Manjakan Diri Dengan Paket Treatment Cendana dari De Green Salon

Tuesday, November 12, 2019
Ba'da Subuh kami bertiga sudah meluncur ke kawasan Puncak tepatnya di Taman Safari. Hari itu memang kami rencanakan untuk mengajak Alvin jalan-jalan ke sana. Berhubung Pascal sedang ada kegiatan di Sumedang selama satu minggu jadilah gak diajak. Tapi, tenang dulu bukannya pilih kasih, karena dia akan ikut saya ke Belitung minggu ini.

Setelah seharian berada di luar rumah bersama anak memang bikin happy, tapi waktu sampai rumah badan remuk juga ya pegal-pegal dan lelah, ternyata usia gak bisa bohong ya hihihi. Apalagi ketika pulang menuju rumah harus menghadapi kemacetan dan hujan deras di jalan. Untungnya saya sudah booking untuk melakukan treatment hari Jumat di De Green Salon. 




Saya pilih Salon & Spa Khusus Wanita di Jati Asih, Bekasi supaya agak dekat dari rumah. Berhubung hari Jumat itu Alvin libur sekolah, saya ajak sekalian. Sambil menunggu saya treatment, Alvin mengerjakan tugas yang baru diambil dari sekolah dan menonton film di gadget supaya gak bosan. 


Paket Treatment Cendana


Saya mengambil paket perawatan Cendana yang terdiri dari pijat dan scrub, facial, dan hairfall dengan durasi treatment selama 3,5jam. Sebelum melakukan treatment, saya ganti pakaian dulu menggunakan bathrobe. Gak usah khawatir De Green merupakan Salon & Spa Khusus Wanita jadi aman deh mau buka hijab pun gak apa-apa. Oh ya buat pelanggan yang lupa bawa pakaian dalam disediakan juga pakaian dalam ganti sekali pakai.

Massage dan Scrub

Setelah kaki direndam dalam air hangat dan dibersihkan mbak terapis, saya pun langsung tidur di tempat tidur untuk dimassage menggunakan massage oil. Pijatannya enak banget gak terlalu kencang dan tidak buat badan tambah sakit, maklum saya gak terlalu suka dipijat apalagi kalau harus tersiksa karena pijatan.



Setelah selesai pemijatan kemudian dilanjutkan dengan scrubbing di seluruh badan menggunakan scrub aroma strawberry. Nikmat banget habis dipijat langsung dikasih scrub bikin kulit bersih dan halus. Selain itu scrub juga bermanfaar untuk mengangkat kulit mati dari luar sehingga nantinya kulit akan menjadi lebih sehat dan berseri alias tidak kusam lagi. Teknik menggosok dan memjiat menggunakan scrub juga bisa merangsang aliran darah dengan baik.

Di sini juga tersedia pijat ibu dan anak lho, jadi anaknya bisa ikutan treatment sekaligus. Untuk ibu hamil De Green juga cocok dijadikan tempat me-time karena termasuk Salon & Spa Ibu Hamil  Menyusui.


Hairfall


Perawatan selanjutnya adalah hairspa menggunakan gingseng untuk merawat rambut saya yang cenderung rontok. Oh ya sebelum treatment rambut dilakukan, rambut dicuci terlebih dahulu. Tahu gak sih tempat cuci rambutnya itu nuansanya hijau-hijau sesuai dengan nama salonnya ya De Green, jadi berasa lagi ada di taman gitu.



Pijatan kepala saat terapis mengaplikasikan cream tidak terlalu kencang (sesuai keinginan saya). Setelah itu saya mandi dan keramas untuk membersihkan tubuh yang agak berminyak karena massage oil dan scrub.


Facial

Nah untuk treatment yang terakhir yaitu facial dilakukan oleh terapis yang berbeda. Saya melakukan perawatran facial IPL (Intensed Pulsed Right) dengan rangkaian pembersih wajah, peeling wajah organic, pijat wajah, IPL treatment, serum, dan masker pencerah. Setelah melakukan facial kulit wajah terasa bersih dan cerah kembali.

Selama melakukan treatment di De Green Salon nyaman sekali apalagi disediakan juga teh hangat dan ditemani alunan musik yang bikin tenang. 


Member Card De Green Salon



Bagi pelanggan De Green Salon ada berbagai penawaran treatment yang disediakan, atau mau pilih menu a la carte pun bisa. Uniknya pelanggan bisa menjadi member salon dengan membayar kartu RP100,000 yang berlaku selama satu tahun. Member tersebut dapat digunakan untuk berbagai penawaran promo menarik seperti makan, nonton hingga booking hotel. Jangan lupa untuk download appnya  terlebih dahulu di Play Store.




Allhamdulillah kurang lebih 3 jam saya telah memanjakan diri di De Green Salon. Bukan hanya badan yang terasa segar kembali, tapi saya pun ikut berpartisipasi melalui spa sambil beramal di mana 20% dari biaya treatment akan disumbangkan ke Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa (YBKB).


Di Salon & Spa Muslimah De Green Salon Bekasi memiliki 2 orang terapis, sedangkan Salon & Spa Khusus Wanita Cempaka Putih ada 4 orang terapisnya. Makanya perlu buat janji dulu kalau mau treatment di sini supaya gak lama menunggu.


