Ke GIIAS 2019, Jangan Lupa Mampir ke Booth Astra Financial

Kebiasaan banget nih anak kalo ke showroom sukanya nyobain duduk di dalam mobil sambil bergaya nyetir gitu. Sampai-sampai minta datang ke GIIAS 2019, pastinya ngajak ortunya masing-masing. Tenang aja mereka gak beneran diperbolehkan untuk mengendarai mobil kok, umurnya saja belum cukup, tunggulah sampai 4 tahun lagi sampai bisa bikin SIM.

Pesona GAIKINDO Indonesia International Auto Show  (GIIAS) memiliki daya tarik sendiri bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, bahkan banyak pengunjung dari luar kota yang datang. Makanya event ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif dan mereka yang sedang mencari kendaraan baik pribadi maupun untuk bisnis. Event GIIAS 2019 tahun ini berlangsung dari 18 -28 Juli 2019 di ICE BSD. Tahun ini Astra Financial  kembali dipercaya menjadi sponsor utamanya setelah sukses pada GIIAS tahun lalu.




source : coretanmasdede



GIIAS 2019 resmi dibuka oleh Bapak Jusuf Kalla dan juga dihadiri oleh ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan MC acara dibawakan oleh Dian Sastrowardoyo yang dikenal sebagai sosok Cinta pada film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Kehadiran Cinta sesuai dengan fokus Astra Financial yang akan memberikan pembiayaan penuh cinta pada customernya selama event GIIAS 2019 berlangsung.

Siapa sih yang gak kepingin punya kendaraan sendiri apalagi sudah punya keluarga dan anak-anak. Kendaraan memang penting sekali untuk menunjang aktivitas sehari-hari, meskipun transportasi publik sudah mulai berbenah diri agar bisa memuaskan pelanggannya. Namun, ada kalanya kita juga perlu kendaraan pribadi agar lebih praktis dan cepat sampai tujuan. Enaknya sih beli kendaraan secara cash atau tunai jadi tidak ada beban cicilan tiap bulannya selama beberapa tahun. Tapi, gak semua orang mampu untuk membeli kendaraan secara tunai. Salah satu cara paling mudah adalah dengan kredit mobil yaitu menyicilnya melalui program pembiayaan yang disediakan oleh Astra Financial.

Oh ya, pengunjung yang datang ke GIIAS 2019 ini bukan hanya pihak perorangan yang mau melihat atau bertransaksi membeli kendaraan pribadi saja lho. Banyak juga dari pihak pengusaha yang mencari kendaraan yang sesuai dengan bidang usahanya masing-masing. Contohnya Jasa expedisi yang memerlukan mobil box, truck, bahkan pengusaha jasa transportasi umum yang mencari bis untuk keperluan bisninya juga ada. Astra Financial juga bisa lho membiayai para pengusaha ini untuk mendapatkan kendaraan yang dibutuhkan.


Tentang Astra Financial


Sebelum cari tahu lebih banyak peran Astra Financial yang berkontribusi pada GIIAS 2019 ada baiknya mengenal dulu siapa sih Astra Financial. Pastinya teman-teman sudah tahu PT Astra International TBK ya. Mungkin selama ini hanya mengenal PT. Astra International karena bisnis otomotifnya baik penyedia kendaraan dengan merek ternama, sparepart dan yang berhubungan dengan otomotif lainnya.

source : Blogger Crony


Sebenarnya PT Astra International Tbk ini memiliki tujuh lini bisnis yaitu otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti. 

Nah, Astra Financial inilah salah satu lini bisnis dari PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang jasa keuangan yang terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan : Perbankan; PermataBank, Pembiayaan; Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF) , Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Umum; Asuransi Astra, Asuransi Jiwa; Astra Life, modal ventura; Astra Ventura, perusahaan teknologi keuangan; Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun; Dana Pensiun Astra. 


Lembaga Jasa Keuangan Sponsor GIIAS 2019



Untuk menyukseskan pagelaran GIIAS 2019, tahun ini ada 6 LJK (Lembaga Jasa Keuangan) yang menjadi sponsornya. Selain sebagai pihak sponsor, mereka juga memberikan banyak program layanan keuangan untuk masyarakat yang hadir di GIIAS. Selain Astra Financial berikut ini  Lembaga Jasa Keuangan yang menjadi sponsor GIIAS 2019 :

PermataBank

PermataBank merupakan hasil merger dari lima Bank di tahun 2002 yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress. Bank swatsa yang memimilki produk dan jasa inovatif pastinya akan memberikan pelayanan keuangan yang cepat dan bisa diandalkan nasabahnya. Saat ini PermataBank sudah melayani nasabah retail pada semua segmen baik konvensional maupun syariah di 62 kota di Indonesia.


PT Federal International FInance (FIFGROUP)

FIFGROUP juga hadir sebagai sponsor GIIAS 2019 bergerak di sektor Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada tahun 1989. Mungkin teman-teman tahu sejak tahun 1996 FIFGORUP ini menjadi perusahaan pembiayaan motor merek Honda. Namun saat ini FIFGROUP juga menjadi perusahaan pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga (SPEKTRA), pembiayaan multiguna, dan modal kerja (DANASTRA) serta pembiayaan Syariah (AMITRA)

PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life)

Nah kalau Astra Life ini merupakan perusahaan asuransi jiwa yang bekerjasama antara PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited sejak 2014 lalu. Astra Life hadir untuk menemani masyarakat Indoneisa agar bisa mencintai hidup dengan menikmati hari, berani bermimpi, dan mewujudkannya.

Astra Credit Companies (ACC) 

ACC memberikan layanan pembiayaan mobil baru maupun bekas, alat berat dan multigua bagi nasabahnya dan saat ini sudah membuka 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.


Asuransi Astra

Untuk memberikan perlindungan, Asuransi Astra hadir di tengah masyarakat dengan produk yang berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil, dan syariah. Asuransi Astra juga suha ada di tahap Rebolusi Industri 4.0 dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggannya yang didukung oleh teknologi digital.

PT Toyota Astra Financial (TAF)

Siapa sih yang tidak mengenal brand mobil Toyota, rasanya hampir semua orang di Indonesia sudah hapal ya. Nah TAF ini merupakan layanan kredit mobil Toyota di bawah naungan PT Toyota Astra Financial Services dengan pembiayaan kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.


Inspiring Financial Solution


Pada GIIAS 2019 kali ini Astra Financial hadir dengan mengusung tema Inspiring Financial Solution. Tidak hanya memberikan pembiayaan pada masyarakat yang hadir di GIIAS 2019, tapi juga memberikan berbagai promo hadiah langsung yang menarik.

Mau beli mobil baru? Astra Financial memberikan kesempatan untuk customer yang sudah mempunyai Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil melalui ACC dan TAF, dan kredit motor melalu FIF untuk memenangkan iPhone XS dan iWatch serta ribuah hadiah langsung lainnya setiap hari di GIIAS 2019.

Selain hadiah yang diberikan oleh masing-masih Lembaga Jasa Keuangan Sponsor GIIAS 2019 di atas juga ada hadiah lainnya khusus untuk pengunjung yang hadir di tiap booth.

Buat teman-teman yang akan berkunjung ke GIIAS 2019 jangan lupa ya untuk berkunjung ke booth Astra Financial di Hall 2 untuk mendapatkan berbagai hadiah bumbag dengan cara memainkan minimal 3 games di booth tersebut dengan catatan sudah memfollow akun IG @AstraFinancials.

Tidak hanya itu saja, ada berbagai games menarik lainnya di main booth hall 2 GIIAS 2019 seperti quiz finance family, snake and ladder (ular tangga) dengan menjawab pertanyan-pertanyaan yang diberikan di setiap kotak.
Weekend ini teman-teman mau ke mana? Ke GIIAS 2019 aja! Selain bisa melihat pameran otomotif dan pameran mobil baru juga bisa bermain bersama keluarga. Siapa tau aja lagi mau beli mobil baru ada penawaran kredit mobil murah lho bahkan penawaran cicilan 0% setiap pembelian mobil baru dengan masa tenor 1 tahun serta DP 25% jika angsuran pertamanya dibayarkan di muka.


#SenyumAstraFinancial
#AstraFinancial
#GIIIASJAKARTA
#GIIAS2019


Post a Comment

26 Comments

  1. Dian Sastro kece benerrrrr :D
    Yoi banget Mak. Astra Financial solusi praktis dan jitu utk yg pengin beli mobil yak.
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Nah aku nih lagi butuh kredit mobil karena gak sanggup beli cash 😆
    Di GIIAS kmaren promonya banyak yaa

    ReplyDelete
  3. Uhuy, ada Dian Satro....

    Keren ya GIIAS 2019, apalagi ada Astra Financial yang hadir mengusung tema Inspiring Financial Solution. Bisa membantu kalau kepenene beli produk astra.

    ReplyDelete
  4. wajib donk yaa mampir ke booth Astra Financial...sapa tahu dapet mobil..eh..bisa mobil dengan berbagai kemudahan..

    ReplyDelete
  5. Aku tiap tahun ke GIIAS mbak..dan selalu singgah ke booth-nya Astra Financial. Soalnya hadia gamesnya banyak dan keren pula. Dan aku hepii dengan penawaran kredit mobil murah mereka ,, ada yang penawaran kredit mobil 0% juga..wah. keren Astra Financial memang!

    ReplyDelete
  6. Ahaayyy pembiayaan penuh cinta, bisa aja tuh si Cinta ;)
    Astra Financial keren banget ya merajai booth di GIIAS, secaraaaa ya dia sponsor utama gitu kan ya. Memang udah lama dipercaya banyak pihak lah kalau ingin mendapatkan layanan finansial yang bagus ya pilih Astra Financial ini dengan banyak lini pembiayaan di bawahnya.

    ReplyDelete
  7. Wah di GIIAS ACC juga kasih pembiayaan untuk mobil bekas ya. Mayan jg sih ini

    ReplyDelete
  8. Nggak memudar ya kecantikan si cinta, eh maaf salfok ahaha. Beli mobil baru jadi gampang banget ya mbak, ada astra finance, menyenangkan semua pihak. 😁

    ReplyDelete
  9. Serius itu cicilan 0%? Wow banget deh ini. Pameran mobil kece kaya gini yang paling suka bapak nih. Berasa kaya ngajak anak ke kebun binatang kalau ajak bapak nonton pameran mobil. Bahagia banget beliau

    ReplyDelete
  10. Iya nih, semingguan kemarin itu seliweran timeline sama yang posting keseruan di GIIAS, terus saya yang tinggal di daerah cuma bisa mupeng aja.

    Semoga di tahun-tahun mendatang, di adakan juga di kota-kota besar selain Jakarta ya, biar saya juga bisa merasakan keseruannya

    ReplyDelete
  11. Aku tuh agak nyesel kenaoa ga puas puasin ke GIIAS tahun ini ya. Andaikan biza diperpanjang ya :)

    ReplyDelete
  12. Mbak Disaaasssss... Kakinya bening banget ya, salah fokus nih. Btw kemarin aku sempat mampir ke boothnya ASTRA karena pengen tau program dan promo selama di GIIAS dan ternyata emang juara banget.

    ReplyDelete
  13. Promonya Astra Finance manteb-manteb ya mbak. Jadi memudahkan jika ingin mewujudkan punya kendaraan impian. Semoga tahun depan bisa datang Ke GIIAS...

    ReplyDelete
  14. Mba Dian kok mukanya tetep sy menua hahaha. Klo giias selalu mampir k booth astra liat2 mobil keren hahaha siapa tahu impian terwujud punya mobil baru hehe

    ReplyDelete
  15. Aku mampir nih ke 6 booth astra financial di GIIAS 2019 di ice bsd kemarin, tapi ga semua booth sih karena dah sore. Seru banget, antri yang ke booth pembiayaan mobil

    ReplyDelete
  16. Aku seneng banget liat foto Dian sastro, langsung gagal fokus sama tetep langsingnya. Dan acara GIIAS ini beneran bikin bahagia ya, informasi yang diperoleh banyak.

    ReplyDelete
  17. Sekarang makin dimudahkan untuk memiliki mobil ya, salah satunya menghadiri pameran otomotif gini dan memanfaatkan fasilitas dari sponsor

    ReplyDelete
  18. Kemaren tuh sempat pengen bnget beli mobil yang rada luas biar enk duduknya. Apalagi 0% tambah pengen

    ReplyDelete
  19. Quiznya ada yg berhadiah mobil ga #ngelunjak 😁😁
    Seru ya GIIAS kira2 bisa ga ya diselenggarakan di Semarang 😁😁

    ReplyDelete
  20. Aku mupeng deh bisa nonton event keren seperti GIIAS ini. Apalagi suami dulu pernah juga beli mobil baru dengan fasilitas dari ACC. Ah, semoga Astra Financial menjadi sponsor tetap GIIAS dan juga mengadakan event serupa di daerah. Orang daerah mupeng nih dengan event pameran mobil plus fasilitas pembiayaan buat beli mobil niy mbak

    ReplyDelete
  21. Semakin mudah sekarang memiliki kendaraan ya,, akupun kmrn ke GIIAS mampir k boothnya Astra pnasaran Sana kmudahannya

    ReplyDelete
  22. Anakku begitu juga mba... Bisa betah lama-lama di pameran mobil. Sayangnya gak sempet ajak Darell ke giias kemarin tuh

    ReplyDelete
  23. Huhu, aku gak bisa ikut ke GIIAS tahun ini. Padahal promonya menggoda banget. Semoga tahun depan bisa dan promonya gak kalah keren.

    ReplyDelete
  24. Wkkwkw...kak Lia tahu banget siih...
    Aku kemarin ke GIIAS juga koleksi foto-foto (numpang nyetir) di mobil-mobil keren keluaran terbaru loo..
    Sambil ngebayangin kalo beneran nyetir mobil kece ini di jalanan, gimana yaak...?
    Hhehe...aamiin~

    Bukan mimpi lagi kalau bekerja sama dengan Astra Financials sebagai solusi keuangan cerdas keluarga.

    ReplyDelete
  25. Woow asuransi astra aja masih punya sub bisnis lagi ya, sungguh ku baru tau loh informasi-informasi ini. Keren yah.

    ReplyDelete
  26. Dua Kali ke GIIAS Dan bikinn naksir ngeliat mobil semakin mudah nih memiliki kndaraan berkat Astra financial

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya