Sssst, Ada yang Tantang Yamaha X-Max! Kymco Luncurkan Motor Skutik Terbaru, Si Bongsor X-Town 250i

Thursday, July 23, 2020
source otomotif Kompas


Inovasi tiada henti tak berhenti meramaikan berita otomotif terbaru di seantero negeri. Kali ini berita tersebut dikeluarkan oleh Kymco yang meluncurkan X-Town 250i, Sabtu (11/7/2020) di Jakarta. Tak hanya satu, Agen Pemegang Merek (APM) Kymco di Indonesia meluncurkan dua produknya sekaligus, yaitu Kymco X-Town 250i dan GP 125i. Kehadirannya membuat persaingan sepeda motor matik bertubuh besar dengan kapasitas mesin 250 cc semakin panas, terutama saingan beratnya, yaitu Yamaha X-Max.  Untuk mengungguli pesaingnya itu, Kymco X-Town 250i menyematkan beberapa  fitur unggulan. Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan kenyamanan baik  bagi pengemudi maupun penumpang di belakangnya. Pecinta motor matik besar di Indonesia yang mendambakan desain yang dinamis, agresif, dan sporty pasti akan melirik si Kymco ini. 

Apa sajakah keunggulan yang dimiliki oleh Kymco X-Town 250i ini? Berikut ulasannya.

1.Kenyamanan 

Fitur kenyamanan menjadi hal penting yang tidak bisa lepas dari sebuah matik berbodi besar. Tidak hanya mementingkan desain yang sporty, X-Town juga memberikan kenyamanan ekstra untuk pengalaman berkendara yang lebih baik. Terutama bagi para pehobi touring. Kymco juga memberikan bonus, yaitu meningkatkan ruang bagasi yang dapat memuat dua helm full face.

2.Lampu Belakang yang Khas 

X-Town 250i memiliki lampu belakang yang trendi bernama A’maxi Feature Taillight. Lampu belakang yang mengambil bentuk huruf X dengan kombinasi lampu LED menjadikan khas X-Town selain meningkatkan visibilitas selama berkendara di malam hari.

3.Tampilan yang Dinamis

Desain X-Town 250i mengusung tampilan yang dinamis, agresif, dan sporty. Di samping itu, skutik ini juga dibekali Stylish Dual Headlight dengan bohlam H7 dan lampu DRL yang menguatkan kesan sporty yang diusungnya. Stylish Dual Headlight ini akan menerangi perjalanan Anda di malam hari.

4.Mesin Besar dan Ban Tubeless

Bagi Anda yang hobi touring, jangan takut. X-Town memasang mesin 249,1 cc SOHC, FI, berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 15,4 kW pada 6500 rpm dan torsi 21,5 Nm pada 6500 rpm.  Motor ini juga menggunakan rangka underbone yang dilengkapi suspensi depan telescopic fork dan suspensi belakang double swing arm.

Sementara untuk ban depan, Kymco X-Town 250i memakai tubeless 120/80-14 dan ban belakang menggunakan tubeless 150/70-13. Dengan rem depan disk brake 3 piston [ABS] dan dilengkapi rem belakang disc brake 2 piston, di jamin Anda akan menikmati setiap perjalanan.

5.Performa Lebih Baik

Dibanding pendahulunya, yaitu Kymco Downtown 250, X-Town 250i diklaim memiliki performa yang lebih bagus. Ini karena didukung handling yang mumpuni. Kymco X-Town 250i mempunyai sudut cornering hingga 37°, sedangkan pendahulunya Kymco Downtown 250i hanya 39°.

X-Town tersedia dengan dua pilihan warna yang cantik, yakni Pearly White dan Matte Black. Urusan harga, Kymco X-Town 250i dibanderol sebesar Rp 62,5 juta on the road Jakarta dan sudah tersedia di bulan Juli 2020. Harga yang pantas, mengingat fitur dan kenyamanan yang ditawarkan. Apalagi bagi pencinta touring yang ingin mengajak pasangan bermotor keliling Indonesia. Bagi Anda yang berminat memiliki skutik berbadan besar ini, bisa mendatangi diler Kymco terdekat. Anda juga bisa mencari skutik lain yang informasi lengkapnya ada di otoloka.id. Berita otomotif terbaru selalu tersedia untuk Anda yang haus akan informasi. 

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...