GoMassage Solusi Praktis Usir Pegal Buat Kamu Yang Mager

Sunday, October 27, 2019
Seharian beraktivitas di luar rumah lelah juga ya, apalagi kaki dan badan juga terasa pegal. Paling enak sih kalau refleksi kaki mumpung lagi santai, dan waktu jemput anak-anak masih lama. Biasanya sih saya minta tolong suami untuk pijat kaki sebentar supaya fresh, tapi pagi itu suami sudah berangkat kerja. Mau ke salon untuk pijat refleksi kok mager banget.

Turun naik tangga merupakan olahraga paling mudah dilakukan tapi kalau sudah pegal harus cepat diatasi
Penyebab pegal kaki yang saya alami ini bisa diatasi dengan istirahat dan meluruskan bagian kaki dengan posisi lebih tinggi dari kepala dengan diganjal menggunakan bantal misalnya. Tapi untuk meredakan rasa pegal boleh dong sesekali saya panggil terapis pijat ke rumah. Masalahnya saya gak punya kenalan orang yang bisa pijat untuk datang ke rumah hiks.

Untung saja saya pernah dikasih tau teman, kalau lagi pegal-pegal dan mau dipijat panggil aja layanan GoMassage menggunakan aplikasi Golife. Akhirnya saya pun langsung mengambil smartphone untuk melakukan order GoMassage tersebut.


Review GoMassage


Awalnya sih saya merasa ragu apakah terapisnya laki-laki atau perempuan ya? Lalu nanti yang dipijat bagian mana aja sampai khawatir terlalu kencang pijatannya karena ada bagian tubuh saya yang masih pasca operasi. 

Ternyata setelah saya membuka aplikasi GoMassage terdapat 3 kategori layanan yaitu :
  1. Body Rejuvenation
  2. Reflexology
  3. Beauty Message
Saya memilih layanan Reflexology & Light Massage. Selai itu juga pada katerori ini custumer bisa memilih layanan lainnya yaitu Body MassageFoot Reflexology dan Foot Refkexology.

Reflexology & Light Massage : Penakanan pada titik refleksi di bagian telapak kaki yang dikombinasikan dengan pemijitan ringan di beberapa bagian tubuh. Berkhasiat menghilangkan rasa pegal dan melancarkan peredaran darah. Bagian yang dipijat kaki, tangan, punggung, leher, dan kepala.


Tidak lama terapis dari GoMassage pun datang, saya sempat berfoto dulu dengan mbak Andriyana. Beliau membawa perlengkapan memijat di dalam sebuat tas besar yang berisi krim dan minyak pijat, handuk kecil, dan karpet yang dilipat.



Awalnya saya dipijat di bagian kaki dengan posisi duduk di sofa. Tapi saat si mbak terapis akan melakukan pemijatan di bagian kaki dan punggung beliau meminta untuk di kasur atau karpet saja supaya lebih nyaman, lagi pula nanti sofanya kena krim pijat. 


Setelah 60 menit terapis melakukan pemijatan, Allhamdulillah tubuh dan kaki saya terapa fresh dan ringan kembali.

Pijatan refleksi yang dilakukan terapis menggunakan ibu jari dan jari lainnya dengan cara menekan titik-titik saraf tertentu pada tangan dan kaki saya memberikan efek relaksasi yang enak. Menurut penelitian efek ini akan membantu tidur lebih nyenyak. Pas banget kan saya lagi agak susah tidur:)


Cara order GoMassage


Buat teman-teman yang mau order GoMassage caranya gampang banget. Unduh aplikasi Golife di App Store atau Play Store dan isi data diri di sana.

Kemudian pilih kategori layanan GoMassage yang diinginkan serta durasi waktu pijat. Jangan lupa memasukkan jenis kelamin teman-teman dan jenis kelamin preferensi penyedia jasa. Pastinya saya memilih penyedia jasa wanita ya. Saya memilih durasi pijat 60 menit saja dengan tarif Rp70,000.

Gak nyesel deh pakai layanan GoMassage apalagi cocok buat saya yang sering mager untuk keluar rumah. Kalau teman-teman sudah coba layanan GoMassage kategori yang mana? Sharing dong buat yang pernah pakai Beauty Massage!

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...