Germany Brilliant Wujudkan Gaya Hidup Modern Dengan Sanitary Berkualitas Tinggi

Kamar mandi yang bersih yang dilengkapi dengan interior dan fasilitas yang sesuai kebutuhan pemiliknya membuat aktivitas mandi menjadi lebih nyaman sekaligus sebagai tempat menenangkan diri dan relaksasi.


Germany Brilliant


Di dalam kamar mandi tentunya dibutuhkan perlengkapan sanitasi yang baik seperti keran, shower, kloset, floor drain, wastafel, dan aksessoris kamar mandi lainnya. Lebih bagus lagi semua perlengkapan sanitasi tersebut dibuat dengan kualitas tinggi serta mempunyai inovasi terbaru sehingga bisa mengikuti perkembangan jaman yaitu gaya hidup modern penggunanya.

Bicara soal sanitary modern, saya baru saja berkunjung ke Germany Brilliant (GB) Sanitaryware di Harapan Indah (1/8) bersama dengan teman-teman dari Kubbu Network. Penasaran kan apa sih GB ini? Yuk ikuti perjalanan saya ke kantor dan showroomnya di sana!


Germany Brilliant (GB)

Germany Brilliant

GB (Germany Brilliant) Sanitaryware adalah produk perlengkapan rumah unggulan yang berdiri sejak tahun 2003 dengan mengedepankan konsep gaya hidup modern pada dapur dan kamar mandi khususnya serta rumah serta bangunan pada umumnya.

Produk-produk yang dihadirkan oleh GB tidak hanya mengahadirkan perlengkapan yang memberikan manfaat saja pada penggunanya, tapi juga ada unsur optimalisasi fungsi disertai inovasi produk dengan kualitas dan desain modern.


Tak kenal maka tak sayang, kami pun dikenalkan terlebih dahulu latar belakang berdirinya GB Sanitary dan produknya yang mempunyai konsep gaya hidup modern.


Ketegori Produk Germany Brilliant


Setelah mendengarkan pemaparan mengenai GB, kami pun berkunjung ke showroom yang letaknya berada di lantai 2. Di sini kami bisa melihat langsung 7 kategori produk GB (Keran, Shower, Kitchen Sink, Kloset, FLoor Drain, Wastafel, Aksessoris Kamar Mandi).




Faucet dan shower



Berbagai type keran dihadirkan oleh GB, salah satunya Verisa series yang mempunyai manfaat lain tidak hanya sebagai keran saja yaitu sebagai mixer shower set yang ada pada Head Shower, Hand Shower, dan keran di dalammya. 

Inovasi terbarunya untuk GB Faucet Series ini sudah dilengkapi dengan basket dan hanger. Multifungsi sekali ya, selagi mandi kita juga bisa menyimpan shower puff misalnya atau handuk sekaligus.

Pada kategori keran terdapat berbagai jenis shower yang dapat dipilih sesuai kebutuhan penggunanya. Misalnya Hand Shower yang memilki 2 fungsi sekaligus yaitu aliran air yang menyebar serta berfungsi memberikan relaksasi, nah sesuai kan dengan keingian saya di awal tadi kalau mandi itu bisa memberikan kenyamanan.


Accessories kamar mandi


aksessoris kamar mandi




Untuk melengkapi fungsi kamar mandi, GB juga mempunyai berbagai aksessoris dengan Desain minimalis dan multifungsi seperti towel rack, soap dispenser, robe hook, hook panel, tumbler holder dan lain-lain.

Tumbler holder yang  terbuat dari gelas kaca untuk kumur-kumur setelah sikat gigi yang dilengkapi hanger kecil di sampingnya untuk mengaitkan shower puff misalnya atau barang kecil lainnya.


Kitchen sink

kitchen sink

Punya dapur yang cantik dilengkapi dengan kitchen sink yang elegan dan modern makin semangat masaknya. Paling malas cuci piring nanti pakaian menjadi basah karena cipratan air dari keran dan sink, ini tandanya sink tidak memiliki kedalaman yang cukup. 

Nah, produk kitchen sink dari GB ini bisa memberikan solusi bagi saya karena memiliki ketebalan sink yang bervariasi mulai 1mm sampai 2mm dengan kedalaman sampai 20cm dan dilengkapi lubang dengan diameter sampai 80 cm baik yang satu maupun dua lubang sink untuk menampung cucian piring yang lebih besar dan banyak lagi.

Produk kitchen sink dari GB mempunyai konsep simple, fashion, dan function sehinnga lebih unggul untuk gaya hidup modern.
Untuk Luxury Series malah lebih multifunction lagi nih karena ada soap dispenser, pisau dan afur saringan bak cuci piring yang memudahkan kita untuk membuang kotoran ke tempat sampah, tinggal diangkat saja afurnya sehingga mencegah saluran mampet.


Kloset



Kloset Germany Brilliant sudah memiliki sertifikat SNI dengan bergaransi 10 tahun serta dapat menahan beban 400kg. Walaupun bisa menahan beban  berat, bukan berarti kloset duduk ini bebas digunakan dengan posisi jongkok atau berdiri ya.

Di beberapa gedung pastinya teman-teman pernah menggunakan kloset canggih ya, yang memiliki sensor. GB juga punya produk smart closet yang menghadirkan terknologi terbaru dengan remote untuk memudahkan kita penggunanya karena punya sistem pemanas dan pengering sekaligus. Setelah buang air kecil, kita tinggal menekan tombol untuk menyiram bahkan bisa mengeringkan dengan kipas semacam hair dryer gitu.


Floor Drain




Floor drain atau lubang saluran air yang biasa ada di lantai kamar mandi juga diunggulkan oleh GB . Adanya sistem teknologi kemagnetan yaitu pop up di bagian bawah floor drain yang terbuat dari magnet yang bisa terbuka saat kena air dan menutup sendiri secara otomatis untuk menghindari masuknya serangga melalui saluran tersebut. Hanya ada satu arah aliran saja menuju keluar sehingga dapat terhindar dari bau yang tidak sedap di kamar mandi yang disebabkan oleh pipa saluran pembuangan.

Punya rambut rontok kaya saya? paling jijik deh kalau di floor drain rambutnya mengumpul kaya gitu. Nah pada floor drain GB pop up-nya dapat dibuka untuk membuang rambut-rambut atau kotoran yang menyangkut di sana.


Urinal

urinal


Urinal Germany Brillian memilki desain body depan yang tinggi sehinga di saat buang air tidak muncrat kemana-mana. Dilengkapi dengan keran urinal yang terbuat dari kuningan. Teknologi yang digunakan pada urinal juga ada yang manual juga otomatis. uniknya wastafel ini memiliki satu set warna tema dengan cerminnya, ada warna gold, putih, burberry, dan lainnya.




Bathroom Cabinet dan Wastafel





Bathroom cabinet dari GB sudah dilengkapi dengan cermin dengan aneka motif dan warna yang dapat dipilih sesuai selera dan didesain minimalis serta modern. Begitu pula dengan wastafelnya memiliki aneka bentuk mulai bundar sampai kotak.





Brand Ambassador Germany Brilliant


Beruntung sekali siang itu kami bisa bertemu langsung dengan Mas Adi MS sebagai brand ambassador Germany Brilliant. Sejak awal saya sudah penasaran kenapa beliau yang terpilih sebagai brand ambassador.

Akhirnya rasa penasaran saya terjawab juga setelah Mas Adi menjelaskannya. 

Manusia hidup hanya satu kali dan sangat singkat sehingga ingin selalu berbuat yang terbaik atau tidak sama sekali - Adi MS.

Mas Adi berpendapat bahwa orientasi produk yang dihasilkan oleh Germany Brilliant sama dengan usahanya dalam menampilkan produk dalam hal ini karya seni orkestra. Tidak hanya menampilkan fungsi juga estetika. 


Keunggulan Produk Germany Brilliant Sanitaryware


Produk minimalis dan berkualitas tinggi saja tidaklah cukup saat ini, Germany Brilliant memberikan solusi kemewahan pada sanitary rumah kita. 

Berikut ini kenapa harus memilih Germany Brilliant Sanitaryware :



Oh ya untuk perlengkapan kamar mandi punya 6 warna pilihan yang bisa disesuaikan. Dengan teknologi warna tidak akan meninggalkan bekas jika tergores dan warna tidak memudar oleh aliran air oksidasi dan kelembaban udara.






www.germanybrilliant.com | Instagram : gbsanitary1 Twitter : @gbsanitary1 | Facebook : germanybrilliant
#Upgradeyourhomelifestyle | #gbsanitary







Post a Comment

62 Comments

  1. Duh aku naksir banget sama bathtub nya udah kebayang berendam di bathtub sambil dengerin lagu favorit, seandainya bisa bawa laptop juga bwhaha..banyak maunya :D

    ReplyDelete
  2. Wuah bathub nya ituu kece banget, bisa lama berendam di situ nggak selesai-selesai mandinya haha. Kitchen sink nya juga cantik ya, bikin betah masaknya :D

    ReplyDelete
  3. waduh kalo punya kamar mandi bak hotel gini aku gak mau beranjak mak dari kamar mandi, bahkan bisa ngeblog juga dari dalem kamar mandi, hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi tempat fav ya nanti mbak kalau punya kamar mandi kaya gini

      Delete
  4. WHY oh Whyyyy keren buangeett ini properti di kamar mandi
    Jadi betah deh kungkum seharian :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. sehari bisa mandi berapa kali nanti mbak? hihihi

      Delete
  5. Komplit juga produknya, ya. Warnanya juga bagus-bagus. Saya mah paling naksir sama bath tubnya. Jarang kayaknya yang transparan begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jarang aku baru lihat juga, tapi produk GB ini udah gak ngeluarin bathtub kecuali pesanan

      Delete
  6. Iya, pas meeting ke hotel mevvah aku pernah nyobain closet yg pas kita masuk langsung kebuka gt, kadang jadi agak serem sih, haha. Trs dudukannya anget. Semprotannya digital, dan pertama kali katrok gatau mencet apaan jadi lamaaa banget di toilwtnya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sampe dikipasin juga ya mbak hehehe enak dingin

      Delete
  7. minggu lalu ya kalo gak salah sempet liat postingan ig feed dan story teman2 yang datang kesana, duh beneran mupeng banget liat barang yang ada disana, pengen deh buat di rumah mba, apalagi pojok dapurnya, bikin jatuh cinta.

    ReplyDelete
  8. Wah ini sih perancang nya betul betul memperhatikan segala aspek, mulai dari fungsi, ergonomu, teknologi, kekuatan, bahkan sampai ke estetika nya. Saya yakin nih konsumen juga akan merasa puas dengan harga yang sudah dibayar.

    Btw aku ketawa pas baca, "walaupun kuat menahan beban, tapi jangan jongkok di toilet duduk" Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi gak cuma memberikan priduk yang berfungsi sesuai kegunaan tapi juga manfaat lainnya ya

      Delete
  9. Kalau punya bathub kayak gitu, bisa dipastikan saya jadi rajin mandi.

    Sepaket yang warna ijo itu seger. Duh jadi pengen punya

    ReplyDelete
  10. Warnanya kece euy, disainnya cantik-cantik lagi, bener tuh beronsep masa depan,karena bentuk dan kualitas bahannya representatif untuk everleasting

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin betah dan enak dilihat ya mbak produk-produk GB

      Delete
  11. Lihat foto2nya tapi pikiran ke kranku yg udah sebulan netes terus tapi nggak diganti-ganti sama suami. Hiks. Ini bagus2 banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. PR banget tuh keran netes ya mbak, kalau gak diganti sayang netes trus airnya

      Delete
  12. KAyaknya aku bakalan betah nongkrong di kamar mandi deh kalo kamar mandinya semewah itu hahaha
    nonton drama koreanya di kamar mandi aja deh ehe ehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru mau bilang hihihi, di kamar mandi yang gak keren aja aku betah sih sambil nonton drakor :)

      Delete
  13. Aakkk bathtubnya keren bingiiiiitt, duh berapa duit yah itu hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah produknya harus order dulu mbak kalau bathtub

      Delete
  14. Desainnya cantik ya. Itu kloset kalau didesain dengan warna-warna kuning, hijau seperti di foto jadi terlihat cerah ceria. Keren!

    ReplyDelete
  15. Yah,Allah kalo di rumah aku kayak gini apalagi yang pic terakhir.itu ijo kesukaan aku banget. Pasti betah banget dan bakaln lama mandinya. Btw nih alat keren2. Harganya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganay sebanding lah & sesuai dengan kualitasnya

      Delete
  16. Produknya komplit banget ya, kebayang kalau punya bath up transparan kayak gitu, bisa betah berlama-lama di kamar mandi. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sambil mikirin konten ya mbak di kamar mandi :)

      Delete
  17. Pasti betah luluran di kamar mandi. enaknya lagi ini bisa mempercantik ruangan sanitasi dan serangga tidak bisa masuk ke sini dengan memakai floor drain

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jadi gak usah takut ada serangga masuk ke kamar mandi

      Delete
  18. Aku takjub ama closed nya, warnanya ada yang kuning ceraaah. Bisa krasan berlama-lama sambil nyari ide, hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak, toss ah suka cari ide di kamar mandi

      Delete
  19. Produknya terkesan elegan dan mewah ya, seperti yang dipakai di hotel besar..toilet dan dapur jadi makin bergaya deh

    ReplyDelete
  20. Kak Liaaa...
    Kenapa duduk di toileett...?

    **kaya adegan di drama Kowea kalo pas patah hati deeeh...

    Kamar mandi dengan peralatan yang super canggih dan design menawan hati ini...bikin happy tiap ke toilet yaa..
    **jadi makin betah donk yaa...

    ReplyDelete
  21. KEren keren banget sanitary ware nya mba, btw ku naksir sama kitchen sink dan bathtub nya tuh heheh

    ReplyDelete
  22. Bentuk dan warna nya cantik2 nih garansi 10 thn taminn mutu banget nih..jd mupeng deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. garansinya mulai 5 tahun sampai 25 tahun mbak tergantung kategori produknya

      Delete
  23. Ya Allah mbak, bath tubnya kece amat itu ya, tapi malu kayaknya mandi berendem di situ haha secara tranparan hihihi

    ReplyDelete
  24. Aku paling suka sama kamar mandi yg nampak cling dan bersih menginap...
    Ternyata perusahaan yg memproduksi peralatan kamar mandi yg oke itu germany brilliant tho... Keren!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. IY aku juga baru tau mbak, pernah pakai kloset pintarnya ternyata keluaran dari GB

      Delete
  25. Produknya memang lucu - lucuu ya mba. Aku juga sukaaa liatnya deh. Yang pasti warnanya itu asyiiik

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang agak keunguan ada tuh mbak cocok buat mbak Indah :)

      Delete
  26. Produknya cakep-cakep ya,, ekslusif gitu. Ngebayangin kalau kamar mandi saya kaya gitu pasti betah banget didalem hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bisa bikin yang kaya gitu ya Mle, nanti belinya di GB

      Delete
  27. mewah banget ya mbak peralatan rumah tangga seperti ini, jadi betah di rumah terus nih heuheu saking kinclongnya

    ReplyDelete
  28. modelnya simple dan elegan. Duh, kebayang renovasi kamar mandi pakai Germany Brilliant, makin betah me-time di kamar mandi. hehehe

    ReplyDelete
  29. Wuih garansinya bisa nyampek 10 tahunan gtu ya keren. Produknya bagus2 mbak, jd pengen renovasi rumah ngliatnya hehe. Moga2 ada aja rezeinya kali bisa pakai produk Germany Brilliant ye kaaaann :D

    ReplyDelete
  30. Aku tuh seneng berlama lama di kamar mandi yang bersih dan designnya menyenangkan mata, kalau punya kamar mandi gini bakal rajin mandi deh haha

    ReplyDelete
  31. Eksklusif sekali mb modelnya... Bikin betah masak tuh kalau dapurnya cantik dan bersih gitu. Perlengkapan toiletnya juga cantik-cantik...

    ReplyDelete
  32. Mewah banget perabotan nya yah mba klo punya rumah sendiri pengen beli deh hehehe

    ReplyDelete
  33. Sepakat, Mbak, kamar mandi dengan fasilitas yang komplit dan oke tuh perlu banget. Apalagi untukku yang seringkali nemu ide saat di kamar mandi. Hihihi, kamar mandi kudu banget terasa nyaman.

    ReplyDelete
  34. Huwaaa ini keren banget suer mba, mewah dan elegan
    pengen punya juga deh itu bathtubnya kece banget. Semua produknya kece badai

    ReplyDelete
  35. Seru banget ya Mbk kalau rapi rapi begini, seru banget ya. Bakal betah nih insya Allah jadi rajin masak. Terus kalau ada rambut rontok di lantai kamar mani sediih soanya hiks ...

    ReplyDelete
  36. Uuuh keren banget ini mah mba produknya. Kapan ya punya perlengkapan keren begini di kamar mandi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya