Berburu Vocer Akhir dan Awal Tahun

Gak berasa ya sudah akhir tahun aja, hari terakhir di tahun 2015. Senang deh di tahun ini kegiatan blogging masih bisa dilewati walau masih banyak hal yang harus terus dipelajari. Dapat banyak teman, ilmu juga hadiah.

Ngomongin hadiah jadi inget nih akhir tahun dan awal tahun bakalan punya keponakan baru dari beberapa teman blog. Allhamdulillah bisa mengenal mereka dari masih single, menikah hingga punya baby. Kami punya kebiasaan memberikan hadiah buat teman yang baru saja melahirkan. Biasanya sih akan ditanya lagi butuh apa, maksudnya sih supaya barang yang diberikan benar-benar terpakai. Karena kami tinggal di kota berbeda jadilah mengandalkan toko online untuk memberikan hadiah.

Sebelum memutuskan membeli suatu hadiah, yuk ah kita intip dulu di online shop untuk mencari inspirasi. Lebih asyik sih kalau punya vocer untuk digunakan saat melakukan transaksi di toko online tersebut. Pas banget ya apalagi sekarang lagi akhir tahun dan memasuki tahun baru biasanya akan banyak diskon di mana-mana.



Ini nih salah satu hadiah yang sudah disiapkan, untuk siapa ya? Untuk diri sendiri sih sebetulnya hehehe. Gak ada salahnya kan menghadihi diri sendiri.

Salah satu cara mendapatkan diskon saat berbelanja online adalah dengan memanfaatkan kode vocer yang disediakan oleh www.vouchercodes.co.idIni adalah situs  kode vocer untuk digunakan untuk berbelanja online di situs-situs online yang ada di Indonesia. Berbagai kode promo vocer ditawarkan untuk banyak brand.

Untuk promo akhir tahun bisa memanfaatkan kode vocer Year And Sale dari Diskon Lazada. Lumayan kan bisa belanja online dengan diskon menarik, sehingga kegiatan akhir tahun di rumah maupun diberbagai tempat bisa tetap dilakukan. Ada diskon sampai 80% untuk berbagai kategori produk.

Tenang saja memasuki awal tahun 2016 kita juga bisa langsung bisa menikmati berbagai promo diskon  menggunakan Voucher Bilna Indonesia hingga 70% untuk semua produk. Jangan lupa ya untuk registrasi terlebih dahulu sebelum menggunakan kode yang ada.

siap-siap deh ngeborong belanjaan online yuk :) Pakai voucher code ya.




Post a Comment

17 Comments

  1. Mau ih kode vouchernya. Itu sistemnya kita beli voucher gitu ya?

    ReplyDelete
  2. web voucher baru lagi nih yaa.. coba aah

    ReplyDelete
  3. bhahahak..online penuh sale
    mall juga sale
    *kekepin dompet sama token*

    ReplyDelete
  4. Selamat jelang akhir tahun Jeng Lia,syukur tuk 2015 salam tuk kelg Bekasi.

    ReplyDelete
  5. Di mana-mana byk diskon, euy!
    Itu hadiah utk diri sendiri? hahaha.

    ReplyDelete
  6. asik banget emang belanja onlen ini, sampai - sampai tokennya suka aku tinggalin di rumah aja, hahaha takut kalap pas onlen di kantor :D

    ReplyDelete
  7. Hadiah untuk diri sendiri...hm...ide yang wokeh banget! :D

    ReplyDelete
  8. Berburu voucher? Favorit saya banget dah ini! :D

    ReplyDelete
  9. voucher berkode? my fave hehehehe..kayak di sini dooong mba..btw itu hadiah untuk diri sendirinya kayaknya lucuuu hehehehehe

    ReplyDelete
  10. Lumayan banget kalau ada diskon. . .
    Kode vouchernya tanpa syarat ya, mbak. ;)

    ReplyDelete
  11. mendapat voucher saja aku udah senang minta ampun, apalagi disuruh belanja pakai voucher diskon atau malah gratis. Senang aach...hadiahnya apa itu Mbak lia?

    ReplyDelete
  12. saya juga suka menghadiahi diri sendiri :D

    ReplyDelete
  13. Aku nih paling jarang dapat voucher2an online ginih *melas* :)))

    ReplyDelete
  14. Here's are also the best voucher codes, coupon codes & Deals for Indonesia People.
    Visit at CoolectOffers Indonesia.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya