Mau Nonton Film Kualitas Bioskop Dengan Genflix? Pakai Advan G3 Pro 2020

Jaman sekarang nonton film gak harus di bioskop atau dari tv, dari smartphone pun jadi. Memang enak ya nonton dari layar ponsel yang kecil?

Kalau saya sih sudah biasa nonton film dari ponsel, nyaman kok apalagi kalau ponselnya punya layar lebar dan bening kaya Advan G3 Pro 2020.

Baca juga Advan G3 Pro Si Super Speed Smartphone Andalan Untuk Multitasking



Setelah beberapa waktu yang lalu Advan mengeluarkan Advan G3 Pro, kali ini saya akan membahas Advan G3 Pro 2020 yang memiliki tampilan premium dan spek tinggi tapi gak bikin kantong jebol. Makanya Advan G3 Pro 2020 ini dinobatkan dengan ponsel termurah di kelasnya. Yuk kita bahas keunggulan dan spesifikasinya.

Kapasitas Hardware


Advan G3 Pro 2020 didukung oleh sistem operasi Android Pie 9.0 dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta Chip Octacore A55 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A membuat kemampuan smartphone bekerja lebih maksimal. Cocok sekali buat penggunanya yang suka bermain game, menonton film maupun melakukan aktivitas multitasking lainnya menggunakan ponsel.

Ditambah dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 3.000 mAh yang dapat bertahan lama ketika menggunakan ponsel ini.

Selain hardware yang mumpuni, pastinya ponsel ini juga memiliki 2 slot kartu SIM dengan teknologi 4G LTE (dual SIM / dual standby 4G) dan slot MicroSD untuk penyimpanan, dan jika diperlukan bisa ditambah hingga 128GB. Buat saya yang memiliki dua nomor simcard cukup pakai satu ponsel saja bukan!


Warna dan Display



Advan G3 Pro 2020 mempunyai dua varian warna yaitu Jade Green dan Peacock Blue. Nah, yang saya coba ini warnanya Peacock Blue, lucu ya :).

Dengan dimensi 161,3 x 76.7 x 8.55mm nyaman digenggam dan cocok untuk menonton apalagi didukung dengan layar 6.3"18.9 HD+ 2,5D Glass & HD+ 720x1520 pixels, dan resplusi layar WaterDrop 85% Rasio.

Fitur Kamera


Selain spesifikasi yang tinggi, sebuah ponsel juga harus didukung dengan kamera yang bagus pula. Pada Advan G3 Pro 2020 mempunyai kamera ganda yaitu 12MP + 2MP AF dengan bukaan F2.2. Sedangkan untuk mereka yang suka selfie menggunakan ponsel, G3 Pro 2020 memeiliki kamera depan dengan resolusi 9MP. Selain itu untuk pengambilan video, ponsel ini berkualitas FHD 920X1080.


Bonus Bundling


G3 Pro 2020 ini sudah bundling dengan kartu Axis dan bonus kuota total 31 GB setahun.

Bagi pecinta hiburan akan dimanjakan dengan bonus langganan gratis Genflix selama enam bulan tinggal memasukkan kode vocernya saja. Oh ya Genflix ini adalah aplikasi untuk menonton di ponsel yang di dalamnya terdapat  aneka film dari Hollywood, Korea, Eropa, Thailand, Anime sampai ke serial televisi termasuk film Indonesia. Di Genflix juga kita bisa menontin tayangan olahraga juga lho seperti sepak bola.

Baca juga : Live Streaming Pertandingan Sepak Bola Via Genflix

Untuk penikmat musik bisa menikmati sajian musik indie melalui Gtunes. G3 Pro 2020 juga memberikan bonus selama 6 bulan gratis menikmati layanan ini. Dari musik-musik indie seperti ini banyak melahirkan penyanyi terkenal lho.


Harga Promo


Penasaran dengan harga Advan G3 Pro 2020?

Tenang aja harganya termurah pokoknya di kelasnya yaitu Rp1.599.00, kalau belinya di Official Store Advan di Tokopedia bisa dapat harga promo sebesar Rp1.399.000.

Mumpung akhir tahun nih, siapa tahu ada yang lagi cari hadiah tahun baru, kasih aja smartphone Advan G3 Pro 2020, gak nolak deh pasti :)


Post a Comment

31 Comments

  1. Wawww, harganya super duper terjangkaaauuuu ya Mak.
    Kece nih Advan.
    Bisa kasih solusi untuk yg dompet cekak, tapi pengiiinn banyak hiburan

    ReplyDelete
  2. Saya lagi nyari hp baru nih, terima kasih untuk referensinya ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok untuk milenials seperti saya yang doyan streaming

      Delete
    2. Yippiii, asik bisa ngebungkus HP baru ya Maakk

      Delete
  3. Harganya menggiurkan. Apalagi kameranya juga bagus dan bisa nonton sepuasnya. Advan teknonya mmg advance deh

    ReplyDelete
  4. Keren.
    RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta Chip Octacore A55 menjadikan Advan tipe G3 Pro 2020 ini mumpuni ya. Ada pula tambahan bonus kartu Axis 30 GB dan bonus² lain. Keren.

    ReplyDelete
  5. Hp Advan bagus gini spesifikasinya mbak. Harganya juga terjangkau lagi.

    ReplyDelete
  6. Huaaa kaget aku sama harganya,,, cuma Rp 1,5 jt tapi sudah memumpuni banget ya kak kualitasnya.

    ReplyDelete
  7. Aku dulu nonto n film 'Siti' di Genflix. Bagus nih film2nya

    ReplyDelete
  8. Aduhh advan g3 ini bening bgt yahh mbakkk.. Batrenya lumayan juga 3000mah mbak. Yg asik itu tambahan 30gb nya. Wkwkw

    ReplyDelete
  9. Saya juga biasa nonton film dari hp. Wah merk Advan ini ternyata bagus ya. Pake genflix sy belum pernah. Nanti dicoba ah untuk liat kualitasnya. Makasih infonya mbak

    ReplyDelete
  10. Jadi naksir nih G3 Pro nya biar makin asyik nih nonton Genflix nya. Bagi info sini dong film apa aja yang menarik, biar ikutan nonton ;)

    ReplyDelete
  11. Warna birunyaaa cakeep deh! Aku suka.. dan memang spesifikasinya oke bangeet yah

    ReplyDelete
  12. Mantab bener deh emang Advan ini, selain bentuknya kece, dan bisa ini-itu, harganya terjangkau pulak! Kan jadi ingin memiliki nih, gimana dong hehe

    ReplyDelete
  13. hapenya keren banget Lia, spek nya juga lengkap. Ini tinggal disambung lewat mirror cast ke smart tv, dah asyik banget nih bisa nonton tanpa kedut kedut wifi ... wifi biasanya suka bermasalah kalo di tv, tapi kalo di cast ama hape jadi lancar biasanya

    ReplyDelete
  14. Dengan spesifika yg mumpuni dan kualitas keren begitu, Advan G3 Pro dibandrol dgn harga yang sangat bersabahat banget di kantong ya, mba.

    ReplyDelete
  15. serius itu memory 64GB ram 4GB cuma seharga segitu? huaaaaa.....pengen. keren banget, dapat bonus kartu AXIS pula 30GB.

    ReplyDelete
  16. Aku pernah pakai advance, Advan tipe G3 Pro 2020 ini harganya cukup bersahabat dengan spek bagus begitu.
    Sebenarnya lagi nabung buat beli tab nih, ada advance ini kok penasaran juga.

    ReplyDelete
  17. Mba, asli tuh harga segitu?? Ih, murah bener ya padahal fitur2nya keceee.. Kepoin lanjut aah...

    ReplyDelete
  18. Not bad at all ya Lia..dan gratisannya juga ngga sembarangan yaaa. Ayo atuh diboroong

    ReplyDelete
  19. Promo awal tahun yang menggoda banget ini! Aku juga udah biasa nonton di smartphone. Jadi kalau punya Advan tetep kece lah

    ReplyDelete
  20. Wah RAM nya oke juga mbak, jadi penyimpanannya cukup besar. Memang Tipe G3 Pro 2020 ini handal dan jadi rekomendasi hape baru di tahun ini.

    ReplyDelete
  21. Wow recommended nih henpon ya mbak, harganya terjangkau. Memorinya lumayan besar cocok lah buat nyimpen foto atau data yang butuh kapasitas penyimpanan besar. Apalagi klo ditunjang performa lain yang lengkap, pasti henpon ini bakal laris di pasaran.

    ReplyDelete
  22. Wah mantap nih jd mupeng liat spek nya. Bisa nonton asyik jg di perjalanan nih..

    ReplyDelete
  23. Wah mumpuni banget ya mba but netflixan? Oke juga pula ya penampakan smartphonenya 😍 udah gitu kapasitas ramnya juga lumayan. Jd bisa buat game juga kah?

    ReplyDelete
  24. Hapenya terlihat jernih bangett mbakk. Mana harganya beuhhh, bikin pengen lgsg ke toko hape. 😄😄 kartu axis 30gb nya itu bonus ga nanggung bgt

    ReplyDelete
  25. Makin lancar nih nonton filmnya dengan Advan G3 Pro ini. Desainnya manis banget yaaa... kece banget nih buat dibawa jalan-jalan.

    ReplyDelete
  26. Hah sumpah mba harganya? wkwkwk aku tercengang bucet murah yah dengan warna dan fiturnya :) jadi pengen beli

    ReplyDelete
  27. Wow keren ya harga yang menggoda plus banyak bonus nya , aku juga termasuk yang ngandalin handphone untuk nonton film karena belum bisa ke bioskop lama-lama dan ninggalin anak

    ReplyDelete
  28. Aku banget nih, sering nonton film di hp. Apalagi kl lg gabut, dududu ini advance murah bgt harganya dg speak yg mayan tinggi

    ReplyDelete
  29. Dengan fitur sekece itu harganya hanya segitu?
    Waaauwww.....ini sih daebak banget!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya