Hilangkan Stres Dengan Mandi Parfum Vitalis Body Wash



Ada rasa khawatir dan cemas sejak pemerintah mengeluarkan aturan jaga jarak atau social distancing selama berada di tempat umum. Bahkan pemerintah menetapkan agar masyarakat berdiam diri di rumah selama dua minggu ini agar penyebaran virus Covid-19 tidak menyebar lebih cepat. Tapi, ternyata di kota saya aturan untuk berdiam diri di rumah harus diperpanjang dua minggu lagi.

Keadaan seperti ini secara tidak langsung menimbulkan perasaan stres pada siapa pun yang menjalaninya termasuk saya. Bayangkan setiap hari melakukan semua aktivitas di rumah, mau keluar rumah pun takut. Jika dirasa tidak perlu sebaiknya menghindari keluar rumah apalagi harus berdekatan dengan orang lain.

Stres merupakan reaksi tubuh ketika seseorang menghadapi tekanan atau perubahan. Stres bisa memicu respon tubuh secara fisik maupun mental misalnya sesak napas, detak jantung menjadi lebih cepat dan tekanan darah meningkat - Alodokter


πŸ’—πŸ’— Tips Hilangkan Stress Ketika Social DistancingπŸ’—πŸ’—


Selama penerapan social distancing, kita perlu mencari cara agar tidak bosan dan stres di rumah karena melakukan hal yang sama dan monoton setiap harinya. Kondisi stres seperti ini jika tidak segera diatasi akan menimbulkan dampak negatif seperti tidak bisa tidur di malam hari, gampang capek, tidak bisa berkonsentrasi sampai mendatangkan berbagai penyakit seperti pusing, tekanan darah meningkat dan lainnya. Di awal-awal saya sempat tidak bisa tidur di malam hari, padahal ini bisa mempengaruhi daya tahan tubuh.

Akhirnya saya harus mencari cara agar bisa mengatasi stres tersebut, apalagi saya juga punya keluarga terutama anak-anakyang butuh support selama berada di rumah. Beberapa tips yang saya lakukan supaya tidak stres selama di rumah antara lain :


➤ Jaga Kesehatan dan Cukupi Nutrisi

Saat ini kita dituntut untuk menjaga kesehatan lebih baik lagi, karena sebisa mungkin menghindari keramaian dan tidak ke rumah sakit. Untuk itu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga penting dilakukan agar badan tetap sehat dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi. Perbanyak makan buah dan sayuran, jika diperlukan makan suplemen atau vitamin tambahan untuk menjaga daya tahan tubuh.

Himbauan untuk lebih sering mencuci tangan menggunakan air dan sabun atau hand sanitizer juga harus diikuti untuk menjaga kesehatan. Kalau kesulitan untuk tidur, bisa dicoba sambil mendengarkan musik atau melakukan teknik pernapasan. Selain itu mandi sebelum juga dapat membantu supaya lebih mudah tidur.

➤ Olahraga dan Istirahat

Meskipun berdiam diri di rumah, tetap lakukan olahraga secara rutin. Lakukan olahraga sesuai kemampuan yang penting tetap fit dan bugar selama di rumah. Kalau saya biasanya naik sepeda statis di rumah atau melakukan aktivitas gerak lainnya seperti yoga atau sit up beberapa kali yang penting rutin.

Jangan lupa juga untuk istirahat yang cukup baik tidur di malam hari maupun istirahat sejenak di siang hari.

➤ Lakukan Hobi Yang Disukai

Selama social distancing semua pekerjaan dilakukan di rumah. Selesai bekerja maupun di sela-sela pekerjaan supaya tidak bosan lakukan hobi yang kita sukai seperti menonton film, membaca buku, atau bermain games bersama anak-anak.

Lakukan semua aktivitas dengan nyaman dan santai supaya tidak ada beban pikiran yang bisa membuat kita menjadi stres. Bercanda atau mengobrol dengan anggota keluarga juga bisa mengurangi stres yang berlebih.

➤ Manjakan Diri Dengan Merawat Tubuh dan Mandi Parfum

Kalau biasanya memanjakan diri dan merawat tubuh ke salon atau klinik, saat ini kita bisa melakukannya sendiri di rumah seperti memakai masker atau creambath.

Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit tubuh harus rutin mandi, meskipun tidak kemana-mana hanya di rumah saja.

Coba deh mandi berlama-lama menggunakan air hangat maupun air dingin supaya lebih fresh, relax dan membantu menghilangkan stres. Jangan lupa menggunakan sabun mandi yang beraroma harum supaya bisa meningkatkan mood yang sedang turun.

Manfaat mandi selain melancarkan peredaran darah dan memperkuat sistem kekebalan tubuh karena akan menghilangkan bakteri, mandi juga bisa meningkatkan kadar hormon serotonin yang berhubungan dengan kebahagiaan, makanya setelah mandi bikin mood kita meningkat baik kembali sehingga bisa mengatasi stres

Untuk mandi, saya baru saja mencoba Vitalis Body Wash yang mempunyai tiga varian keharuman yang bisa meningkatkan mood yang sedang stres. Kegiatan mandi pun terasa lebih menyenangkan serasa sedang mandi menggunakan parfum. Yuk, kenalan dengan tiga varian Vitalis body wash terbaru ini.




πŸ’—πŸ’— Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash πŸ’—πŸ’—


Sebelum kamu memilih varian favorit dari Vitalis Body Wash ini, saya kasih tau dulu ya masing-masing kandungan dan manfaatnya supaya ada gambaran.


➤ Vitalis Body Wash White Glow - Skin Brightening



Varian Vitalis yang satu ini dengan kemasan berwarna pink mempunyai wangi yang feminine, lembut, dan manis. Terbuat dari campuran buah Cherry dan Raspberry, aroma kayu manis, Marshmallow dan Gardenia sehingga siapa pun yang mandi menggunakan body wash varian ini akan merasakan wangi yang glamour dan elegant.

Untuk menjaga kulit tetap bersih cerah bersinar ada kandungan ekstrak Licorice dan susu. Berasa mandi susu ya kulit saya pun menjadi lebih cerah apalagi ditambah dengan keharuman lainnya, kulit pun menjadi lembut dan halus.


Pengalaman saya mandi menggunakan Vitalis body wash varian Skin Brightening kulit menjadi cerah dan aroma buah-buahan membuat saya semangat untuk mandi. Selain itu kulit saya pun menjadi lembut dan halus jadi gak perlu khawatir saat memeluk suami atau anak akan merasa kasar.


➤ Vitalis Body Wash Fresh Dazzle - Skin Refreshing



Vitalis body wash  varian fresh dazzle dengan kemasan berwarna hijau mempunyai wangi yang fresh dan segar karena di dalamnya memiliki perpaduan wangi Bergamot, floral bouquet dan Musk Amber yang wanginya long lasting atau tahan lama.

Selain itu untuk menjaga kulit tetap wangi dan segar, Fresh Dazzle diperkaya ekstrak Yuzu Orange dan Green tea yang dapat menjaga kelembaban kulit. Mencoba vitalis body wash varian ini membuat kegiatan mandi menjadi lebih segar dan relax membuat mood kembali meningkat dan menghalau stres.

Untuk Vitalis varian fresh dazzle saya suka dengan aroma bunga-bunga. Ekstrak Orange dan green tea cocok untuk saya yang memiliki kulit kering. Setelah mandi saya merasakan lebih relax dan bisa beraktivitas kembali di rumah selama social distanding.

➤ Vitalis Body Wash Soft Beauty - Skin Nourishing



Nah, untuk varian ketiga yaitu Vitalis body wash soft beauty dengan kemasan berwarna ungu yang memiliki perpaduan wangi buah dan bunga kesukaan saya. Wanginya yang segar berasal dari Aldehyde, rose, dan violet. Wanginya yang manis berasal dari Tonka Bean dan Sandalwood. Untuk menjaga kelembaban kulit,  varian soft beauty ini mengandung ekstrak Avocado dan vitamin E sehingga membuat kulit tetap lembut dan elastis.

Meskipun di rumah terus menerus saya tetap melakukan aktivitas gerak seperti main sepeda statis dan sering berada di dapur membuat kulit menjadi lengket karena berkeringat. Setelah mandi menggunakan Vitalis body wash - soft beauty kulit pun tetap lembut dan elastis


πŸ’—πŸ’— Kenapa Harus Mandi Parfum Vitalis Body Wash? πŸ’—πŸ’—


Vitalis Body Wash ini merupakan keluaran dari PT Unza Vitalis yang sudah dikenal memproduksi produk perawatan kulit dan tubuh dengan fragrance atau wangi-wangian yang tidak diragukan lagi. Siapa sih yang gak kenal dengan parfum Vitalis, IZZI, DOREMI dan lainnya.

Berbekal dari pengalamannya memproduksi produk fragrance yang membantu wanita memancarkan pesonanya melalui sensasi wanita berkelas, Vitalis mengimplementasikan dalam sabun cair Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Hadirnya Vitalis body wash ini pastinya dengan kandungan parfum Vitalis yang elegan, sehat, dan tahan lama sehingga bisa membuat sensasi mandi parfum yang menyenangkan dan dapat membantu mengatasi stres yang sedang dialami.



Kendati Vitalis body wash mengeluarkan tiga varian berbeda namun ketiganya memiliki keunggulan yang sama yaitu :
  • Mempunyai kandungan International Luxury Fragrance untuk memperkuat sensasi mandi parfum.
  • Diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit tetap halus dan lembut setelah mandi sehingga tidak membuat kulit menjadi kering.

Saya selalu mencari body wash yang menggunakan label moisturizer karena memiliki jenis kulit yang kering.  Nah,  Vitalis body wash ini juga mengandung moisturizer jadi sesuai untuk saya karena mengandung pelembab alami di tiap variannya.

Ketiga Vitalis body wash ini masing-masing mempunyai dua kemasan yaitu kemasan botol dengan ukuran 200ml dan kemasan isi ulang dengan ukuran 100ml. Kalau kemasan botol biasanya saya beli untuk traveling atau menginap di tempat lain. Karena saya tidak ingin berbagi sabun dengan orang lain. Tutup botolnya yang push cap memudahkan saya waktu mengeluarkan isi sabunnya dari dalam botol, cukup satu tangan aja bisa. Sedangkan kemasan isi ulang biasa saya isi pada soap dispenser yang kami miliki di rumah.

Buat kamu umat muslim gak usah khawatir Vitalis body wash ini halal karena sudah terdaftar BPPOM dan  MUI (Majelis Ulama Indonesia). Meskipun pada kemasan sudah ada logo halal, saya mengecek juga di web MUI dan benar sertifikatnya berlaku hingga 24 September 2021. Alhamdulillah semakin nyaman mandi parfumnya kalau begitu.



Kamu lagi stres juga? coba atasi dengan mandi parfum Vitalis Body Wash deh yang bisa bikin badan segar juga melindungi kulit dan menjaga kesehatan kulit. Cara pakainya juga mudah agar bisa menikmati sensasi mandi parfum Vitalis. Cukup tuangkan VITALIS PARFUMED MOISTURIZING BODY WASH ke tangan atau shower puff kemudian buat busa perlahan dan lembut ke seluruh tubuh setelah itu bilas bersih.




Yuk, cobain tips mengatasi stres yang sudah saya terapkan di atas, sambil tetap berdoa agar situasi bisa kembali normal secepatnya.


#MandiParfum | #MandiKeharuman | #Vitalisbodywash | #sabunkecantikan |#glamor


Post a Comment

106 Comments

  1. Segaaaar pagi-pagi lihat Lia mandi hahahaha
    Vitalis yang paling enak buatku yang ungu, karena suka wanginya Tonka Bean dan Sandalwood.

    perasaan juga lebih lembab di kulit sih, sesudah pake vitalis

    ReplyDelete
  2. Belom stress sampe saat ini,tapi sempat kepikiran iya pas awal2 karena masih bolak balik keluar rumah.
    Lagi asik menikmati sensasi wfh,bisa bw dan me time ngeblog,trus ngintipin yang lagi mandi parfum,duh wangii pisan body wash Vitalis ini yaa.

    Lanjoot gih mandinya, ku intip pake sedotan.

    ReplyDelete
  3. Asyikkkk cobain ah mandi pakai Vitalis Body Wash pakai air hangat. Biar menghilangkan stress sambil menikmati waktu work from home.

    ReplyDelete
  4. Saya paling suka yang pink. Iya itu beneran manis wnaginya. Jadi berasa kayak diajak ke toko permen hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku paling suka yang ijo hehehe, Beda selera ya.Gak tau kenapa ngrasa yang ijo tu wanginya lbh keluar gtu, selain kandungan green teanya ok buat kulit :D

      Delete
  5. Mandi sama Vitalis tuh bikin semangat dan segar tentunya. Jadi kalau di rumah aja biar gak stres ya mandi dulu yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Jiah, meski nonton drakor aja di rumah, harus tetap rajin mandi lhoo.. Siapa tau didatengin Kapten Ri dalam mimpi, kan udah harum. :))

      Delete
  6. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
      Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!
      recharging energy juga kan jadinya.
      Beneran bersyukur bgt ada produk ini.

      Delete
  7. wah vitalis baru cobain parfumnya nih dan wanginya enak, jadi penasaran sama yang sabun ini, soalnya bener sih buat aku mandi juga termasuk terapi menenangkan jiwa :D

    ReplyDelete
  8. Saat di rumah terus bisa mandi santuy yaaa
    Mandi kalau diresapi ((diresapi)) bisa jadi me time yang jiwa raga bikin hapi loh. Apalagi kalau mandi keharuman dengan Vitalis yg terkenal wanginya kuat ini

    ReplyDelete
  9. Itu emang bener banget sih mbak bagian mengerjakan hobi, selama social distancing nonton drama korea beneran ngebantu banget menyeimbangkan mood aku yang naik turun gara2 berita di sosmed.

    Sama mandi syeger pake Vitalis kalo udah berasa suntuk dan sumpek tuh ngebantu banget mengembalikan mood deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beneran, dulu aku punya kesukaan dengan tanaman..kemarin sempet terabaikan. Sekarang sejak #dirumahaja jadi ngebenerin tanan lagi.

      Delete
  10. aku suka banget nih sama vitalis body wash ini, beneran mewah ya wanginya kaya parfum mahal hihihi, bikin good mood terjaga nih ehehe

    ReplyDelete
  11. Waaah asyik banget ya Mba Lidya, ini sabun tapi wanginya kaya parfum, jadi pengen nyobain juga jadinya hehehe

    ReplyDelete
  12. Mandi sambil di kelilingi aroma mewangian, bikin relax mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiiish ada Mbak Ev euy dimari. Kamana wae? Kumaha damang? Kangen baca blognya. Yuk ikutan lomba blog lagi biar aku baca :D

      Delete
  13. pas awal sekolah diliburkan, saya stres.

    makin ke sini makin santai, hahaha...

    saya suka vitalis yg ungu, mbak.wanginya elegan.

    ReplyDelete
  14. Setuju!
    Menggeluti hobi adalah hal yang paling menyenangkan saat sekarang ini.
    Termasuk mandi dengan sabun cair favorit seperti Vitalis body wash!

    ReplyDelete
  15. Bener mbak....ini situasi yang sulit lit...dimana kita merasa terbelenggu gak boleh kemana-mana. Stress bisa melanda kalau kelamaan begini. Aku baca tipsnya boleh juga nih dicoba biar stres hilang badan pun terasa bugar. Apalagi kalau mandinya pakai Vitalis body wash ya dijamin aroma wanginya bikin tubuh fresh dan segar sepanjang hari.

    ReplyDelete
  16. Bermanfaat banget tipsnya tetanggaku udah ada yang bilang Kalau merasa stres selama Covid ini mba. Bisa ini disarankan mandi pakai vitalis biar rileks sama wanginya

    ReplyDelete
  17. Aku belum sampe stres udah mandi pakai Vitalis body wash duluan soalnya, mbak.
    Asik nih keliatan seger lihat mba Lia yang abis mandi, hahahaa

    ReplyDelete
  18. Asik ya mandi memang bikin badan segar, mood bagus dan sehat. Apalagi mandi parfum pakai vitalis. Makin lama mandinya 😁

    ReplyDelete
  19. Aku mau jugaaak mandi di bathtub itu pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.. bakal betah seharian hehe

    ReplyDelete
  20. Betul banget di tengah pandemik global covid 19 ini, mandi jadi kebutuhan penting ya mba .Selain itu juga bisa jadi me time fav biar tetep relaks

    ReplyDelete
  21. Bener banget, mba. mandi salah satu cara ampuh mengusir si stres.
    Sebab setelah mandi pikiran menjadi lebih fresh, apalagi kalau mandinya mengggunakan Vitalis body wash. Segar dan wangi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih tips-nya, mba.
      Cara ini bisa tak bisikin untuk anak remaja yang sudah mulai kangen dengan sekolahnya. Mandi dengan Vitalis body wash akan membuat pikirannya fresh dan badan juga segar wangi ya.

      Delete
  22. Social distancing memang menguju mental banget, deh. Saya juga me timenya mendingan mandi. Biar pikiran gak ruwet lagi

    ReplyDelete
  23. Sejak social distancing, aku lebih sering mandi ahaha. Me time paling enak mandi lama pake sabun wangi.. Fresh lagi pikiran dan body

    ReplyDelete
  24. Stres mesti dijauhi di saat seperti ini ya Mbak..Dan aku pun sama, berusaha menyeimbangkan pikiran agar tetap bisa menjaga keluarga di kondisi pandemi ini. an, mandi adalah salah satu relaksasi yang bisa kita pilih. Apalagi kalau mandinya pakai Vitalis body Wash....mandi parfum yang wangiiii

    ReplyDelete
  25. Selalu menyenangkan saat mandi dengan vitalis ini mbak. Kalau saya paling senang dengan White Glow karena aromanya lembut banget.

    ReplyDelete
  26. Mba Lidya, itu bathtubnya aku pinjam dong. Hehehe. Mandi bagiku tuh salah satu cara biar lebih happy dan tetap kuat dan semangat :)

    ReplyDelete
  27. Setuju bgt sama mbak Fitri aku klo dah badan capek juga harus mandi malahan biar luntur itu capeknua mbak

    ReplyDelete
  28. Siap mba lid, akhir akhir ini memang situasinya sangat rentan dan menyebabkan stress ya.. kita memang harus memanjakan diri ya.. salah satunya dengan mandi, bagi aku mandi me time banget,apalagi sabun mandinya bikin mood jadi oke

    ReplyDelete
  29. Tinggal di rumah saja lama-lama bisa bikin stres ya Mbak karena bosan juga eh tapi syukurnya ada aktivitas mandi yang bisa mengurangi itu. Apalagi kalau mandinya dengan mandi parfum pasti bikin refresh sekali nih.

    ReplyDelete
  30. Iyaaaaa nih lagi stress dengan kondisi kyk sekarang hiks. Iya mbak mandi cukup membantu bikin rileks pikiran apalagi kalau mandinya pakai sabun yang sewangi Vitalis gtu.
    Semoga aja kita bebas setres selama di rumah saja yaaaa

    ReplyDelete
  31. Alhamdulillah punyaku ketiga-ketiga varian vitalis ini sudah habis. mau beli lagi. Semoga masih banyak di supermarket terdekat.

    ReplyDelete
  32. Mandi memang bikin seger yak apalagi kalau pake Vitalis segernya double soalnya wanginya asyik...

    ReplyDelete
  33. Iya mbak Lidya, biasanya aku yoga sendiri atau nanam tanaman apa gitu biar tetap semangat...semoga wabah cepat berlalu aamiin

    ReplyDelete
  34. Iya mbak, salah satu cara yang saya lakukan ketika stress, mandi wangi juga mbak. apalagi kalau sabunnya Vitalis, jadi semacam aroma terapi deh. Mandi jadi sehat jiwa dan raga

    ReplyDelete
  35. Alhamdulillah ya Mba FIt, seger banget setelah mandi dengan vitalis.
    Pemandangannya bagus banget itu yang di bathtub. Jaga kesehatan di sana, semoga cepat pergi wabah ini.

    ReplyDelete
  36. cari kegiatan positif salah satunya kegiatan yang menyenangkan ya mba insyAlloh stress bakalan lari terbirit-birit..aku sampe beli kemasan isi ulangnya :p

    ReplyDelete
  37. Metime banget buat Kita emak2 nih Mandi pakai vitalis parmufed moisturizing body wash bikin kulit lembut dn hrum seharian

    ReplyDelete
  38. Iya kalau sudah mandi wangi nyaman tentu saja kita juga nyaman nggak stress apa lagi ini wanginya seharian mantap

    ReplyDelete
  39. Awal-awal ada larang gak boleh keluar rumah saya juga sedikit merasa tertekan. Gimana nanti ya..

    Tapi dengan berpikir positif, rasa stress itu lama-lama hilang mbak. Pingin makan, makan. Mau jajan, jajan. Pingin mandi, mandi aja. Pakai Vitalis biar wangi. Yang lama biar stress ilang hehe

    ReplyDelete
  40. mandi dengan vitalis bikin hilang stress, badan jadi wangi dan kulit jadi halus, harganya terjangkau lagi

    ReplyDelete
  41. Mbak, saya salfok sama bathtubnya nih... Lucu, transparan, pengen punya, hihihi...

    ReplyDelete
  42. Mandi nggak sekedar membersihkan badan, tapi dinikmati sebagai me time yang murah meriah tapi mewah karena pakai vitalis, tapi di sini belum ada nih atau jualnya di supermarket ya

    ReplyDelete
  43. Vitalis ini emg nyegerin ya mba. Aku baru aja addict pake yg ijo nih..

    ReplyDelete
  44. Yeaayy... asyik sudah ada Vitalis yang bisa bikin kita wangi sekaligus melembutkan kulit. Aku suka banget ketiga aroma yang dipilih oleh Vitalis untuk kita ini.

    ReplyDelete
  45. Kalo saya suka yang hijau Fresh Dazzle.. Btw, semua variannya dah saya coba dan semuanya harum menyegarkan tubuh..

    ReplyDelete
  46. Jangan sampai stres ya mba. Karwna kalo stres nanti imun bisa turun. :(

    ReplyDelete
  47. jadi suka banget kalo habis mandi pake sabun vitalis ini mbaa, aku suka yg varian hijau nih dan jadi kepake juga sama suami, lebih hemat deh

    ReplyDelete
  48. Semangat terus di rumah mba. Jadi sering mandi ya, apalagi kalau sabunnya wangi begini :)

    ReplyDelete
  49. Manjakan dengan vitalis ya mba lid, akhirnya belanja bulananku sekarang nambah beli vitalis wkwkwk *teracuni

    ReplyDelete
  50. Benar juga nih, dengan mandi ktubuh akan lebih regar apalagi dengan adanya body wash yang memiliki farfum makin segar deh

    ReplyDelete
  51. Setuju banget mbak Dewi pakai Soft Beauty kulit jadi lembut dan elastis. Wanginya bikin Dewi betah me time di kamar mandi:)

    ReplyDelete
  52. Beneran loh masa di rumah aja saat virus covid 19 ini bikin stres. Aku jadi menikmati mandi dengan vitalis, aromanya bikin mood membaik

    ReplyDelete
  53. Mandi tuh bener-bener jadi semacam meditasi ya mbak. Tubuh jadi enakan, seger, dan mood-nya naik lagi.

    ReplyDelete
  54. Menurutku varian fresh dazzle paling seger. Ini varian favoritku banget nih Kak. Abis mandi jadi seger, dan makin semangat tentunya. Long lasting juga wanginya.

    ReplyDelete
  55. Mandi emang bisa jadi rileksasi ya
    Apalagi klo sabunnya wangi bgt spt vitalis body wash ini

    ReplyDelete
  56. kelamaan di rumah memang bikin stres y mba, apalagi jika org yg tdk suka berdiam diri. Mandi bisa meminimalisir keadaan stres. mudah2an wabah ini cepat berakhir. Aamiiin

    ReplyDelete
  57. ga bisa milih deh aku dari ketiganya ini mbak, wanginya unik dan enak semua. haha
    klo sekarang aku lagi sering pakai yang warna ungu tapi.. bikin betah mandi pokoknya haha

    ReplyDelete
  58. Kebayang, Mbak segarnya mandi pakai Vitalis. Kami sekeluarga juga pernah pakai, emang beneran segeran sih. Fresh Dazzle terutama, bikin betah mandi. Kerja jadi semangat banget. Harummmm

    ReplyDelete
  59. Meskipun di rumah aja aku tetep ngerasa perlu banget mandi yang sehat dan bersih. Butuh bodywash yang wnaginya mewah dan lembut. Biar moodnya bagus

    ReplyDelete
  60. Wah jadi makin penasaran nih sama wanginya, boleh deh dicobaa yaa

    ReplyDelete
  61. yeay team vitalis kita ka, suka banget sama yang warna pink, awet wanginya dan tahan lama dikulitku, apalagi mandinya pas malam kebawa tidur wanginya duh nyaman banget

    ReplyDelete
  62. Syeneng yaa ada Vitalis Body Wash yg bisa bantu kita menghilangkan stress. Palagi di zaman merebaknya wabah Covid-19 ini, sistem imun akan turun kl kita sampai stress. Nah kan pas banget ada Vitalis

    ReplyDelete
  63. Bener banget ini kak. Me time nya mandi. Eh samaan nih qt. Ak pling favorit sama soft beauty.

    ReplyDelete
  64. Makin wangi dan segar nih seharian setelah mandi parfum Vitalis. Saya suka pakai yang hijau sebab memperbaiki mood dan makin pede gitu.

    ReplyDelete
  65. Setuju banget mbak mandi dengan aroma Vitalis Body Wash ini sangat membantu dan buat kulit makin segar juga.

    ReplyDelete
  66. Aroma wewangian itu bisa bgt meresakan stress. Makanya kudu selektif pilih wewangian apalagi nih sabun mandi yg berasa parfum bgini. Favoritku yg Ungu nih

    ReplyDelete
  67. Mandi itu emang me time yang murah meriah. Selain seger juga bisa bikin rilek. Apalagi kalau pakai sabun sewangi Vitalis

    ReplyDelete
  68. Iya nih aku udah mencoba tips mandi parfum pakai Vitalis body washnya mba. Enak banget deh bikin ketagihan mandi. By the way, itu foto mbanya yang di bathtub gemesh deh. Ku juga berdoa pandemi corona lekas berakhir secepatnya :)

    ReplyDelete
  69. Wah seneng banget deh mandi pakai vitalis body wash. beneran menghadirkan sensasi mandi parfum terus tanpa perlu pakai parfum lagi. Jadi pengen mandi terus. Harum Sepanjang hari. Kalau aku sukak yang hijau si fresh Dazzle. Aromanya cocok dan bikin segar. Me time jadi asik banget nih

    ReplyDelete
  70. Banyak cara yang bisa kita lakukan saat social distancing ya, tapi lama kelamaan memang bikin jenuh. Pengalihan yang terbaik adalah mandi dengan kesegaran Vitalis

    ReplyDelete
  71. Aseli jadi pengen juga mandi parfum hehe.. Pasti enak banget ya Mbk lid, badan rileks, gak stress, wangi pula hehe

    ReplyDelete
  72. Wah sdh cek langsung di web MUI ya mbak ttg sertifikat halal vitalis.
    Syukurlah kalo sdh terbukti terdaftar, aku jadi makin tenang pakai vitalis body wash ini.

    ReplyDelete
  73. Kalau akujuga pake vitalis dong, dan aku pakainya yang hijau, wanginya bikin Freshh. Beneran bikin hilang stresss

    ReplyDelete
  74. Mbak aku galfok dgn poto di awal. Itu beneran di bathub? *sorry.. Suka semua sama potonya. Apalagi sama vitalisnya. Soalny aku sdh nyoba

    ReplyDelete
  75. mandi keharuman banget nih mba kalo pake Vitalis body wash ini, kalo aku suka banget sm yg ijo nih

    ReplyDelete
  76. Masha allah kece bener outfit mo mandinya kak hihihi. Ah iya di masa sekarang biar tetap segar harus rajin mandi 2x sehari, pakai vitalis enak banget wanginya. Saya juga pakai dan nagih ternyata, paling favorit yang fresh dazzle :3

    ReplyDelete
  77. Vitalis tuh wanginya seger, bikin bad moid jadi ilang, abis mandi juga tetep wangi, bikin makin pd klo deket paksu hehe

    ReplyDelete
  78. Mandi pakek Vitalis emang stress release banget buatku. Badan bersih, seger, wanginya awet. beneran berasa beda sama mandi pakek sabun lainnya.

    ReplyDelete
  79. Makin rajin mandi gini mah kalau sudah tahu ada body wash vitalis dengan aroma parfum yang bikin rilex biar gak stress di rumah terus hehe, aku suka yang pink

    ReplyDelete
  80. Mba Lidya keliatan seger banget habis kandi pakai vitalis body wash, saya juga suka wanginya bikin pikiran fresh dan pastinya nggak pakai parfum lagi setelah mandi pun nggak masalah hehehe

    ReplyDelete
  81. Rajin mandi apalagi sepulang kerja menjadi salah satu kegiatan rutin saya sekarang-sekarang ini. Apalagi kalau mandinya pakai Vitalis yang wangi dan menyegarkan. Udah deh jadi segar kembali.