DeGreen Salon Spa Jati Asih
Perumahan Sakura Regency 1
Ruko Sakura Regency
Jl. Bunga Sakura Raya No.8B
Kota Bekasi, Jawa Barat 17423
0878-8627-7932
https://g.page/degreensalonjatiasih?share

25 comments

  1. Auto kinclong bin seger bin hinyai ya Mak.
    Kalo pas k Bekasi, daku pingin nyobain ahhhh

    ReplyDelete
  2. Treatment 3,5 jam itu me time banget, deh! Jadi pengen treatment up to toe begini lagi. Aroma strawberry nya tahan lama, gak?

    ReplyDelete
  3. Ada teh hangat dan alunan musik yang bikin tenang, duuhh ini berasa lagi perawatan di Ubud ya Mak.
    Mauuu banget akuuuh buat coba
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Sesuai dengan namanya, ornamen mayoritas juga berwarna senada ya. Jadi lebih seger melihatnya.

    Semoga salon ini bisa segera buka cabang di daerah lain. Jadi gak harus jauh jauh ke negara lain, eh Bekasi maksudnya hehehe

    ReplyDelete
  5. Lucu deh tempat cuci rambutnya. Kayak di balkon tp tetep aman tertutup gitu, ya. Mantap emang ya, mba, habis capek2 terus nyalon :)

    ReplyDelete
  6. Udah lama ga perawatan. Jadi pengen nih. Cocok buat saya yg juga sedang menyusui. Mudah mudahan 😍

    ReplyDelete
  7. Habis manjain diri di De Green Salon jadi seger yaaa Mbak. Aku udah lama gak pijit2 karena emang gelian. Kalau mau treatment kudu nyari yang benar2 cocok

    ReplyDelete
  8. Enaknyaaaa me time sampai 3 jam mba..puas banget menikmati treatment yah, habis itu langsung seger deh beraktivitas

    ReplyDelete
  9. konsep klinik atau saonnya ini menyegarkan mata banget ya mbak,,, nyaman gitu keliahatannya

    ReplyDelete
  10. Euleuh, asyik pisanlah me time di De Green Salon. Bikin badan rileeeeks. Dan ke luar salon jadi lebih cantik. Jadi kepengen me time di salon juga euy :D

    ReplyDelete
  11. Mba Lid aku pengen deh cobain spa buat busui sudah lama banget aku ga merasakan perawatan ahahaha semoga bisa nih next

    ReplyDelete
  12. Sudah lama tidak memanjakan diri juga nih. Baca postingan ini jad pengen juga deh, lumayan 3 jam dapat perawatan kayak gitu pastinya bikin badan lebih fresh ya Mbak. Btw bagus ya konsep spa muslimahnya ini, jadi pembayarannya ini bisa seklaigus sambil beramal ya Mbak.

    ReplyDelete
  13. kayaknya nyaman ya, aku jadi pengen juga nyobain tapi sayang gak ada cabang di kota aku

    ReplyDelete
  14. Wah jd diingatkan sdh lama ga me time kayak gini hehe..mau ah..

    ReplyDelete
  15. Buat saya waktu me time terbaik adalah abis gajian hehehhe. Soalnya bisa bener-bener manjain diri banget dengan melakukan treatment untuk kecantikan. hehehehe Setelah baca tuisan Mba saya jadi gak sabar nunggu gajian dan mau treatment juga hehehe

    ReplyDelete
  16. Mampir di sini, jadi ingat sudah lama tidak me time outdoor ala spa-spa gitu.
    Duh terbayang sensasi kenyamanannya, apalagi kalau bisa 3 jam ya, mantul!

    ReplyDelete
  17. Kesukaan aku banget nih menikmati pijatan dan scrub. Paling seneng pilih paket ini kalau pergi ke spa. Setelah dipijat gitu kan badan jadi enak dan segaaar.. Apalagi kalau udah discrub, makin bersih kan badan kita jadinya.

    ReplyDelete
  18. Jadi seger ya pakai treatment cendana gini, mbak.
    Aku suka juga spa di salon muslimah, gak mau nyampur meski kalo spa itu pasti ruangannya khusus

    ReplyDelete
  19. Saya malah ketagihan loh ikut treatment kayak gini. Facial dan pijat itu me time banget. Membuat tubuh relax dan santai.

    ReplyDelete
  20. Oh...kalau treatment di sini belum termasuk keanggotaan ya...?
    Aku suka banget treatment yang nyaman tapi terjangkau.

    ReplyDelete
  21. Mendadak aku jadi pegel-pegel lid. Enak kali ya facial sama hair treatment. Deket ini dr cileungsi hehe

    ReplyDelete
  22. Duh, senangnya memanjakan diri di De Green Salon, kayaknya puas nih perawatan selama 3 jam, jadi pengen perawatan juga, udah lama nih nggak ke salon

    ReplyDelete
  23. MbLidya aku suka sama layanan spa kayak gini. Apalagi kalo lagi treatment aku seringnya ketiduran

    ReplyDelete
  24. De Green ini namanya cocok banget dengan konsep kliniknya. Pasti menyenangkan memanjakan diri di sini, mana treatmentnya lengkap lagi ya, Mbak

    ReplyDelete
  25. namany agreen salon ya serba hijau semua di dalam, jadi segar ya kebayang aroma therapynya di tiap ruangan, pasti bikin relax

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...