&K-nya ?

    ReplyDelete
  26. bundoooo,,,,banget lah minatnyahhh :)

    ReplyDelete
  27. aku akuuuuu *ngacung paling tinggi*

    ReplyDelete
  28. Berminat... kenapa sich semuanya ada warna pink semua, bikin mupeng...

    ReplyDelete
  29. masih bingung soalnya ini pastinya masih bersambung satu dengan lainnya

    ReplyDelete
  30. Eh nah loh,, ada lagi ni GA jilid ke-2,, Mau dong tante ,, "semoga saya yang beruntung kali ini ^_^

    ReplyDelete
  31. Lo, kok jilid keduanya ada disini?
    Aku mauuuu... :D

    ReplyDelete
  32. Mauuu... Mauuu Banget, banget, banget!!!
    Tuppinya mirip yang aku beliin buat keponakan..^^ Lucuu

    ReplyDelete
  33. hadiah yg ini cute semua ya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...