Hotel terbaik di Bandung Coba Pilih Grand Tjokro

Hotel terbaik di Bandung Coba Pilih Grand Tjokro - Bandung sebagai Ibukota Jawa Barat biasa ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar kota, terutama dari Jabodetabek. Selain lokasinya tidak terlalu jauh juga jaraknya yang tidak terlalu jauh apalagi sekarang sudah ada Tol Layang Jakarta - Cikampek sehingga bisa menghemat waktu perjalanan.

hotel terbaik di Bandung



Ngomongin soal Bandung, saya jadi kangen jalan-jalan ke sana. Semenjak pandemi ini kami belum melakukan perjalanan kemana-mana. Tapi Bandung adalah destinasi utama yang ingin kamu kunjungi setelah situasi aman.

Sebenarnya sih saat ini juga sudah bisa berkunjung ke Bandung asalkan menjalankan prosedur kesehatan yang benar supaya tetap aman dan sehat selalu.

Oh ya buat mengobati rasa kangen terhadap Bandung saya mau rekomendasi hotel terbaik di Bandung yang dapat dijadikan tempat menginap  di sana. 

Hotel Grand Tjokro Bandung


Kali ini saya akan menuliskan pengalaman kami menginap di Hotel Grand Tjokro Bandung bersama keluarga beberapa waktu lalu yang belum pernah saya review.

Lokasi hotel ini ada di Jalan Cihampelas No. 211-217 Bandung. Memilih hotel ini karena lokasinya berada di pinggir jalan dan dekat dengan pusat kuliner di Cihampelas.

Dalam memilih hotel, saya biasa melihat luasnya kamar terlebih dahulu agar nyaman ketika menginap di sana. Luas kamar di Grand Tjokro untuk Superior Twin kira-kira 24 m2. 

Di hotel ini yang saya adalah banyak spot-spot foto yang menarik yang bisa dijadikan tempat bergaya baik sendiri maupun bersama keluarga.

Fasilitas Hotel


Saat menginap bersama anak-anak biasanya mencari hotel dengan fasilitas kolam renang terbaik di bandung supaya mereka bisa bersenang-senang berenang di hotel.

Seperti pada hotel bintang 4 pada umumnya, Hotel Grand Tjokro juga mempunyai fasilitas yang standar seperti AC, pembuat kopi atau teh, air panas, hingga televisi. Di kamar mandinya tersedia shower, Toiletries dan hair dryer yang penting banget buat perempuan nih supaya bisa mengeringkan langsung rambutnya selesai keramas.

hotel terbaik di Bandung



Selain kolam renang, di hotel ini juga terdapat Gym. Dua fasilitas ini yang paling sering kami cari supaya bisa tetap melakukan aktivitas olahraga selama menginap. Senangnya berenang di hotel Grand Tjokro kolam renangnya ada di atas jadi bisa melihat kota sekitar dari atas. Meskipun cuaca dingin tapi anak-anak tetap nyaman dan menikmati aktivitas renang di sana. Anak-anak juga bisa bermain di playground yang sudah disediakan oleh pihak hotel.

Sayangnya kami tidak mengambil kamar dengan fasilitas breakfast karena ingin menikmati kuliner sekitar Bandung sambil jalan pagi.


Di Bandung Ke Mana Aja?


Selama di Bandung banyak tempat yang bisa dikunjungi sesuai dengan keinginan keluarga. Bisa berwisata kuliner, wisata alam sampai wisata foto yang instagramable bisa kita kunjungi.

Kalau ke Bandung saya dan suami biasanya mampir makan di Bancakan atau Rumah Makan Ampera khas Sunda. Saya bisa kalap kalau melihat menu masakan Sunda, bisa main ambil apa aja kalau gak ingat bisa mubazir kalau gak habis. Makan masakan Sunda minumnya teh tawar hanget kesukaan wih maknyusss banget ini, nikmat sekali.

Buat yang mau cari kuliner di malam hari bisa menyusuri jalan Cihampelas, atau berkunjung ke Cihampelas Walk. Di sini juga kita bisa membeli berbagai oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Kalau gak mau jalan-jalan atau wisata kuliner, kamu bisa pilih hotel terbaik di bandung untuk staycation. Jadi gak bingung lagi ya nanti kalau mau ke Bandung memilih hotel terbaik di Bandung karena banyak pilihannya bisa dipesan melalui Travelok.

Post a Comment

0 Comments