#BuktikanCintamu Dengan PRUCinta

Sunday, March 8, 2020
Apa bukti cintamu pada orang yang disayangi?



Beberapa orang akan menjawab setia, kasih yang terbaik buat keluarga yang disayangi atau memenuhi kebutuhannya saat ini. Lalu apakah itu termasuk dengan memenuhi kebutuhannya di masa yang akan datang? Bagaimana jika tidak diberikan umur panjang oleh Yang Maha Kuasa? Masih bisakah membuktikan cinta tersebut?

Cinta hidup selamanya, kita tidak

Kalau dipikir-pikir quote tersebut benar juga ya, sampai kapanpun cinta akan selalu ada walaupun kita sudah tidak ada karena keluarga yang saling menyayangi akan tetap mengingat dan mencintai sampai kapanpun.

Bentuk cinta bisa diwujudkan dalam berbagai bentuk, tidak hanya soal kedekatan atau materi saja. Untuk itulah Prudential Indonesia ingin membantu nasabahnya untuk #BuktikanCintamu dengan PRUCinta.


#BuktikanCintamu Dengan PRUCinta


PRUCinta adalah produk asuransi jiwa syariah tradisional yang menyediakan perlindungan komprehensif selama 20 tahun masa kepesertaan terhadap risiko meninggal dunia dan meninggal dunia karena kecelakaan.

Ngomongin soal asuransi jiwa, saya jadi punya cerita dan pengalaman pribadi nih. Dulu waktu anak-anak masih kecil suami buka polis asuransi jiwa Prudential melalui agen yang kebetulan teman saya sendiri. Saya mikir buat apa ya asuransi jiwa, mungkin teman-teman juga ada yang berpikir sama karena uangnya akan hangus bukan. Tapi bedanya asuransi jiwa milik suami ini termasuk asuransi kesehatan juga.

Teman saya ini malah terharu lho, karena suami mau buka asuransi jiwa karena masih banyak yang gak aware soal ini dan baik untuk keluarga. Suami berpikir kalau ada apa-apa nantinya keluarga masih bisa bertahan dan melanjutkan hidup apalagi suami sebagai pencari nafkah utama saat itu. Dari situ saya mulai paham.

Nah, Selasa (3/2) lalu di CGV FX Sudirman saya menghadiri peluncuran Asuransi Syariah PRUCinta yang menghadirkan  yang bertujuan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam mengelola kesejahteraan mereka. Ibu Nini Sumohandoyo (Sharia, Government Relations and Community Investment Director Prudential Indonesia) mengatakan bahwa Unit Usaha Syariah Prudential Indonesia terus mengembangkan berbagai macam solusi perlindungan dan menjadi pemimpin pasar asuransi jiwa syariah.



Masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim dapat terbantu dengan adanya produk syariah dari Prudential termasuk memperluas perlindungan berbasis syariah untuk semua melalui PRUCinta. Jadi PRUCinta ini bentuknya berupa warisan cinta nasabah untuk orang-orang yang disayanginya karena cinta dapat hidup selamanya.

Menurut OJK (Otoritas Jasa Keuangan) masyarakat Indonesia selama ini mempunyai tujuan keuangan untuk memenuhi kebutuhan hariannya saja, hanya sekitar 1,5% yang menyiapkan dana darurat. Ini akan berdampak buruk jika ada musibah pada pencari nafkah tersebut. Kebanyakan mereka hanya akan bertahan selama 3 bulan saja, selanjutnya masih belum tahu bagaimana nasibnya.

Keunggulan PRUCinta


Himawan Purnama (Head of Product Development Prudential Indonesia) mengatakan bahwa tiap keluarga harus menyiapkan dana darurat untuk kebutuhan mendesak dan tidak terduga. Dana tersebut haruslah bisa dengan mudah dicarikan dan mencakup minimal total pendapatan rumah tangga selama satu tahun.

PRUCinta disini memberikan manfaat santunan meninggal dunia dari Dana Tabbaru yang lebih optimal selama 20 tahun dengan pembayaran kontribusi selama 10 tahun.

Untuk lebih detailnya manfaat yang didapatkan oleh nasabah dari PRUCinta bisa dilihat melalui tabel di bawah ini :



Uang premi atau kontribusi bulanan yang dapat dibayarkan untuk PRUCinta bisa disesuaikan dengan kebutuhan keluarga yaitu mulai dari Rp300.000 perbulan hingga Rp3.300.000. Manfaat yang didapatkan juga pastinya berbeda tergantung dari premi yang dibayarkan.


Bukti Cinta Baim Untuk Keluarga


Ibrahim Imran atau biasa dikenal dengan sebutan Baim seorang musisi dan suami dari Artika Sari Devi juga sudah memiliki proteksi sebagai bentuk cinta pada keluarganya termasuk kedua putrinya Abbey dan Zoe. Baik bilang pekerjaannya yang selalu mobile dan travelling kemana-mana yang berisiko. Untuk itulah Baim membuka polis PRUCinta sebagai langkah kecil namun memberikan perlindungan yang besar bagi orang-orang yang dicintai.



Oh ya, PRUCinta ini gak hanya diberikan orangtua terutama suami pada anak dan istrinya lho. Tapi bagi mereka yang single atau belum menikah juga bisa memiliki polis PRUCinta yang dapat diberikan pada orang tua misalnya apalagi jika orangtua sangat bergantung pada anaknya.

Apakah teman-teman sudah mempunyai perlindungan cinta bagi keluarga?

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...