Mau Wajah Glowing? Coba Hi Glow ! Package di Nouria Skin Beauty Solution

Mau Wajah Glowing? Coba Hi Glow ! Package di Nouria Skin Beauty Solution - Hampir satu tahun gak treatment ke clinic mana pun karena masih takut. Akhirnya saya mengiyakan treatment yang ditawarkan oleh Nouria lewat Jakarta Beauty Blogger minggu lalu.

nouria skin beauty solution

Treatment yang ditawarkan kali ini adalah Hi Glow! Package. Wah, lumayan juga nih bisa bikin wajah saya menjadi glowing dan bersih setelah berbulan-bulan gak melakukan perawatan.

Sebelum review pengalaman saya treatment, kenalan aja dulu dengan Nouria Skin Beauty Solution yuk!

Tentang Nouria Skin Beauty Solution


Lokasi Clinic:
Ruko Emerald Commercial
Blok UA/15 Summarecon Bekasi
Telp. 021-89469881
Wa: 08111508855
IG: @nouriabeauty

Alhamdulillah melakukan perawatan di Nouria Skin Beauty Solution gak was-was karena clinic ini khusus untuk wanita dan muslimah Indonesia.

Nuansa Islami saya rasakan sejak masuk di pintu utama, seorang security wanita menyapa dengan salam yang ramah. Ternyata semua karyawan, terapis, dan dokternya pun selalu menyapa dengan kalimat salam karena melihat saya pakai jilbab.

Tempatnya yang nyaman dengan nuansa orange membuat saya betah di sana ditambah dengan pelayanannya yang ramah dan bagus bikin saya mau balik lagi ke sini untuk perawatan selanjutnya.

Di Nouria juga menyediakan mushola lho, siapa tau lagi menunggu dan masuk waktunya sholat jadi gak perlu menunda-nunda lagi. Buat ibu menyusui yang membawa bayinya ada nursery room yang nyaman. Oh ya gak usah khawatir kalau kalian diantar oleh suami, meskipun Nouria clinic khusus wanita tapi pengantar hanya diizinkan masuk hingga ruang tunggu di lantai bawah kok dan tertutup.

Setiap melakukan treatment di Nouria, kita akan dibelikan jilbab pengganti supaya tetap bisa ditutup rambutnya meskipun ini clinic khusus wanita. Asyiknya lagi ada disposable headband yang bisa juga dibawa pulang siapa tau butuh buat perawatan di rumah.


Treatment di Nouria

Ternyata Nouria ini gak hanya melayani treatment wajah saja melainkan dari ujung rambut hingga ujung kuku lho yang terdiri dari :
  • GloWhite
  • Acne CAre
  • AGExpert
  • Hair & Scalp Care
  • Body Care
  • Hand & Foot Care

Hanya saja, di masa New Normal ini treatment yang sudah dibuka baru treatment wajah saja. Semoga segera dibuka kembali keseluruhan treatment.

Sebelum melakukan treatment sebaiknya kita membuat janji terlebih dahulu supaya jam kedatangan bisa diatur dan tidak menunggu lama karena antrian yang sudah ada.

Setelah datang ke Clinic, langkah awal yaitu melakukan pendaftaran dengan mengisi data-data sebagai keperluan pihak Nouria. Nouria juga menetapkan protokol kesehatan yang berlaku saat ini. Jadi, ketika masuk sudah dicek suhu tubuh lalu semua petugas menggunakan alat kesehatan lengkap sehingga aman melayani customer.

🎀 Konsultasi Dokter

Sebelum dilakukan perawatan, saya harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Hari ini saya dibantu oleh Dokter Dwi yang bertugas. Beliau bertanya mengenai keluhan kulit wajah yang sedang dialami dan alergi apa saja yang diderita.

konsultasi dokter di Nouria



Kemudian dokter Dwi pun memeriksa jenis wajah saya, hasilnya normal tapi di beberapa tempat tampak oily. Selanjutnya saya diberikan penjelasan permasalahan kulit yang sedang dialami saat ini beserta solusi perawatan yang harus dijalankan di lain waktu karena saat itu saya akan menjalankan perawatan Hi Glow! Package.

HI Glow! Package



🎀 Hi Glow! Package

Untuk perawatan Hi Glow! Package dari Nouria Skin Beauty Solution ini dilakukan dalam 2 kali kedatangan yaitu 1 kali untuk IPL Photo shower, 1 kali Brightening Peeling. Harga paket ini sebesar Rp449.000 untuk harga promo dan sudah termasuk dengan Glowhite Intensive Serum.

Hi Glow! Package ini merupakan kombinasi brightening peeling dan Light Glowing IPL treatment yang manfaatnya untuk mencerahkan wajah serat mengangkat sel-sel kulit mati dan teknologi IPL (Intense Pulse Light), merangsang pertumbuhan kolagen sehingga kulit lebih kenyal dan bercahaya dalam 2 minggu.

Untuk treatment pertama dokter melakukan Light Glowing IPL yang sebelumnya wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu oleh terapis. 

Light Glowing IPL

Terapi IPL atau Intense Pulse Light merupakan treatment yang menggunakan gelombang cahaya dan bermanfaat untuk memberikan tampilan warna kulit lebih cerah dan tekstur yang lebih glowing.

Untuk kedatangan kedua nanti akan dilakukan brightening peeling dua minggu setelah kedatangan pertama. Syarat untuk dilakukan brightening peeling kita diharuskan untuk menggunakan rangkaian skincare terlebih dahulu supaya hasilnya lebih maksimal. Namun, dokter Dwi juga menginformasikan bahwa untuk Cream malam dan Light Moisturizer dihentikan sementara pemakaiannya selama 3 hari sebelum kedatangan treatment yang kedua.

Produk skincare Nouria ini sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal jadi aman buat muslimah.

Setelah melakukan satu kali treatment wajah saya langsung terlihat glowing, jadi penasaran dengan treatment keduanya nanti nih. Saya juga tertarik dengan wringkle treatment, maklum lah ya usia udah di atas kepala 4 hihihi.


nouria skin

Pancarkan #CantikCerahBercahaya mu bersama  Nouria Skin Beauty Solution.



Post a Comment

24 Comments

  1. Masa masa dirumah aja tidak lantas kita abai sama kondisi kulit wajah kita ya mbak.. masa new normal saat ini sudah saatnya treatment ke klinik kecantikan.. akupun tahun ini belum ke klinik nih mbak.. Nouria skin beauty ini ada cabang depok ngga ya hehe

    ReplyDelete
  2. Kita-kita yang sudah kelamaan di rumah, sesekali membutuhkah kemanjaan diri ya Mbak. Muka yang kusut karena mulai bosan bisa dicerahkan kembali dengan Hi Glow! Package ini. Ah tiba-tiba jadi pengen banget menyegarkan kulit kembali :)

    ReplyDelete
  3. Menarik banget ini ya mba Fitrian. Harga paketnya terjangkau menurutku untuk perawatan yang kayak gini :) Tapi sayangnya di daerahku belum ada nih

    ReplyDelete
  4. Asiknya yang abis perawatan di Nouria :D Ternyata ini yach rahasia glowing mbak Lidya hehehe :D Paketnya termasuk terjangkau ya dengan hasil wajah kinclong bersih banget tuh. DI sini bisa cantik dari ujung rambut hingga ujung kaki. DI Bekasi ini yach? Moga2 segera buka cabang di deket rumahku biar aku juga bisa nyobain hehehe. TFS.

    ReplyDelete
  5. Waaahh, kalo kulit tambah glowing tuhh, percaya diri meningkat, apalagi treatment IPL yang langsung kelihatan glowingnya ya aplahi ditambah peeling makin joss ituuh glowingnyaa.

    ReplyDelete
  6. wah ini paket perawatannya komplit ya mbak ..
    bisa perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki

    ReplyDelete
  7. Beneran makin glowing mak... Seneng banget deh kalo ada perawatan yang nyaman dan hasilnya nyata begini...Jadi pengen cobain juga hehe

    ReplyDelete
  8. Jadi lebih cerah dan bersih ya Mbak Lidya .. kalo gak salah setelah IPL gak boleh kena panas matahari dulu ya wajahnya, selama beberaa hari?

    ReplyDelete
  9. Perawatan kulit wajah & juga tubuh memang penting banget. Nouria yg fokus pada perawatan kulit wajah bener² optimal melayani konsumen. Jadi bikin aku mupeng deh. Thanks ya Mbak, infonya bener2 bermanfaat u.perawatan kulit wajah.

    ReplyDelete
  10. bun, saya belum pernah lhooo treatment ke clinic, takut nagih heuheu.. Btw keliatan banget yah hasil dari treatmentnya.. sukses selalu utk nouria beuaty clinic

    ReplyDelete
  11. Pasti pulang langsung fresh ya...penting banget perawatan muka seperti ini. Di samping buat me time, juga menambah percaya diri ...

    ReplyDelete
  12. Mbaaaa,
    dirimu auto shining, shimmering splendid!
    Sungguh aku penasaran buat cobaaaa
    moga2 ada kesempatan pas main2 ke Jabodetabek yak

    ReplyDelete
  13. Seneng deh ada klinik kaya Nouria ini yang mana tempatnya khusus wanita. Jadi terasa lebih nyaman. Paling penting karena produk skincarenya aman, halal terdaftar di BPOM. Makin mantap

    ReplyDelete
  14. awal pandemi, karna ga keluar rumah aku malas pake produk perawatan wajah. hasilnya... muka jadi kusam huhuhu. insap deh, meski di rumah aja teutup kudu dirawat. pengen banget dateng ke klinik kecantikan biar tahu kondisi kulit yg sebenarnya. nouria skin beauty buka cabang di bogor ga?

    ReplyDelete
  15. Wihh ada jilbab pengganti saat treatment agar rambut tertutup ya. Kok asik banget sih di Nouria Skin ini, disposable headband nya juga bisa dibawa pulang. Makin glowing deh sepulang dari perawatan

    ReplyDelete
  16. Cocok banget buat agenda me time ya mbak ini. Aku belum pernah ih perawatan di klinik gitu. Pengen coba sekali-sekali.

    ReplyDelete
  17. Mumpung di rumah saja kita harus merawat kulit wajah biar lebih glowing ya Mbak..bagus nih kliniknya, nyaman dan protokol kesehatannya bagus..lebih tenang deh..

    ReplyDelete
  18. Wah kyknya aku kudu coba yang buat wringkle hehehe :p
    Pakai IPL enak ya kyk lbh cepet gtu prosesnya kalau dibandingkan dengan facial2 biasa.
    Harga paketnya lumayan affordable utk perawatan jenis itu, masih ditambah dapat serum juga ya mbak Lid? Tengkyu infonya :D

    ReplyDelete
  19. Aku lagi pengen nyoba paket perawatan wajah yang lengkap kayak gini. Biasanya cuma facial aja. Ini di Jogja ada cabangnya ga ya

    ReplyDelete
  20. Sempat dapat emailnya. Aku sendiri heran ih kok bisa masuk member Jakarta Beauty Blogger. Entah kapan daftarnya kok bisa diakui haha. Tapi tetap senang walaupun gak bisa datang.

    ReplyDelete
  21. Selain pilihan therapis, tempat dan so produknya. Pilhan untuk comportable still nomer satu ya. Kayak hanya muslimah, perempuan saja bikin nyaman, iyess

    ReplyDelete
  22. ayuneee iya aku mau ke kepala 4 ini deg-degan kalau ga perawatan. cuma belum pernah ke klinik mba selama pandemi, aman yaa

    ReplyDelete
  23. Cakeep, kak Lia..
    Glowing luar biasa setelah perawatan di Nouria Skin Beauty Solution. Terpercaya dan ini sih yang paling menenangkan...khusus muslimah.
    Alhamdulillah..

    ReplyDelete
  24. Ngerasain banget, kalau perawatan wajah ini nggak boleh diabaikan deh. Apalagi udah memasuki usia kepala 4 ya teh. Kalau memang memungkinkan, minimal 1 bulan sekali itu lakukan treatment, selain itu of kors asupan makanan yang bergizi, dan vitamin harus rutin.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya