Layanan Garda Me dan Manfaat Perlindungannya

Apakah teman-teman tahu tentang layanan Garda Me bisa digunakan ketika kita jatuh lalu harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani rawat inap? Jawabannya bisa karena layanan Garda Me merupakan layanan asuransi yang memberikan perlindungan utama yang disebabkan oleh kecelakaan.

garda me

Banyak yang mengira kecelakaan di sini selalu berhubungan dengan kendaraan dan di jalan raya. Padahal jenis kecelakaan yang dimaksud adalah kecelakaan yang terjadi ketika kita sedang melakukan kegiatan sehari-hari. Misalnya sedang naik tangga lalu jatuh, terpeleset di lantai atau terbentur dengan benda yang keras sehingga diharuskan dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. 


Siapa pun tahu biaya rumah sakit itu tidak murah, apalagi kalau sampai terjadi kecelakaan yang fatal hingga diharuskan untuk menjalani pengobatan di rumah sakit sampai berhari-hari. Tidak ada satu orang pun yang menginginkan mengalami kecelakaan, tapi musibah bisa datang kapan pun dan pada siapa pun.

Memiliki asuransi kecelakaan diri itu penting gak sih? Sebagai bentuk perlindungan asuransi ini penting karena bisa meringankan biaya untuk pengobatan. Selain itu juga dengan adanya asuransi akan memberikan ketenangan pada keluarga juga supaya tidak terlalu menjadi beban dalam hal pembayaran biaya rumah sakit.

Tentang Garda Me

Garda Me merupakan salah satu produk asuransi yang dikelola oleh Asuransi Astra yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Awalnya saya pikir Garda Oto itu hanya mempunyai layanan asuransi kendaraan saja, ternyata ada asuransi kesehatannya juga namanya Garda Me. 

Layanan asuransi garda me adalah bentuk pelayanan asuransi kesehatan yang memberikan pelayanan serta jaminan kesehatan dengan harga terjangkau yaitu Rp50.000 per tahun dengan nilai pertanggungan hingga Rp75.000.000.

Untuk pembelian polis asuransi Garda Me mudah hanya dengan melakukan pengisian form data diri melalui gardaoto.com dan membayar premi lewat berbagai metode pembayaran yang ada. Selanjutnya kita akan menerima e-polis melalui email yang didaftarkan dalam waktu 1x24 jam.


Manfaat Perlindungan Diri Garda Me


Buat yang penasaran manfaat apa saja yang didapatkan dari asuransi Garda Me, berikut ini ada 4 manfaat yang diberikan untuk nasabah yaitu : 

Santunan Rawat Inap di Rumah Sakit


Ketika seseorang mengalami kecelakaan dan harus dirawat inap di rumah sakit selama 5 hari berturut-turut, maka Garda Me akan memberikan biaya penggantian perawatan rumah sakit yang jumlahnya sesuai dengan limit yang tercantum pada polis.

Santunan Meninggal Dunia dan Cacat Tetap Keseluruhan


Jika tertanggung mengalami risiko yang paling tidak diinginkan seperti cacat tetap keseluruhan atau meninggal dunia karena kecelakaan maka akan diberikan santunan. Biaya tersebut untuk meringankan ahli waris dalam hal keuangan.

Santunan Biaya Pemakaman


Santunan ini juga akan dikeluarkan oleh Garda Me saat tertanggung utamanya meninggal dunia. Pihak keluarga atau ahli waris tidak setidaknya mendapatkan bantuan untuk biaya pemakaman.

Tunjangan Kehilangan Pendapatan


Cacat tetap keseluruhan membuat seseorang tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasanya lagi termasuk bekerja yang otomatis akan kehilangan pendapatan rutinnya. Untuk itu Garda Me juga memberikan tunjangan berupa uang tunai kepada tertanggung utama yang bisa digunakan untuk keperluannya.

Nah, sekarang teman-teman sudah tau tentang layanan Garda Me dan manfaatnya. Untuk perlindungan diri dari kecelakaan dapat membuka polis langsung di web gardaoto.com aja. Salam sehat selalu.

Post a Comment

1 Comments

  1. Gardo oto melebarkan sayap ternyata
    Saya ya hanya soal kendaraan
    Punya asuransi itu penting, demi jaga-jaga jika terjadi diluar perkiraan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya