Masak Sehat, Cepat dan Praktis Dengan Happycall Double Pan Terbaru

Thursday, October 3, 2019
Anyeong Haseyo 안녕하세요

Menu sarapan hari ini apa ya? Salamnya aja dalam bahasa Korea, gimana kalau sarapan Inkigayo Sandwich yang lagi viral di kalangan idol K-pop dan staff SBS TV.

Inkigayo Sandwich ini merupakan nama sandwich yang hanya dijual pada kantin stasiun TV SBS Inkigayo. Berawal dari para idol K-Pop yang makan sandwich ini ketika akan tampil di acara musik dan membuat penggemarnya penasaran.


Duh kok jauh amat ya mau makan sandwich aja harus ke Korea:) Eittts jangan takut,  sandwich tenar yang satu ini bisa dibuat sendiri kok.  Nah, ngomongin Inkigayo Sandwich  saya baru aja tahu cara membuatnya lho. Sabtu (28/9) lalu diajarkan oleh Chef Firdaus pada event 1st Anniversary SIP (Sahabat Ibu Pintar) di Lippo Mal Kemang, Jakarta.



Awalnya saya heran waktu lihat tumpukan roti tawar plus isinya dijadikan satu untuk dibuat sandwich. Memang ada ya alat panggang yang bisa menekan ketebalan sandwich tersebut? Barulah saya tahu kalau Chef menggunakan Happycall Sandwich Pan berukuran berukuran 26,5cm x 38cm untuk memanggangnya yang dapat menekan roti di dalam pan juga dilengkapi dengan convenient locking handle yang mudah digunakan dan menutup rapat.

Selain untuk memanggang sandwich, ternyata Happycall Sandwich Pan ini juga bisa digunakan untuk membuat telur mata sapi. Hasilnya yang cantik, cepat, matangnya merata, dan gak perlu menggunakan minyak goreng. 


Dengan bahan yang simple dan cuma butuh waktu 5 menit Inkigayo Sandwich pun siap disajikan. Di dalamnya sudah mengandung nutrisi yang lengkap, ada karbodirat, protein yang ada pada crab, sayuran, sampai telur mata sapi. Buat yang penasaran dengan resepnya, ini saya kasih contekannya :





Oh ya pada resep tertulis kalau telurnya diorak-orik, tapi ini optional ya, bisa diganti dengan telur mata sapi seperti cooking demo yang dibawakan oleh Chef Fridaus.

Chef Firdaus juga menggunakan Happycall Titanium Double Pan terbaru untuk menumis bahan-bahan pembuat isi sandwich seperti sayuran, crab, dan bawang bombay. Kerennya lagi alat masak ini bisa juga digunakan untuk memasak, memanggang, sampai baking kue lho.




Tentang Happycall 


Siapa sih yang gak kenal Happycall merek alat masak yang berasal dari Korea dan sudah terkenal di Indonesia. Pada kesempatan itu di booth Happycall Ibu Ichamirra sebagai Brand Manager Happycall Indonesia menginformasikan bahwa PT Merdis International merupakan pemegang lisensi resmi dari brand ini di Indonesia.

Pastinya teman-teman juga tahu kalau beberapa tahun lalu Happycall juga punya produk Double Pan berwarna merah yang terbuat dari bahan teflon. Saat ini produk tersebut sudah discontinue sejak tahun 2017. Akhir Agustus 2019 lalu Happycall mengeluarkan Double Pan versi terbarunya yang terbuat dari Titanium dan berwarna cokelat. Bahan Titaniumnya anti lengket dan tahan lama, anti karat serta PFOA  freePerfluorooctanoic acid yaitu bahan kimia yang biasa dipakai untuk membuat teflon).

Ternyata banyak lho produk Happycall Double Pan palsu di pasaran. Ibu Ichamirra juga memberitahukan cara membedakan Happycall yang asli dan palsu, agar masyarakat tidak tertipu saat membelinya.


Kalau menemukan Happycall Double Pan di luar ciri seperti yang sudah dijelaskan di atas, tandanya palsu.


Kelebihan Happycall Titanium Double Pan


Setelah mengetahui perbedaan Happycall Double Pan asli dan palsu, ada pula kelebihannya lho!

Oven Effect

Proses memasak akan lebih cepat matang dan praktis karena adanya oven effect pada Happycal Double Pan. Selain itu, panas dan matangnya akan merata, jadi saat masak ikan misalnya, gak ada tuh drama ada bagian ikan yang belum matang. Apalagi didukung oleh magnetic handle yang rapat dan tidak bocor ketika pan dibolak-balik sehingga kedua sisinya juga dapat digunakan untuk memasak.

Lebih Sehat

Tidak membutuhkan banyak minyak, cukup sedikit saja masakan pun dapat matang sempurna. Bagi mereka yang membatasi penggunaan minyak, cocok sekali memasak menggunakan produk Happycall Double Pan.

Mencegah Bau Dan Asap

Paling sebal kalau masak ikan trus baunya dan asapnya kemana-mana. Kalau dapurnya punya coocker hood sih enak, masalah bisa langsung teratasi. Nah, pakai Happycall Double Pan  juga bisa mencegah bau dan asap ketika memasak di dapur. 

Produk Tahan Lama


Adanya teknologi lapisan titanium pada produk Happycall Double Pan membuatnya bisa awet tahan lama. Untuk pemakaian wajar karet segel silikonnya dipinggiran pan bisa bertahan selama 5 tahun untuk pemakaian wajar, untuk 5 tahun selanjutanya tersedia karet silikon tambahan setiap pembelian double pan.

Fungsi dari karet silikon yang sudah dipatenkan oleh Happycall ini adalah untuk mengunci kelembapan yang membuat masakan menjadi lebih cepat matang dan lebih juicy.

Memiliki Oil Tray

Oh ya Happycall Double Pan punya dua ukuran yaitu standard (28cm) dan Jumbo Grill (32cm). Untuk Jumbo Grill salah satu permukaannya bisa digunakan untuk proses grill. Tapi keduanya mempunyai oil tray yang berfungsi menahan air atau minyak ketika memasak dan membuat pan tetap bersih sehingga proses pencucian peralatan pun lebih mudah.

Beli Happycall Asli Di Mana?

Jadi teman-teman mau beli Happycall yang mana nih? Double Pan atau Sandwich pan? Produk Happycall gak cuma dua itu aja kok, ada beberapa produk lainnya seperti Frying Pan, IH Vacuum Pot, Titanium IH Frying Pan, Titanium IH Grill Pan, dan Titanium IG Wok.

Semua produknya bisa dibeli di SOGO dan SEIBU. Sedangkan untuk pembelian online, produk asli bisa didapatkan di www.blibli.com dan www.rupa-rupa.com.




Mau masak sehat, praktis, dan cepat? Happycall aja.


22 comments

  1. Aku punya happycall lama warna merah, sekarang yang baru warna cokelat ya. Memang cepat dan praktis masak pakai happy call.

    ReplyDelete
  2. Eehh... masak telor mata sapi tanpa minyak goreng? Kok keren sih... maaauuu dong maaak.

    ReplyDelete
  3. Uwooo asiknya masak telor ceplok tanpa minyak!
    Lebih sehat dan irit ya Mak.
    Hasilnya juga bikin keluarga doyan makan :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. maauuu punya happy call, skrg soalnya aku jadi seneng masak, pengen punya alat tempur yang oke gini d dapur

    ReplyDelete
  5. Temanku pounya dan ternyata palsu padahal harganya mahal dan dia bilang banyak yang palsu tanpa sadar telah beli barang palsu, hu hu. Aduhai. Rupanya banyak yang tidak tahu bedanya. Saya pengen punya juga dan harus rajin kumpulin uang karena peralatan masak merupakan investasi masa depan. Menasak secara sehat itu penting makanya butuh peralatan memadai kayak happy Call.

    ReplyDelete
  6. wah happy call ini alat masak idaman sebagian besar orang yang doyan masak deh kayaknya termasuk aku. Sehat banget bisa tanpa minyak gitu ya kalau pake alat ini. Harus hati-hati banget nih supaya nggak beli yang palsu

    ReplyDelete
  7. Udah lama pengen punya happy call, karena ingin mengurangi penggunaan minyak juga. Semoga segera termiliki deh, aamiin YRA.

    Oya, makasih ya, Mbak...sekarang jadi tau cara bedain happy call yang asli dan yang palsu. :)

    ReplyDelete
  8. Ibu saya juga punya happy call. Mau coba ah resep sandwichnya. Bikin ngiler banget hehe

    ReplyDelete
  9. mantap nih, masak lebih mudah dan cepat jadinya

    ReplyDelete
  10. Saking terkenal karena multifungsinya, banyak tiruan Happy Call beredar di pasaran. Aku sampai ngakak waktu ponakanku cerita abis beli fryng pan Happy Call, tapi saat dipakai lengket. Kelihatan banget kalo palsu

    ReplyDelete
  11. Jadi gimana Sis. Bawa pulang HappyCall gak kemarin. Beli yuk, ntar gantian makenya hahaha *eh gak boleh belagak kayak warga misqien ya wakaka

    ReplyDelete
  12. Wah baca ini jd mupeng pengen punya nih apalagi kalau inget ga butuh banyak minyak goreng..berapa an sih Mba..eh cek di Blibli aja ya..hehe

    ReplyDelete
  13. Wah praktis ya pakai happycall sekali pengerjaan untuk semua. Wah mantap sama ada tipsnya biar tau mana yg asli & tidak. Itu kisaran harganya berapa ya mba?

    ReplyDelete
  14. Aku pernah pakai happy call, praktis banget buat masak apa-apa, mulai dari panggang sampai goreng tanpa minyak atau sekedar menghangatkan makanan juga bisa. Sayangnya punyaku hilang pas pindah rumah, baru mau beli lagi :))

    ReplyDelete
  15. Pengen banget punya Happycall ini mba. Soalnya emang bagus banget. Wah baru tahu pakai yang sandwich ini bisa tanpa minyak ya

    ReplyDelete
  16. Nah..ini nih yg bikin buibu madak dg happy y mba.. Ih penasaran juga dg hasil masakannya nih...BTW di rumah ada yg merah...ternyata itu palsu to?? Hiks..

    ReplyDelete
  17. Idem dengan mba Lianny, aku punya yang kolonial, warna merah.
    Sudah lebih 5 tahun, kayaknya deh
    Aku rawat, makanya awet.
    Kayak cinta juga, eeeaaa... :)
    Dulu beli zaman promo beli 2 dapat tiga

    ReplyDelete
  18. Q pernah liat iklannya nih happy call di salah satu stasiun tv, wah ternyata emang bagus dipake masak yah mba, aw jg wish list nih

    ReplyDelete
  19. Alat masak yang ngga lengket dan anti karat itu yang jadi harapan bagi para Ibu ya.. dan happy call mampu wujudkan harapan tersebut, tapi harus yang asli ya mbak.. karena yang asli kualitasnya tentu lebih bagus

    ReplyDelete
  20. Aku naksir produk Happycall ini soale bikin cepet masakan matang terus matangnya juga merata gitu.

    ReplyDelete
  21. Pas banget nih kalau punya happy call soalnya kami sedang mengurangi penggunaan dan konsumsi minyak.

    ReplyDelete
  22. Aku dari dulu pakai happy call mbak, senang banget kalau sudah buat masakan dengan alat ini. Biasanya aku paling sering buat bolu pisang kesukaan anak-anak. Jika dilihat dari ciri-cirinya sepertinya aku beli yang asli hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...