4 Tipe Hardisk Eksternal dari Seagate

Siapa yang tak kenal dengan Seagate? Merek hardisk eksternal yang ternama ini menghadirkan produk penyimpanan data yang andal dengan desain yang stylish dan modern. 

Seagate memiliki empat tipe hardisk eksternal yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan dan keinginan. Berikut ulasannya.


Hard Disk Backup Plus Portable

Hard Disk Backup Plus Portable family memiliki empat jenis hard disk yang peruntukkannya berbeda-beda. Seperti Ultra Slim, Slim, Fast, dan Portable. Sesuai dengan namanya, Ultra Slim memiliki ketebalan hanya 9,6 mm dengan kapasitas 1TB dan 2TB. Memiliki desain yang futuristik dan stylish dengan aksen polkadot membuat hard disk ini mempunyai keunikan tersendiri. Tersedia warna gold dan platinum yang bisa Anda pilih sesuai kepribadian. Lalu hard disk jenis Slim memiliki tiga pilihan kapasitas penyimpanan, yaitu 500 GB, 1 TB, dan 2 TB. Slim memiliki empat pilihan warna seperti merah, hitam, biru, dan abu-abu dengan aksen metal yang mengagumkan. Untuk jenis Fast, Seagate menawarkan kapasitas penyimpanan yang sangat besar yaitu 4 TB. Sesuai dengan namanya, hard disk Fast ini dapat memindahkan data hingga 220 MB/seconds. Butuh penyimpanan yang lebih dari 4 TB? Hard disk jenis Portable jawabannya. Tersedia dalam 4 TB dan 5 TB dengan aneka pilihan warna menarik membuat hard disk ini banyak digunakan orang.

Hard Disk Backup Plus Portable untuk Mac

Anda pengguna Mac? Hard disk Seagate ini pas untuk kebutuhan penyimpanan data Anda. Terdapat dua jenis hard disk untuk Mac, yaitu Slim dan Portable. Slim didesain dengan metal finish terbaik yang dapat menyimpan data Anda hingga 2 TB. Jika Anda merasa kurang dengan 2TB, Seagate menawarkan Portable yang dapat memuat data hingga 4 TB. 

Hard Disk Portable Expansion

Hardisk Eksternal ini dirancang untuk Anda yang praktis dalam memindahkan dan menyimpan data. Terdapat drag and drop file saving yang memudahkan Anda transfer data. Untuk tipe ini, Seagate menghadirkan hard disk mulai dari 500 GB hingga 3 TB.

Hard Disk Portable Seven mm

Ini adalah hard disk paling tipis yang Seagate ciptakan, karena hanya memiliki ketebalan 7 mm. Desainnya langsing dan karismatik dengan bahan 100% stainless steel membuat hard disk berkapasitas 500GB ini terlihat sangat elegan.

Dapatkan hardisk eksternal dari Seagate dengan harga bersaing pada website MatahariMall.com sekarang juga dan nikamti beragam promo dan diskonnya!


Post a Comment

3 Comments

  1. aku juga pakai Seagate mbak, selama ini memuaskan banget..
    aku pakai khusus untuk simpan foto2, makanya perlu yang kapasitas gede

    ReplyDelete
  2. di rumah ada seagate mbak, dipakai suami, aman deh sampai sekarang

    ReplyDelete
  3. Jadi inget, perlu hardisk eksternal buat backup data dan foto2.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya