Nikmati Semarak Diskon Imlek Bukalapak

Things girls love to hear I Love You and That's On Sale


Dua kalimat tersebut memang sangat disukai oleh perempuan. Siapa sih yang tidak suka disayangi dan berbelanja saat sale? Hampir semua suka pastinya, termasuk saya :)

Ayo...ngaku siapa yang suka tergoda kalau ada diskon saat berbelanja? Wajar aja kok asal tidak menjadi kecanduan. Karena berbelanja itu sebaiknya berdasarkan kebutuhan bukan keinginan sesaat saja.

Di jaman digital seperti saat ini, sale juga berlaku buat online shop atau market place lho. Mereka akan berlomba-lomba untuk memberikan diskon menarik pada momen-momen tertentu. Dalam waktu dekat ini, banyak toko online yang menawarkan diskon menjelang hari besar seperti Imlek. Diskon Imlek Bukalapak bisa dijadikan salah satu pilihan juga.




Beberapa produk yang biasa dicari perempuan muslimah saat promo diskon antara lain

Celana Kulot

Walaupun mengenakan celana kulot, namun tetap terlihat stylish dan sopan. Makanya celana jenis ini banyak digunakan oleh mereka yang berhijab, karena bentuk celananya yang agak longgar dan tidak ketat di badan.

Berbagai jenis kulot yang dapat dipilih seperti printed kulot, baggy kulot, maupun kulot model lipit yang biasa dipakai pada jenis rok. Kulot dapat dipadupadankan dengan atasan yang simple dan berwarna senada.


Tunik

Pakaian yang longgar seperti ini biasanya menutupi dada bahu, hingga ke punggung. Panjangnya tunik ada yang sampaiatas lutut tapi juga ada yang sampai pergelangan kaki. Pemilihan tunik yang polos atau bermotif sesuai dengan selera pemakainya. Meskipun model dari tunik ini standar saja, tetapi bisa terlihat fashinable.

Berbagai jenis tunik bisa digunakan seperti tunik yang terbuat dari bahan chiffon, tunik yang modlenya simple biasa digunakan untuk sehari-hari dan semi formal. Selain itu juga ada jenis tunik vest atau rompi, dan asimetris.

Jilbab

Nah, ini salah satu pakaian wajib yang harus dikenakan wanita muslim. Berbagai bentuk jilbab bisa dikenakan sesuai dengan selera. Mulai dari jilbab segiempat, segitiga pashmina, jilbab serut, jilbab syria, jilbab lengan, jilbab hoodie, hingga jilbab instan.

Saat ini model-model jilbab juga bervariasi lho, tapi bisa tetap tampil cantik dan syar'i. Pemilihan bahan jilbab juga beragam seperti Chiffon, satin, ceruti, sutera, katun, spandex, dan lain-lain.

Dress Syar'i

Mungkin sekelas modelnya sama dengan gamis ya, tapi bedanya dress biasanya punya model tambahan seperti kerutan pada pinggang dan lainnya. Long Dress casual, jumsuit bisa jadi piliah wanita msulimah agar terlihat anggun dan tetap syar'i. Namun, penggunaan gamis atau abaya pun saat ini bukan hanya menjadi trend saja, tapi menjadi pakaian kebanggaan buat muslimah.

Manset biasa digunakan wanita muslim sebagai  lapisan sebelum menggunakan pakaian. Mungkin saja pakaian luarnya agar terbuka, jadi bisa ditutupi dengan manser. Beberapa jenis manset yang bisa dikoleksi seperti manset short untuk menutupi daerah leher hingga pinggang, bolero, manset gamis yang menutupi seluruh badan sampai ke kaki, hingga manset tangan yang hanya menutupi tangan saja.

Post a Comment

1 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya