3 Aktivitas yang Dapat Pengunjung Lakukan di Kumulo BSD City

Tuesday, August 25, 2020
Sebulan terakhir, sebuah tempat hangout di kawasan perumahan BSD City bernama Kumulo Compound Space gencar diperbincangkan masyarakat di dunia maya dan media sosial.

Kumulo BSD City
Kumulo Creative Compound pada dasarnya merupakan kompleks kreatif yang dikembangkan dalam area terbuka dengan berisikan toko-toko berukuran mini (micro shop) berarsitektur unik dan minimalis. Kompleks kreatif ini disebut merupakan kompleks kreatif pertama yang dapat ditemukan di kawasan perumahan BSD City.

Berlokasi di salah satu mal pada kawasan perumahan BSD City, The Breeze BSD City, tempat hangout terbaru ini dapat diakses dengan mudah karena benar-benar terletak di pusat kota BSD City. Kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi via Jalan tol Jakarta-BSD atau Jakarta-Tangerang, atau dengan moda transportasi umum via commuter line Stasiun Tanah Abang - Stasiun KA Rawa Buntu.

Arsitektur bangunan diketahui dikembangkan dengan bangunan prefabrikasi (prefab) yang temporer serta dirancang dengan konsep modular. Meskipun temporer, desain arsitektur artistik dalam setiap bangunan yang berbeda satu sama lainnya, memampangkan bangunan selayaknya bangunan yang kokoh.


Kompleks kreatif Kumulo BSD City turut mengusung konsep one stop entertainment dimana para pengunjung dapat merasakan berbagai macam pengalaman yang entertaining saat berkunjung kesana. Bicara tentang aktivitas apa saja yang bisa didapatkan pengunjung di Kumulo BSD, berikut adalah sejumlah penjelasannya.

Hunting Foto


Alasan utama yang membuat Kumulo BSD City diperbincangkan di dunia maya adalah ketersediaan dari spot foto yang instagramable di kawasan tersebut. Lebih dari 5 spot foto dapat pengunjung temukan di Kumulo. Sangat cocok untuk pengunjung yang suka hunting foto untuk kebutuhan pribadi atau konten media sosial.

Berjajan Ria

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Kumulo menyediakan berbagai toko berukuran mini dengan tenant yang beragam. Diantara 25 micro shop yang ada, beberapa tenant diketahui menghadirkan variasi jajanan, mulai dari hidangan kopi, ice cream gelato, jus, finger food, dan aneka makanan dan minuman lainnya. Harga yang ditawarkan pun tergolong terjangkau sesuai kocek anak muda.

Berkeliling dengan Hewan Peliharaan


Selain hunting foto dan jajan, di tempat ini para pengunjung juga bisa berjalan jalan santai menikmati area kompleks kreatif yang hijau dan artistik. Tidak hanya sekadar untuk manusia saja, kompleks kreatif ini juga memperbolehkan pengunjung untuk membawa hewan peliharaan mereka. Hal ini mengingat aturan diperbolehkannya membawa hewan peliharaan di mal The Breeze BSD City yang merupakan kawasan didirikannya kompleks kreatif ini.

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...