ERHA Berikan Perawatan Kulit Secara Personal

Saturday, July 7, 2018
Pada postingan sebelumnya yang berjudul Masuki Usia 40 Dengan Perawatan Kulit Wajah Lebih Cerah Berseri,  saya menuliskan tentang keluhan kulit yang saya alami seperti berkurangnya kelembaban, kulit kering, dan munculnya garis halus pada wajah.

Keluhan tersebut sudah bisa diatasi sejak saya berkunjung ke ERHA Apothecary yang telah merekomendasikan rangkaian produk OTC (Over The Counter) untuk kulit wajah saya yang memerlukan perawatan anti aging. Oh ya, meskipun saya menggunakan produk OTC, tapi semua perawatan kulit yang diberikan dilakukan secara personal oleh tenaga ahli yang ada di ERHA.



Mengatasi Kulit Wajah Kering


"ERHA percaya bahwa semua orang berhak memiliki kulit yang sehat dan pengetahuan yang tepat mengenai cara merawat kulit."



Sebagai konsumen kita berhak juga loh bertanya tentang manfaat serta kandungan yang terdapat di dalam produk yang akan digunakan. Makanya ERHA juga memberikan informasi bagaimana sih cara merawat dan mengatasi kulit kering pada wajah saya jelang usia 40 tahun.



Agar kulit wajah saya tetap lembab dan membantu mengurangi kerutan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain :
  • Rutin membersihkan wajah dengan air biasa, hindari mencuci muka dengan air panas yang ada kulit bisa semakin kering. Pilih sabun wajah yang lembut dan tidak ada wangi-wangian supaya kulit tidak iritasi. Dari ERHA saya diberikan Erha 1 - Facial wash for Normal & Dry Skin. Di dalamnya mengandung AHA untuk menjaga kulit menjadi kering dan DMAE yang bisa mengencangkan kulit serta Aloe Vera untuk mempertahankan kulit tetap lembab.
  • Gunakan pelembab setelah mencuci wajah, Erha21 - DF Age Corrector Moisturizer yang menjadi pilihan untuk saya. Nah, ini moisturizer yang cocok bagi kulit wajah saya untuk mengurangi garis halus dan kerutan, juga melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu juga mengandung stabilized Vitamin C yang bisa menjadikan kulit lebih sehat dan cerah karena bisa menghambat pembentukan melanin kulit.
  • Untuk mengurangi kerutan, kulit wajah juga memerlukan serum, Erha21 - DF Age Corrector Serum yang saya gunakan bisa mengurangi kerutan dan memperbaiki elastisitas pada kulit wajah serta merangsang pemebentukan kolagen untuk memperbaiki sel kulit yang rusak karena sinar UV.
  • Untuk menghindari paparan sinar matahari yang bisa menjadi penyebab kulit kering wajib sekali menggunakan tabir surya atau sun block. Erha21 - Helios Daily Use SPF50/PA++ yang ringan memiliki broad spectrum sunscreen sehingga bisa digunakan sebagai perlindungan kulit setiap hari.




Erha Helios Daily (Sun Protection)


Helios Daily Use SPF50/PA++ mempunyai 7 manfaat yaitu :
  • Double protection sunscreen with SPF50/PA++, secara sempurna melindungi kulit dari efek buruk sinar UV seperti sunburn dan photoaging (vlek / bintik hitam).
  • Mengandung Sebum Absorber sehingga tidak terasa berminyak.
  • Ringan dipakai setiap hari untuk perlindungan kulit.
  • Double Antioxidant (Coenzyme Q10 dan Vitamin E), efektif melindungi kulit dari kerusakan sel akibat proses oksidatif yang disebabkan oleh sinar UV serta memperlambat tanda-tanda penuaan kulit yang disebabkan oleh sinar UV.
  • DNA Protector Agent (Phytoplacenta Extract), yang berfungsi sebagai photoprotective sehingga dapat melindungi kerusakan DNA, serta meningkatkan perbaikan DNA pada sel yang mengalami apatosis atau sel
  • Membantu mencerahkan serta mengurangi pigmentasi pada kulit.
  • Mengurangi serta membantu meredakan kemerahan pada kulit yang mengalami iritasi akibat paparan sinar UV.
Dari 7 manfaat yang diberikan oleh Helios Daily akan bekerja dengan maksimal jika kita menggunakan sun protection atau tabir surya dengan benar. Pilihlah SPF minimal 15, pada Helios Daily Use sudah memenuhi syarat karena mengandung SPF50++. Biasakan menggunakan tabir surya 30 menit sebelum terkena sinar matahari, dan oleskan secara merata. Oh ya, walaupun cuaca sedang mendung atau hujan, di siang hari jangan lupa untuk selalu menggunakan tabir surya juga karena pada cuaca seperti itu masih terdapat sekitar 80 persen sinar UV yang bisa menembus awan, begitu juga kalau sedang berada di dalam ruangan atau kendaraan, tabir surya wajib digunakan juga.


Hasil penggunaan perawatan kulit dari ERHA


Setelah menggunakan rangkaian produk dari ERHA yang cocok untuk kulit wajah selama satu bulan lebih, saya merasakan ada perbedaan yang dirasakan mapun dilihat. Kulit kering semakin kenyal karena kelembaban tetap terjaga. Begitu pula dengan garis halus dan kerutan makin tersamar karena produk anti aging yang digunakan.

Sebagus apapun produk ERHA kalau saya tidak menggunakannya secara teratur dan benar tentu saja hasilnya tidak akan maksimal dan memberikan hasil positif. Akhirnya saya pun #terjebakErha.



Website : www.erha.co.id | Instagram : erha.dermatology

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...