    ReplyDelete
  82. Asikknya mandi dengan vitalis. Mandi berasa make parfum
    abis mandi soalnya segernya seharian dan enak banget di badan

    ReplyDelete
  83. Aku paling suka sama yang hijau, soalnya wanginya seger banget. Aku yang malas mandi aja jadi ketagihan mandi sekarang, hihi.

    ReplyDelete
  84. Wah seru banget ini vitalis pasti wangi ya handuknya. Bisa dibayangkan bagaimana handuk dibawa sampai tidur kalau wangi begini.

    ReplyDelete
  85. Udah gak ragu mah klo Vitalis ini. Dari zaman dlu pertama ke luar udah produksi parfum, jadi gak heran klo sekarang produk body washnya juga recommended utk digunakan. Tambah halus, wangi & glowing dong ya kulit mbak hehehee

    ReplyDelete
  86. Social distancing, work from home, berita ini itu ttg corona... Aku sempet stress kemarin mbaa .. salah satu solusinya jga selektif baca berita dan menikmati sensai harum pas mandi...ampuh jg ternyata

    ReplyDelete
  87. Kamar mandinya kereeen banget ^^
    Btw, mbak. Aku sekarang udah rajin mandi lho sejak pake vitalis body wash yang wangi hihihi

    ReplyDelete
  88. padahal seharusnya sekarang mulai koas, tapi gegera covid ini mahasiswa diliburkan, termasuk saya. jadi stress karena studi tertunda lagi 2 bulan, sayang banget ukt semester ini T.T

    jadi buat ngilangin stress, saya juga jadi sering lama-lama di kamar mandi. XD

    ReplyDelete
  89. Wanginya segar kan, Mbak?
    Bikin semangat mandi terus
    Apalagi ada 3 wangi parfum berbeda
    Pastinya bikin pengalaman mandi jadi mewah

    ReplyDelete
  90. Tips mengatasi stress nyaa bakal aku praktekin nih mba. Walau belum masuk dalam fase stress, tapi kondisi ini bikin aku jadi sering sedih dan mikir terus. Lama lama bukan ngga mungkin jadi stress. Mandi pakai sabun yang wangi kaya Vitalis beneran bisa balikin mood yang jadi suka sedih terus.

    ReplyDelete
  91. Sis, bathtubnya kece banget, transparan. Tiati ada yang ngintip. Mana mandinya deket kaca jendela lagi πŸ˜‚ Btw ntar kirimin Vitalis ke rumah ya Sis, biar aku bisa mandi parfum juga kek kamu πŸ˜€

    ReplyDelete
  92. wah saya jg pake vitalis, yg pink enak bgt wanginya

    ReplyDelete
  93. Aku paling suka yang warna hijau mbak, wanginya lebih seger. bener banget nih mbak, mandi parfume vitalis Bisa ngilangin stress, aku udah cobain

    ReplyDelete
  94. Nggak stress sih mbak, mungkin karena udah biasa. Tapi bisa nih dicoba pake vitalis body washnya :D

    ReplyDelete
  95. Kelar nemenin duoF ngerjain tugas home learning, harus mandi pake vitalis body wash. Biar segar lagi, good mood, dan semangat ngerjain hal lainnya ...yekan

    ReplyDelete
  96. Emang vitalis ini harum banget mbak, seger seharian. Kemarin pdhal aku ga pake parfum tapi kata mama temenku aku wangi banget. Berkat vitalis dongggg

    ReplyDelete
  97. Setuju mbak, salah Satu cara menghilangkan stress ya mandi, apalagi pake vitalist Yang serasa mandi pake parfum ini

    ReplyDelete
  98. boleh nih dicoba, siapa tahu bisa ngembalikan mood kalau mandi pake parfum begini.

    ReplyDelete
  99. Mandi dengan sabun yang harumnya enak, beneran bisa memperbaiki mood nih mba. Tentang vitalis, aku udah nyoba nih yang ungu :)

    ReplyDelete
  100. Iya kalo pikiran lagi penuh enak banget mandi, badan & pikiran jadi seger. Apalagi pake Vitalis, favoritku yang warna ijo, Mbak. Wanginya segar...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya