Citaville Parung Panjang Berikan Promo Menarik Selama Juli 2020

Sunday, July 26, 2020
Menjelang detik-detik akhir dari penjualan tahap kedua perumahan viral di Parung Panjang, yakni perumahan Citaville Parung Panjang, pihak pengembang perumahan tersebut yakni Greenwoods Group memberikan sejumlah promo menarik untuk para konsumen.

Citaville Parung Panjang


Memasuki Juli tahun ini, sejumlah promo menarik yang ditawarkan dalam pembelian perumahan Citaville Parung Panjang diketahui mencakup kemudahan bayar, promo cashback, hingga hadiah menarik dari pihak developer Greenwoods Group. Untuk segmen kemudahan pembayaran dan promo cashback, beberapa promo diantaranya mulai dari biaya booking fee hanya 1 juta, fasilitas cicilan DP 6 hingga 12 bulan, cashback subsidi biaya KPR reguler 5 juta, hingga cashback DP 50 persen untuk pengguna skema pembayaran KPR Ekspress. Dalam segmen hadiah menarik, developer perumahan memberikan voucher Go Pay sebesar 1 juta hingga kupon undian sebuah mobil tipe Toyota Rush.

Melalui promo menarik ini, developer Greenwoods Group berharap para peminat perumahan besutannya dapat dengan mudah dan lebih cepat untuk segera memiliki properti incaran mereka.

Perumahan Citaville Parung Panjang sendiri diketahui mengusung konsep cluster hunian modern minimalis yang menawarkan tiga tipe hunian yakni Alberta (23/60), Belfast (30/60, dan Calgary (48/60) dengan banderolan mulai dari 200 jutaan rupiah. Adapun lokasi proyek perumahan yang dikembangkan di atas lahan seluas 7,7 hektare ini terletak sangat strategis di kawasan perbatasan Tangerang dan Bogor, tepatnya pada Jalan Sudamanik, Jagabaya, Parung Panjang. Kestrategisan kawasan pengembangan perumahan ini dibuktikan dengan kedekatannya dengan aksesibilitas mobilisasi yang prima seperti Jalan tol (Jakarta-Tangerang dan Jakarta-Serpong) serta moda transportasi umum via commuterline di Stasiun Parung Panjang.

Baca juga : 

Perumahan besutan Greenwoods Group ini saat ini masih dalam masa pengembangan bangunan perumahan dan infrastruktur jalan dalam kawasan lingkungan perumahan. Ditargetkan, perumahan ini akan diserah terimakan di pertengahan tahun 2022. Melihat sisi pemasarannya, perumahan Citaville Parung Panjang saat ini berada di penghujung pemasaran tahap keduanya atau sudah 98 persen terjual ke para konsumen. Hanya tinggal beberapa unit saja untuk tipe Calgary dan tipe Belfast.

Tingginya permintaan hingga membuat perumahan Citaville Parung Panjang menjadi viral sejak awal 2020 membuat manajemen Greenwoods Group berencana untuk memasarkan tahap ketiganya kepada konsumen dalam beberapa bulan ke depan. Untuk waktunya sendiri belum terkonfirmasi, namun penawaran di tahap ketiga ini disebut akan lebih menarik dibandingkan dua tahap pemasaran sebelumnya.

6 comments

  1. Pernah lewat parung panjang beberapa tahun lalu. Mungkin saat itu Citaville belum mulai dibangun, ya?

    ReplyDelete
  2. Selama pandemi ini, buat yg punya uang idle, waktu yg pas banget ya belanja property. Banyak banget promonya iniiiii. :)

    ReplyDelete
  3. Wah harga properti promo di mana mana yah kak buat mupeng aja nih. Thanks infonya ya kak

    ReplyDelete
  4. Iya sebenarnya kalau punya dana saat ini saat yg paling tepat utk investasi properti. Harga sedang bersahabat nih..

    ReplyDelete
  5. Wah sampai viral gitu yaa perumahan Citaville Parung Panjang ini. Jadi penasaran sama denah dan tampilan rumahnya.

    ReplyDelete
  6. Citaville Parung Panjang ini bikin penasaran. Sayangnya kemarin aku malah ngintipnya dua perumahan yang sebenarnya dekat-dekat sini. Pengen lihat-lihat ah nanti pas main ke Parung lagi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...