Perawatan wajah menggunakan SK II facial treatmentessense dan percantik dengan brush dari masami shouko

Kerutan, kulit kusam, dan wajah berjerawat rasanya hal yang paling ditakutkan oleh banyak perempuan termasuk saya. Siapapun tidak akan ada yang bisa menolak umur, tapi dengan perawatan kulit wajah penting dilakukan untuk menjaga agar kulit wajah terhindar dari penuaan dini dan masalah lainnya. Perempuan maunya tetap cantik alami walaupun gak menggunakan make-up bukan? 


Bicara soal cantik alami, perlu banget perempuan merawat kulit wajahnya dengan teratur menggunakan perawatan kulit atau skincare  yang dilakukan sendiri di rumah. Salah atu produk perawatan kulit yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan kulit adalah essence. Essense adalah cairan dengan formulasi ringan yang memiliki kandungan tertentu yang berguna untuk meremajakan kulit, menghilangkan garis halus, menghidrasi kulit dan juga mencerahkan kulit wajah. Secara umum essense ini juga bisa disebut dengan air multiviamin wajah.

Saya pernah diberitahu oleh teman kalau ada  SK II Facial treatment essense yang  berkhasiatnya untuk kulit. Produk yang mengandung 90% pitera yaitu bahan aktif yang terbuat dari fermentasi beras ini sudah umum digunakan tidak hanya di negara asalnya jepang, namunjuga diseluruh dunia. Kepopulerannya ini di tunjang oleh beberapa hal berikut ini :

1. kemasan yang menarik 

SK II facial treatment essense merupakan salah satu brand yang aktif memberikan wajah baru pada setia kemasannya ketika ada hari besar atau campaign tertentu. Kemasan yang dihasilkan selalu menarik dan membuat tampilan SK II facial treatment essense selalu up to date. Dari kemasan-kemasan tersebut selalu di selipkan kata-kata yang menunjukkan tujuan dari pitera seperti pada kemasan SK II facial treatment essense 2017 yang menuliskan change is in all of us yang sejalan dengan visi SK II  yang mengajak wanita untuk menentukan takdirnya sendiri. 

2. kandungan produk

Hal ini bukan lagi menjadi rahasia, jika SK II facial treatment essense memiliki kandungan pitera 90% yang membuat produk ini memiliki segudang manfaat. Tak heran jika banyak wanita yang jatuh hati pada SK II facial treatment essense. Pitera ini berasal dari fermentasi beras, atau arak beras dengan beragam manfaat antara lain, meremajakan kulit, melembabkan, mencerahkan dan juga sebagai multivitamin. Setidaknya ada 6 zat aktif yang terdapat pada pitera ini. Pertama adalah asam amino yang berfungsi untuk melembabkan kulit. Mineral untuk memperbaiki tekstur kulit, asam organik untuk menutrisi dan meremajakan kulit, protein untuk kekencangan kulit, dan sakarida untuk menahan kadar air dalam kulit. 

3. cara pakai

Dengan beragam kandungan didalanya tak heran jika SK II facial treatment essense di klaim sebagai miracle water atau air ajaib yang mampu mengatasi banyak masalah sekaligus hanya dengan satu kemasan produk. Tak heran jika harga yang ditawarkan memang melangit, namun hal tersebut dirasa seimbang dengan manfaat yang di berikan. Lanjut dengan cara pakai produk. SK II facial treatment essense  ini memiliki tektur cair seperti air pada umumnya, aroma SK II facial treatment essense  juga sangat kental dengan aroma tradisional, jangan membayangkan akan menemui wangi dari bunga-bunga seperti pada produk kecantikan lain, hal ini di tunjang oleh bahan yang di gunakan sehingga terasa sedikit asam, namun anda tidak perlu khawatir karena produk ini sangat mudah diserap kulit, sehingga tidak akan meninggalkan bau. Penggunaan essense ini diaplikasikan ketika wajah sudah dalam keadaan bersih, pasti sayang sekali jika anda menggunakan produk dalam keadaan kulit yang kotor tentu tidak akan memberikan hasil yang maksimal. Penggunaan paling baik dilakukan setelah membersihkan kulit wajah dengan bersih dan dilanjutkan dengan penggunaan toner untuk menyeimbangkan ph wajah, baru setelah itu dilanjutkan dengan penggunaan essense ajaib ini. Anda bisa menggunakan kapas, atau bisa menggunakan tangan secara langsung. Beberapa pengguna lebih senang menggunakan tangan karena akan terasa energi panas dari tangan yang di percaya memaksimalkan fungsi produk. Namun ada juga yang lebih suka menggunakan kapas karena dirasa menggunakan kapas tidak membuang banya produk. 

SK II facial treatment essense ini memang sudah sangat populer dalam dunia perawatan kulit. Setelah perawatan kulit dilakukan dengan baik, selanjutnya bisa dimaksimalkan dengan penggunaan make up untuk menunjang penampilan. Karena pada beberapa kesempatan, penampilan memang menuntut untuk mengunakan make up secukupnya untuk memberikan kesan yang berbeda. Seperti ketika menghadiri acara formal, kebutuhan pertunjukan, atau untuk acara-acara khusus seperti pernikahan wisuda dan sebagainya. Selian alat make up yang lengkap, tentu di butuhkan alat penunjang untuk memberikan hasil maksimal pada hasil riasan wajah. Alat pendukung ini antara ain beragam brush atau kuas wajah, penjepit alis, puff dan lain sebagainya. Masami shouko adalah salah satu brand yang juga berasal dari jepang yang menyediakan beragam alat make up salah satunya adalah brush kosmetik. Berdasarkan review para beauty blogger banyak diantara yang puas dengan produk masami shouko ini. Berikut adalah beberapa alasan kepuasan mereka



1, menggunakan natural hair

Masami shouko dapat di beli toko kosmetik, drugstore bahkan juga banyak di jual secara online. Sehingga tidak susah untuk menemukan produk masami shouko ini. Keungulan pertama yang diberikan masami shouko ini ada kelembutan dari brush yang di tawarkan. Tak heran jika lembutnya brush ini sangat nyaman di kulit karena memang menggunakan natural hair kualitas utama. Meskipun ada juga beberapa produk yang menggunakan vegan hair, atau bulu sintetis. Handlenya juga kuat, sehingga dalam penggunannya tidak takut lepas atau rontok. 

2 pilihan brush lengkap

Setiap tujuan aplikasimake upmembutuhkan bentuk brush yang berbeda, sehingga tak jarang seorang make up artis memiliki koleksi brush yang sangat banyak, untuk set mata sendiri, set foundation sendiri dan banyak lainya masami shouko memberikan pilihan yang beragam, dan juga dari beragam  ukuran. jika anda bingung dengan pilihan yang ada, anda bisa membeli set brush basic. Didalamnya sudah di kombinasikan brush mana saja yang sering di pakai dan menjadi basic bagi para pengguna make up yag masih dalam tahap pengenalan. Mulai dari alat-alat basic, setelah mengerti betul kebutuhan kuas mana yang cocok anda bisa membelinya dikemudian hari

3. harga yang terjangkau

Masami shouko ini dikenal dengan produk bagus, namun tetap terjangau. Apalagi jika anda membelinya ketika ada diskon. Harga yang diberikan bisa separuh harga jual normal. Banyak toko yang menjual produk ini baik secara offline melalui toko-toko kosmetik, atau anda juga membeli secara online melalui market place salah satunya adalah ilotte.com

Post a Comment

0 Comments