Jutawan SOBATKU Diundi secara LIVE Streaming


"Mama nonton apa? Kok nontonnya di Instagram?" Kata anak-anak sewaktu melihat saya sedang melihat Instagram Live 19 Me 2020 lalu.



Jadi, ceritanya saya lagi mantengin undian SOBATKU secara live streaming di akun Instagram @sobatku_id. Namanya juga usaha kan, siapa tau aja saya sebagai member SOBATKU kecipratan hadiahnya juga.

Berhubung saat ini di Indonesia sedang ada PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) jadi tidak memungkinkan menggelar undian secara langsung di suatu tempat apalagi harus mengumpulkan orang banyak. Maka dari itu SOBATKU tetap menggelar undian secara live dengan mematuhi aturan PSBB yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

Undian kali ini selain digelar live pada Instagram juga bisa disaksikan pada channel Youtube SOBATKU. Undian online ini juga tetap dihadiri oleh pihak dari Kemensos, Dinsos, dan notaris melalui live zoom call untuk memantaunya.

Simpanan Online SOBATKU


Untuk informasi aja bagi teman-teman yang belum tahu tenyang SOBATKU ini merupakan Simpanan Online Sahabatku yang dikeluarkan oleh KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Sahabat Mitra Sejati dan didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Rekening simpanan online ini berbasis aplikasi yang digunakan melalui smartphone, jadi untuk membuka rekening atau menabung cukup dari gadget saja. Kita hanya perlu mengisi data diri dengan lengkap dan benar beserta KTP untuk verifikasi data tersebut.

Bedanya tabungan online SOBATKU dengan e-wallet ada pada fitur penggunaannya. Pada SOBATKU bukan hanya menyediakan layanan tabungan online saja namun ada fitur pembayaran serta transaksi digital yang mudah, gratis, dan praktis. Kalau teman-teman butuh membeli pulsa, token listrik, bayar tagihan telpon atau PAM hingga simpanan berjangka semua bisa dilakukan dari aplikasi SOBATKU.


Total Hadiah 445 Juta Dibagikan



Setiap bulannya SOBATKU mempunyai program undian bagi membernya yang dibagikan dalam bentuk undian bulanan dan Undian Grand Prize per tiga bulan.

Pada bulan Mei ini diadakan Undian Bulanan dua bulan sekaligus untuk pengumpulan poin Maret dan April 2020 dengan nominal hadiah sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb yang diundi setiap bulannya. Sedangkan untuk Undian Grand Prize periode bulan Januari - Maret 2020 hadiahnya berupa uang 100jt dan empat paket umroh untuk 4 pemenang. Asyiknya lagi bagi mereka yang beruntung mendapatkan paket umroh bisa diuangkan lho senilai 25 juta rupiah.

Di tiap gelaran undian Grand Prize selalu ada tambahan hadiah bagi member yang berdomisili di kota tertentu melalui Hadiah Program Jutawan SOBATKU. Kali ini kota yang beruntung adalah Jawa Timur di mana ada hadiah tambahan satu paket umroh dan hadiah total puluhan juta rupiah dengan total ada 101 hadiah.

Kalau ditotalkan keseluruhan hadiah yang dikeluarkan oleh SOBATKU kali ini ada 445 juta rupiah, wow besar juga ya.

Live Streaming Undian SOBATKU


Akhirnya live streaming undian SOBATKU dimulai juga, pastinya sudah banyak member yang menonton acara pengundian online tersebut.

Supaya penonton live gak bosan, SOBATKU juga mengadakan kuis bagi penonton setianya seperti menebak kira-kira pemenang berasal dari kota mana, menyebutkan jumlah banyaknya hadiah umroh dan foto selfie maupun bukti sedang menonton undian secara live yang diupload ke Instagram masing-masing.


Ada Pak Bambang  yang mendapatkan hadiah tambahan berupa paket umroh untuk member yang berasal dari Jawa Timur. Alhamdulillah beruntung banget ya si bapak ini. Hadiahnya boleh dipakai nanti mungkin ya kalau pandemi sudah berakhir, atau mau diuangkan juga boleh.

Pihak SOBATKU juga sempat menelpon beberapa pemenang secara live, dan meminta pemenang melihat langsung tayangannya di IG Live untuk membuktikan bukan penelpon tipuan. Hari gini menang hadiah besar memang harus hati-hati. Setelah pemenang melihat tayangan live undian wah senang sekali mereka katanya tidak menyangka mendapatkan hadiah.

Nah, teman-teman mau jadi jutawan SOBATKU juga? Unduh dulu aplikasi SOBATKU di smartphone kamu lalu buka aja rekeningnya deh. Siapa tahu bulan depan kamu yang beruntung mendapatkan hadiah undian. Kesempatan menang besar kok, walaupun sudah pernah menang bisa memenangkan hadiah lagi karena pengundian berdasarkan nomor poin dari saldo SOBATKU yang tersimpan, apalagi bagi member SOBATKU premium banyak penawaran menarik lainnya.

SOBATKU! Semua Bisa Nabung

Post a Comment

15 Comments

  1. Hadianya keren banget ya
    Wah jadi ingin menjadi nasabah atau member sobatku

    ReplyDelete
  2. Wajah..yg nonton live streaming kemarin pastinikutan dag-dig-dug ya mba.. Ga kebayang happy-nya yang menang undian kemarin euy..

    ReplyDelete
  3. Saya baru tahu nih soal aplikasi SOBATKU hehe. Jadi makin banyak pilihan ya tempat untuk menabung. Hehe

    ReplyDelete
  4. Selamat ya buat para pemenang Jutawan Sobatku. Semoga yang dapet UMROH bisa segera berangkat =D
    Keren banget ya Sobatku, di masa kayak gini masih bagi2 hadiah.

    ReplyDelete
  5. sobatku ini keren sekali ya mbak, setiap tahun konsisten mengadakan acara ini, dan pandemi juga tetap ada :) walau jadinya live streaming tapi saya salut dengan sobatku

    ReplyDelete
  6. MasyaAllah beruntung nya pak Bambang dapat hadiah umroh. Kalau lihat hadiah umroh gini jadi semangat menyimpan online di Sobatku

    ReplyDelete
  7. Bener yaa, kak Lia...takut iih..
    Zaman sekarang pakai modus penipuan.

    Alhamdulillah, Sobatku selalu konsisten dengan bagi-bagi hadiahnya.
    Selamat untuk para pemenang.

    ReplyDelete
  8. Penasaran sama Sobatku ini, soalnya dari kemaren banyak dibahas orang-orang

    ReplyDelete
  9. MaasyaaAllah, how lucky bapakny dapat hadiah umroh y, Mb
    Senang sekali saat ini banyak banget aplikasi2 yang mendukung GNNT jadi ke mana2 gak perlu bawa uang banyak cukup bawa kartu hehe
    Salut juga sama kemudahan yg diberikan, buka rekening cukup dari rumah
    D masa pandemi seperti sekarang tentu hal tsb sangat membantu y , Mba

    ReplyDelete
  10. So you are also the member of this platform? I was amazed by all those prizes they have here

    ReplyDelete
  11. Aku dulu nabung di Sobatku mbak dapat banyak kemudahan, lihat cerita ini jadi mupeng lagi undiannya gede banget euy apalagi secara live streaming jadi lebih meyakinkan.

    ReplyDelete
  12. tahun ini sobatku adain acaranya online ya mbaa? huhu..

    btw, asik banget ada undian umrohnya juga.. keren sobatq

    ReplyDelete
  13. Berasa mimpi nggak sih itu yang dapet 100 juta. Musim pandemi gini trus dapet hadiah segitu banyaknya udah kayak ketiban rejeki nomplok ya. Etapi juga ada ikhtiar menabung dengan saldo yang lumayan ya biar bisa ikut undiannya.

    ReplyDelete
  14. Salut deh sama Sobatku tetap berkomitmen menggelar undian walaupun dengan live streaming dan jarak jauh.

    ReplyDelete
  15. Wah wah wah, jadi mau nyoba nabung di Sobatku nih, siapa tau kan bisa menang undian hadiah umroh tahun depan.. 😍😍😍

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya