Toyota Fortuner Juga Tangguh Untuk Perempuan Lho!

Toyota Fortuner Juga Tangguh Untuk Perempuan Lho! - Siapa bilang kalau perempuan gak cocok mengendarai mobil besar?  Banyak juga perempuan yang suka mengendarai mobil besar jenis SUV dalam kesehariannya. Setiap orang pasti punya kesukaannya masing-masing bagi perempuan atau laki-laki dalam berkendara.


Alasan Perempuan Menggunakan Mobil SUV


Mobil SUV atau Sport Utility Vehicle merupakan mobil yang didesain seperti mobil offroad yang tangguh di medan apapun. 

đź’— Tangguh di Medan Jalanan Apapun


Tinggal di kota besar gak selamanya lho jalannya mulus, ada kalanya kita harus melewati jalan-jalan berlubang. Nah, pakai mobil SUV lebih tangguh di segala medan. Gak khawatir lagi ketika lewat jalan jelek, bagian bawah mobil terbentur jalanan.

Paling enak sih kalau di musim hujan saat melewati genangan air, gak takut terendam air dan mesin mobil mati tiba-tiba. Jadi jenis mobil ini nyaman digunakan di jalan mulus maupun penuh rintangan.

Kalau buat saya alasannya ketika dikendarai di jalan tol yang banyak truk atau bus, body mobilnya besar dan tangguh sehingga tidak merasa kecil diantara mobil-mobil besar tersebut.

đź’— Nyaman Bawa Penumpang dan Barang


Mobil SUV yang memiliki 7 seat nyaman untuk membawa penumpang dalam kondisi jalan seperti apapun. Mau bawa anak-anak, orangtua, atau siapa pun enak aja dibawanya karena mempunyai perangkat suspensi yang sudah didesain sedemikian rupa dapat melewati jalanan terjal sekalipun.

Kebiasaan perempuan apalagi perginya sama anak-anak pasti barang yang dibawa banyak. Ya pakaian ganti lah, aneka bekal dalam perjalanan semua main dimasukkan aja ke dalam mobil. 

Dari alasan-alasan tersebut di atas, Toyota punya jenis mobil SUV yang cocok dijadikan pilihan oleh penggunanya yaitu  Toyota Fortuner. Ada beberapa teman saya yang berbadan kecil asyik-asyik aja tuh mengendarai mobil jenis ini, apalagi Fortuner punya bagasi yang luas dan lapang jadi cocok bukan buat perempuan juga.


Spesifikasi dan Keunggulan Fortuner 4X2


Fortuner 4X2 ini punya dua jenis transmisi yaitu manual dan automatic.  Semua kendaraan sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang memadai seperti airbag, alarm, Immobilizer, dan lampu kabut. Buat yang sering melewati jalan macet, pastinya lebih nyaman menggunakan transmisi matic.

Terdiri dari 7 seat  dengan kursi yang terbuat dari bahan kulit serta kabin yang luas membuat penumpangnya nyaman berada di dalamnya saat berkendara.

Untuk bagian dashboard mempunyai warna interior gelap yang tetap sporty tapi terlihat mewah apalagi didukung dengan teknologi yang canggih pada bagian kabin.

toyota fortuner



di zaman yang serba digital, kamu gak usah takut lagi kehabisan baterai smartphone karena bisa mengisi daya di dalam mobil. Pada mobil Fortuner sudah didukung dengan wireless charger jadi gak perlu lagi kan ada drama lupa bawa kabel.

Nah, buat kamu yang sering kesulitan saat parkir sendiri, gak usah takut lagi deh karena sudah ada fitur monitor untuk membantu saat kita akan parkir yang bisa mendeteksi blind spot, moving object, lane departure dan headway monitoring warning.

Terdapat drive mode system yang dapat beralih ke mode ramah lingkungan ketika berkendara sehingga dapat menghemat bahan bakar atau kembali ke mode power maximum untuk mendapatkan akselerasi yang cepat.

Namanya perempuan, kadang suka bawa barang-barang banyak, repotnya di saat yang sama gak ada orang yang membantu untuk membuka bagasi. Tenang aja, soalnya Fortuner punya fitur Kick Sensor with Power Backdoor. Kamu tinggal menggerakan kaki di bawah kendaraan saja maka otomatis bagasi bisa terbuka sendiri.


Itu baru sebagian spesifikasi Fortuner 4X2 yang bisa saya berikan. Untuk detail spesifikasi dan keunggulan fitur-fitur lainnya bisa dilihat langsung di laman Auto2000 aja.

Sudah tahu dong dengan Auto2000? Sebagai dealer Toyota terbaik dan terhandal di Indonesia yang selalu membantu pelanggan menikmati mobilitasnya sesuai dengan Visi dan Misi mereka.

Berbagai informasi bisa didapatkan di website Auto2000.co.id bukan hanya untuk pembelian mobil di platform digital saja, tapi juga melayani perawatan kendaraan, pembelian suku cadang, aksesoris, trade-in hingga layanan purna jual.

Gimana, kamu perempuan tangguh yang ingin mengendarai Toyota Fortuner juga? Kalau saya sih iya, mau banget. Doakan segera punya satu ya:)


Post a Comment

23 Comments

  1. Yuk shalawatin sama2 yuk mbak :) Ah di zaman yang sudah semakin maju ini, perempuan juga mesti segala bisa sih ya termasuk nyetir mobil xixixi

    ReplyDelete
  2. sejak 2008 mobil Toyota Fortuner jadi mobil idaman yang kepengen banget buat dimiliki, seiring berjalannya waktu kok ya kayak gede banget nih mobil ya.

    ReplyDelete
  3. Kalau bisa nyetir, punya Toyota Fortuner juga oke. Enak aja lihatnya karena tinggi kan. Tentangku perempuan dan dia nyetir mobil kaya gitu. Tetap tangguh dan kece

    ReplyDelete
  4. Wah performa Fortuner memang terlihat tangguh. Kalo aku bisanya nebeng aja kali ya ehehe.. kalo ada temen atau kerabat yang punya Fortuner, boleh deh ikut merasakan ketangguhannya di jalanan.

    ReplyDelete
  5. Ulala, gagah banget perempuan kalo bawa Fortuner ini ... jaman dulu saya suka banget lihat perempuan bawa hardtop, gagah ... macho ... elegan. Begitu juga kalo bawa Fortuner.

    ReplyDelete
  6. waww mantul banget emang nih Totota Fortuner mah. Kagum akutu klo ada cewek bawa mobil suv yang gagah kayak gini...kereen pastinya. pun emang nyaman ya kelihatannya

    ReplyDelete
  7. Saya dari dulu suka model mobil yang tangguh begini. Kalau nyetir juga bersa lebih nyaman. Mudah-mudahan saya punya juga, ya ^_^

    ReplyDelete
  8. Aduhaiii, ini mobil paporit akuuu dan jutaaan perempuan lain.
    Model dan spesifikasinya bikin mupeng bangetttt

    ReplyDelete
  9. Pengen banget, kak Lia..coba nyetir mobil besar nan tangguh seperti Fortuner 4X2. Cakep bener yaa...
    Dan canggih, hihii....ada fitur Kick Sensor with Power Backdoor-nya juga doonk..

    ReplyDelete
  10. Mobil Fortuner ini memang kesannya gagah ya bodinya gede dan luas memang dalamnya jadi enak kalau naik mobil ini mbak

    ReplyDelete
  11. ah Fortuner ini emang kece banget mbak
    perempuan pake Fortuner jadi kelihatan gahar ya, berasa keren di jalananan, hehe
    mobil impianku ini

    ReplyDelete
  12. Setuju kalau nyetir mobil gede tuh lebih pede kalau di jalanan. Apalagi kayak aku yang tol terdekatnya JORR..truk segambreng banyaknya...kalau mobilnya kecil jadi ciut nyalinya lihat kiri kanan hahaha. Memang keren deh Toyota Fortuner, fiturnya lengkap pas buat semua

    ReplyDelete
  13. mobil Fortuner ini kece juga ya apalagi juga gagah dan kokoh gitu loh mobilnya keren banget sih pokoknya aku juga sempat kepengen juga waktu itu

    ReplyDelete
  14. Salah satu mobil impian pak suami nih kalau sy ga bisa nyetir jd naik mobil apa aja heuheu . Fortuner kesannya macho banget, gagah ...mobil impian semua laki2 kayaknya . Kalau perempuan nyetir mobik ini keliatan keren juga

    ReplyDelete
  15. Toyota Fortuner itu gagah banget, Mbak. Melihatnya itu langsung jatuh cinta, kayak melihat opa ganteng di drakor. Wkwkkwwk.

    Dari dulu Auto2000 selalu memberikan kemudahan dalam penjualan mobil Toyota. Jadi konsumen makin seneng, ya.

    ReplyDelete
  16. Seneng aku tu kalau ngelihat perempuan bisa membawa kendaraan besar like fortuner gitu.

    Meski perempuan katanya lemah, tapi kalau sudah bawa kendaran, dia bakalan mampu untuk fokus dan kuat meski bawa fortuner gitu. Interiornya hitam pas banget untuk perempuan yang serba feminim ya

    ReplyDelete
  17. Aku tuh suka deh dengan body Toyota Fortuner yang baru ini, ingin rasanya ganti mobil ke Fortuner berasa gagahkan nanti kalau lagi nyetir ya.

    ReplyDelete
  18. Jadi ingat kakakku deh yang pintar nyetir kalau mudik sering diajak jalan-jalan di dalam kota semoga suatu hari nanti aku pun bisa bawa mobil sendiri

    ReplyDelete
  19. Ini nih mobil idamanku Mbak
    Aku bahkan pernah nyaris nikah sama ikhwan yang punya mobil jenis ini wkwkwkw
    Nggak jodoh qaddarullah

    ReplyDelete
  20. Bener nih Teh, mobil model SUV ini kesannya gagah dan tangguh dan ga takut kalau pas lagi jalan di jalan tol. Karena badanku bakal kelelep kalau nyetir jadi penumpang aja jalan pake Toyota Fortuner ini. Hihi...

    ReplyDelete
  21. Kebayang deh ya bawa fortuner. Apalagi pembawaanku sebenarnya rada macho loh wkwk. Cocok nih buat bawa keluarga travelling keliling Jawa

    ReplyDelete
  22. Duh emang fortuner ini cocok juga buat perempuan...kelihatan gahar gitu..hahah... Salah satu mobil impian...

    ReplyDelete
  23. Coccok bangeeeet mba pakai ini gagah bangettttt
    fortuner sapapun yang pakai bakal gantengggg dan cakep xixixi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya