Intip 5 Proyek Agung Podomoro Paling Ngegas di Jawa Barat

"Seiring langkah membangun negeri
Pengalaman telah kuatkan kami
Senantiasa membangun dengan hati
Dalam kebersamaan dan harmoni
Kebutuhan anda kekuatan kami
Keluarga tumbuh kokoh abadi
Kesetiaan kami dari hati
Agung Podomoro untuk harmoni
Wujudkan mimpi bersama kami
Agung Podomoro untuk harmoni....."

Teman-teman pernah mendengar TVC jingle dari Agung Podomoro di atas gak? Saya suka dengan lirik dan nadanya. Pada kalimat Agung Podomoro untuk harmoni, ini benar-benar diwujudkan oleh pengembang tersebut yang selalu selaras dengan alam dan memberikan ruang terbuka bagi penghuninya sehingga tidak hanya sekadar membeli hunian tapi juga terintegrasi dengan lingkungan.

Di masa pandemi saat ini apakah bisnis properti masih menjanjikan?


Bisnis Properti Yang Masih Menjanjikan


Di masa pandemi ternyata bisnis properti masih menjanjikan, jawaban tersebut saya dapatkan ketika mengikuti webinar Yang diselenggarakan oleh Agung Podomoro Group (APG) Kamis (5/11) lalu yang menghadirkan beberapa narasumber di tempat masing-masing yaitu Bapak Ali Tranghanda (Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch), Bapak Agung Wirajaya (Marketing Director Agung Podomoro Group), Bapak Zaldy Wiharja (Asst. Vice President Marketing kota Podomoro Tenjo), Bapak Emil S. Utomo (Head of Marketing Kota Kertabumi), Bapak Tedi Guswana (Marketing General Manager of Podomoro Park Bandung), dan Bapak Ferdynand Sadrach (Head of Sales and Marketing Vimala Hills). 

Pada webinar yang bertema Proyek Agung Podomoro Group Paling Ngegas di Jawa Barat ini diawali oleh Bapak Agung Wirajaya yang memberikan sambutan. Beliau menjelaskan bahwa di masa pandemi ini masih ada peluang besar bisnis di bidang properti terutama di hunian tapak yang lebih sehat atau landed house

Agung Podomoro



Saat ini mayoritas masyarakat melakukan aktivitas dari rumah baik yang bekerja maupun belajar. Untuk itu mereka membutuhkan hunian yang ramah lingkungan, terintegrasi dengan alam, mempunyai ruang terbuka yang luas serta banyak pepohonan untuk menciptakan oksigen baru bagi mereka.

Orientasi masyarakat yang menginginkan hunian yang sehat sesuai dengan konsep Agung Podomoro yaitu selaras dengan alam dengan proyek hunian yang dilengkapi dengan taman dan ruang terbuka hijau. Konsumen tidak hanya membeli rumah tapi juga lingkungan sebagai hunian yang terintegrasi dengan alam agar bisa hidup lebih sehat dan produktif.

Makanya Agung Podomoro mengambil kesempatan dan tantangan di masa pandemi dengan meluncurkan proyek baru supaya bisa mengakomodir kebutuhan pasar akan rumah sehat. Hal tersebut merupakan bukti nyata Agung Podomoro Group sebagai katalisator untuk membangun negeri di era pandemi.


4 Alasan Kenapa Properti Agung Podomoro Jawa Barat Banyak Diminati


Penasaran gak kenapa Agung Podomoro paling ngegas di Jawa Barat?

Sebagai pengembang yang terpercaya dan sudah ada selama 51 tahun ini, Agung Podomoro pastinya punya alasan sendiri kenapa proyeknya paling ngegas di Jawa Barat. Pasar properti itu tergantung dari populasi wilayah itu sendiri. Namanya juga jualan, asti maunya yang punya pasar menjanjikan bukan?

Pulau Jawa sebagai pusat perekonomian mempunyai penduduk paling padat di Jawa Barat dan memiliki beberapa proyek unggulan di wilayah ini makanya disebut paling ngegas di Jawa Barat.

4 hal yang mempengaruhi kenapa masyarakat memutuskan untuk membeli aset properti proyek Agung Podomoro di Jawa Barat antara lain :

  1. Adanya aspek kesehatan dan kelengkapan infrastruktur untuk menunjang kebutuhan hunian yang sehat di masa pandemi. Di mana konsumen menginginkan lebih banyak ruang terbuka hijau, bisa menikmati sinar matahari dan dukungan infrastruktur teknologi informasi.
  2. Akses yang mudah untuk mendukung aktivitas masyarakat. Meskipun lokasi proyek Agung Podomoro berada di luar Jakarta tetapi akses menuju ke lokasi mudah.
  3. Harga properti yang akan mengalami kenaikan di masa ketika pandemi sudah berakhir nanti. Jadi bisa digunakan juga sebagai investasi.
  4. Rekam jejak dan kredibilitas pengembang menjadi faktor utama konsumen memilih sebuah properti baik untuk dihuni sendiri maupun sebagai investasi.

5 Proyek Properti Paling Ngegas di Jawa Barat


Buat yang penasaran proyek properti apa saja yang paling ngegas di Jawa Barat, berikut ini :

Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo


Kota Podomoro Tenjo yang lokasinya ada di Serpong merupakan Kota Satelit Modern dengan luas 650 hektar. Perkembangan proyeknya saat ini sudah mencapai 1400 NUP atau Nomor Urut Pemesanan sejak Agustus 2020.


Keunggulan dari Kota Podomoro Tenjo antara lain:
  • Mega Structure yaitu pembangunan kawasan kota satelit. Adanya pembangunan GRAND TOD yang menyatu dengan kawasan Kota Podomoro Tenjo dan adanya proyek Tol Serpong - Balaraja.
  • Nilai kesehatan di dalam sebuah kawasan. Konsep green belt pertama di Indonesia sebuah taman hijau yang panjang 3,5 KM yang menghubungkan hunian, pusat komersial, dan club house.
  • Harga terjangkau. Agung podomoro sebagai pengembang middle up juga menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Harganya terjangkau tapi fasilitasnya tetap middle up dengan adanya premium club house, lounge, gym & yoga, cinema dan lain-lain. Harganya 200 jutaan untuk tanah 60/27 paling kecil
  • Desain rumah yang uptodate yaitu milenial desain.

Podomoro Park Bandung

Podomoro Park Bandung

Podomoro Park Bandung sudah mencapai 1000 unit penjualan sejak awal tahun 2020.

Mencari rumah yang sehat, nyaman, dan aman saja tidak cukup. Untuk itu membutuhkan kawasan yang sehat dan hijau yang bisa menciptakan kesejukan udara. Inilah yang dihadirkan oleh Podomoro Park.

Sebagai hunian sehat dan bebas polusi Podomoro Park memiliki 5 keunggulan adalah:
  • Pemandangan pegunungan Malabar dan Patuha
  • Udara yang sejuk dari hembusan wind panel dari pegunungan sehingga penghuninya nyaman 
  • Dari 130 hektar kawasan Podomoro Park 50% untuk ruang terbuka hijau
  • Dengan Pepohonan rindang ketika penghuni serah terima hunian karena mempunyai nursery sendiri untuk area hijaunya.
  • Memiliki danau buatan 1 KM yang didesain profesional yang bisa digunakan sebagai fasilitas olahraga di mana sekelilingnya ada jogging track
Ternyata di Podomoro Park ini setiap cluster memiliki club house Sendiri lho. Harga hunian di Podomoro Park ini di cluster terbaru tahap kedua flower Garden House yang mengutamakan unsur batu dihargai 1-5M.

Podomoro Golf View 

Podomoro Golf View

Podomoro Golf View merupakan kawasan exclusive yang luasnya 60 hektar dengan keunggulannya sebagai berikut :
  • SUDAH JADI untuk kawasan hunian maupun fasilitasnya dan sudah banyak pepohonan yag rimbun.
  • Dikelilingi oleh 3 lapangan golf yaitu Emeralda, Riverside dan Jagorawi Golf & Country Club.
  • Easy to rach & easy for mobility karena aksesnya mudah dicapai. Lokasinya berada di exit tol Cimanggis.

Kota Kertabumi

kota kertabumi



Kawasan Kota Kertabumi merupakan hunian exclusive yang dibangun di lahan seluas 5.6 hektar yang terbagi menjadi dua bagian yaitu komersial area dan residensial. Namun dari luas lahan tersebut 40%nya dijadikan Ruang Terbuka Hijau.

Untuk keunggulan Kota Kertabumi ini antara lain:
  • Cluster yang ada di Kertabumi mengadopsi nama raja-raja Majapahit seperti cluster Kayuwangi dan Kertawijaya.
  • Daya tarik Karawang adanya tol layang Japek yang bisa mempersingkat jarak tempuh serta proyek kereta cepat Jakarta Bandung.
  • Segera dibangun Bandara Soekarno Hatta 2 di Ciampel untuk mendukung bandara sebelumnya
  • Pelabuhan Internasional di Patimban, Subang Jawa Barat yang sudah beroperasi.
  • Adanya proyek jalan tol Sentul Selatan - Karawang Barat

Vimala Hills

Vimala Hills



Vimala Hills merupakan suatu resort yang letaknya di daerah Gadog, Ciawi. Adanya tren prioritas kesehatan pada masyarakat maka memerlukan lingkungan dan kawasan yang sehat pula. Untuk itulah Vimala Hills menyediakan konsep tersebut untuk penghuninya di atas tanah seluas 100 hektar dengan 10 cluster yang sudah dibuat.

Penghuni akan disuguhi dengan pemandakan Flower Hills ketika menginjakkan kami di Vimala Hills yang dapat menyejukkan jiwa.

Sedangkan untuk keunggulan dari Vimala Hills meliputi:
  • Dikelilingi oleh 3 gunung yaitu gunung Geulis, Pangrango, dan Salak.
  • Fasilitas untuk semua usia tersedia agar penghuni lebih nyaman
  • Di dalam kawasan ada hotel Pullman bintang 5 pertama di Ciawi

Dari seluruh cluster saat ini ada pengembangan cluster terbaru yang diberi naman Everest. Cluster tersebut dibangun pada 600 meter dari permukaan laut dengan udara yang segar dan cocok untuk yang ingin bergaya hidup sehat. Konsep yang alami akan banyak tumbuhan dan disesuaikan dengan kondisi pegunungan.

Dari kelima proyek Agung Podomoro yang paling ngegas di Jawa Barat, kalian tertarik dengan konsep yang mana? Pilihan ada pada masing-masing konsumen, apalah ingin memilih kawasan kota modern, pemandangan gunung, resort atau lapangan golf. Agung Podomoro Group akan memberikan kawasan middle up untuk penghuninya yang dilengkapi dengan ruang terbuka hijau agar kita bisa hidup lebih sehat dan produktif.

Post a Comment

14 Comments

  1. Aku naksir ama Vimala Hills tapi harganya ampooon nabung duluuu. Tapi hunian yg lain jg pada kece. Dikasih satu mau aku mah asal ga brosur yee 🤪

    ReplyDelete
  2. Ooh memang masih besar peluang bisnis properti ya, Mbak Lidya.
    Saya suka lihat gambar2 lokasi properti Agung Podomoro, indah view-nya dan huniannya terlihat nyaman, artistik pula.

    ReplyDelete
  3. Memang properti gak ada matinya meski pandemi. Agung Podomoro membuktikan dengan soldnya hunian yang dilaunching ya. Kece sih, apalagi Podomoro Tenjo harga sangat terjangkau ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba salut sama Agung Podomoro ini, aku pangling liat Vimala Hills ini, keren banget, pengen langsung ke sana rasanya

      Delete
  4. yang bikin saya kepincut yang vimala hills mba, duh seger banget kayaknya alamnya, berasa tinggal di Swiss hahhaaa

    ReplyDelete
  5. Iya mbak, aku pun sepakat banget dengan 4 hal yang mbak sampaikan di atas, memang kebutuhan perumahan ini tak bisa dinafikan menjadi yang utama ya, makanya meski masih dalam masa pandemi, tapi permintaan tetap tinggi, karena kebutuhan akan rumah yang sehat, nyaman, mendukung aktifitas selama masa pandemi dan fasilitas yang mumpuni.

    ReplyDelete
  6. Wah baru tahu ada yang di serpong dan Karawang. Menarik sekali dan bagus2 ya hunian dan lokasinya. Iya aku juga suka dengar jinglenya Agung podomoro sejak dlu kala

    ReplyDelete
  7. Hunian sehat, semua checklist syarat perumahan pun terpenuhi.
    Uda paling juara Agung Podomoro Project 2020.

    ReplyDelete
  8. Properti ttp bakal dicari orang ya mbak meskipun pandemi, soalnya jangka panjang. Apalagi kalau pengembangnya berkualitas punya, pasti ngegas juga belinya hehehe

    ReplyDelete
  9. Wuih, keren-keren deh proyeknya Agung Podomoro ini, ya. Di Bandung ada ternyata ya. Aku baru tahu. Aku sering denger Agung Podomoro tuh dari tv. Bagus2 memang ya proyek-proyeknya. Dan produktif banget. Banyak proyeknya. Di mana-mana.

    ReplyDelete
  10. Gak nyangka ya peminat properti masih sngat besar walau musim kyk gini. Tapi insyaAllah proyek kyk gini justru bagus buat ekonomi bangsa krn ada pekrjaan yg jalan ya, plus pembelian itu jg menguntungkan, krn harganya lg banyak promo

    ReplyDelete
  11. Selaras dengan alam, konsep ini yang bikin Agung Podomoro selalu unggul ya. Di masa pandemi pun proyeknya tetap ngegas loh. Permintaan masyarakat terhadap hunian terbilang cukup tinggi ya.

    ReplyDelete
  12. Sama kayak Mbak Winda nih, aku pun kepincut banget sama Vimala Hills. Tinggal di sana pasti rasanya seru banget, dapat udara segar, dapat pemandangan alamnya juga. Nulis bakal betah banget kalau di sana euy, secara kalau aku lagi kejar DL tulisan, biar fokus sama Pewe suka diajak pergi ke tempat-tempat berpemandangan indah begitu

    ReplyDelete
  13. Wah mantap udah 51 tahun yah Podomoro ini mba, alasannya masuk akal yah ditengah pandemi ini beneran ngegas 5 proyek btw kece yah aku jadi pengen buat investasi jadinya *eciee

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya