6 Keunggulan Tinggal di Hunian Idaman Soho New York

6 Keunggulan Tinggal di Hunian Idaman Soho New York -  Tinggal di apartemen merupakan salah satu impian saya, apalagi di masa pandemi seperti saat ini. Selain karena fasilitas apartemen yang lengkap, saya juga suka kepraktisan dengan dukungan infrastruktur teknologi di dalamnya untuk membantu kami menjalankan kegiatan Work From Home maupun School From Home.Saat ini tinggal di soho atau loft juga bisa dijadikan pilihan. SOHO atau Small Office Home Office merupakan apartemen bertipe loft yaitu apartemen yang mempunyai fungsi ganda selain sebagai tempat tinggal juga sebagai kantor atau tempat bekerja.

Meikarta Cikarang kawasan hunian idaman

Tinggal di apartemen dengan fasilitas lengkap dan asri bukan impian lagi karena Meikarta Cikarang yang mendukung gaya hidup lifestyle penghuninya memberikan fasilitas lengkap tersebut. Kota Meikarta sebagai kota yang mempunyai konsep berskala internasional yang dikembangkan oleh Lippo Group baru saja meluncurkan SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang.




Tentang SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang


Kamu punya mimpi tinggal di kota New York yang terkenal dengan banyak julukan seperti The Big Apple dan The City That Never Sleeps? Gak ada yang salah dengan angan-angan ini sih, tapi kalau saat ini masih bekerja di Indonesia khususnya Jabodetabek rasanya belum bisa tinggal di sana dulu ya.

Tapi, jangan khawatir karena kita masih bisa tinggal di Soho New York Meikarta dengan suasana yang dibuat mirip dengan SOHO (South of Houston Street) yang ada di New York. Hunian yang baru diluncurkan Meikarta ini merupakan tempat tinggal yang cocok di saat masa New Normal baik untuk tinggal maupun bekerja.

Tinggal di sini membuat penghuninya yang sedang menjalankan semua aktivitas dari rumah menjadi lebih nyaman dan fleksibel dengan didukung fasilitas yang lengkap serta memadai layaknya tinggal di Kota New York. Dengan desain hunian letaknya ada di atas area komersial dan retail District One. Pas sekali buat saya yang suka mager keluar rumah jauh tapi butuh mencari keperluan. Tinggal di Soho New York Meikarta kita tinggal turun saja satu lantai jika ada keperluan ke area komersial gak perlu menggunakan kendaraan lagi.

Kawasan Soho New York ini bukan hanya tepat buat mereka yang mencari tempat tinggal saja, tapi juga bisa dijadikan area bisnis. Di tempat ini akan dibangun captive market yang menguntungkan pebisnis karena akan ada lebih dari 100.000 penghuni maupun pengunjung datang ke tempat ini.


Benefit dan Fitur Soho New York


Selain fasilitas yang lengkap, Soho New York juga mempunyai beberapa keunggulan lainnya yang membuat penghuninya nyaman dan merasa betah tinggal di sini meskipun setiap hari melakukan berbagai aktivitas di dalam rumah.
.


1. Great room, great vibe 

Tinggal di rumah sepanjang hari akan terasa lebih nyaman bila hunian mempunyai ruangan yang lebih luas. Soho New York huniannya mempunyai 60% ruangan yang lebih luas dan atap  yang lebih tinggi sehingga membuat ruangan terasa lega dan tidak sumpek serta makin nyaman beraktivitas di dalam rumah.

2. High Ceiling

Tinggi atap yang dibangun di sini 4.8m lebih tinggi dibandingkan dengan apartemen biasanya yang memiliki tinggi atap hanya 3m saja. Atap yang tinggi membuat udara di ruangan menjadi lebih sejuk dan tidak panas.

3. Double Floor Window

Jendela luas setinggi 2 lantai demi memaksimalkan  pencahayaan sinar matahari bisa menerangi sudut ruangan dari ujung ke  ujung.

4. Flexibility Living

Di saat New Normal ini banyak hunian yang didesain ulang agar memenuhi kebutuhan penghuninya untuk melakukan kegiatan bekerja dan belajar dari rumah. Di apartemen Soho New York Layout ruangan sudah dibuat sesuai dengan keinginan pemilik hunian tersebut dan cocok untuk WFH.


5. Grand Balcony

Meskipun keseharian beraktivitas di dalam ruangan, tapi kita pun membutuhkan udara segar. Tinggal di apartemen biasanya memiliki balkon yang sempit, tapi di sini balkonnya cukup lebar yaitu 5,7m. Jika membutuhkan udara segar atau berjemur sinar matahari pagi cukup dari balkon saja tidak perlu ke luar apartemen.

6. Eco friendly

Pada siang hari sebisa mungkin memaksimalkan sinar matahari sebagai pencahayaan ruangan untuk menghemat listrik. Sistem eco friendly yang diterapkan pada apartemen Soho New York sangat mendukung hemat energi.


Pilih Soho Reguler atau Signature?


Di Soho New York ada dua tipe unit yaitu Reguler dan Signature. Tiap tipe pastinya dengan harga yang berbeda tergantung dari ukuran dan jumlah ruangan yang dimiliki. 

Buat keluarga yang punya anak lebih dari 2 cocok juga tinggal di apartemen Soho New York, masing-masing anak bisa dapat kamar sendiri.

Buat kalian yang tertarik tinggal di apartemen dengan kawasan SOHO ala New York bisa buka website Meikarta.com untuk infromasi detail mengenai Meikarta SOHO.




Instagram: @themeikarta | Youtube: The Meikarta 

Post a Comment

23 Comments

  1. Fitur dan benefitnya ya ampuuunn, bikin mupeng bangeett
    auto keinget pilem2 Hollywood yg lokasi syut-nya di New York ya mba
    Mauuukk, bungkus apartment satuuu unit aja dah ;D

    ReplyDelete
  2. Emang nyaman pisan nih SOHO New York, hunian dambaan milenial dan kolonial seperti akuh. Bakalan mager deeh kalo tinggal di sono, ngandang teruss di rumah.
    Mbayangin High Ceiling yang bikin legaaaa, adem dan sejuk.

    ReplyDelete
  3. keren banget hunian idaman Soho New York di Meikarta, betah deh work from home dengan segala fasiilitas yang ada di sana

    ReplyDelete
  4. Design apartemen tu bikin aku punya impian membangun rumah serupa interiornya.

    Meskipun type studio tapi design interiornya mirip apartemen tak apalah. Aku suka design minimalis cantik tapi lengkap gitu

    Ini yang di Cikarang itu ya, pinggir toll, pas banget nih untuk mobilitas yaa, Mbak.

    ReplyDelete
  5. Diriku sebagai orang rumahan, bisa tersalur banget nih kalo punya 1 kamar apartemen Soho New York di Meikarta. Bakal keasyikan kerja (nulis) juga nonton many movies dari tv kabel yang terpasang. Paling keluar pas belanja aja deh haha.

    ReplyDelete
  6. mau yang SIGNATUREEEEE lah! It's so obvious!

    Grand balcony juga seringnya diincer para ekspat yang di Indo ya Lidya

    ReplyDelete
  7. Wah iya yaa.. itu selama ini balkon apartement itu kecil-kecil, nggak ada yang besar. Ini lumayan yaa hampir 6 m2. Lebar banget tuh. Enak buat duduk2 santai sambil ngopi.

    ReplyDelete
  8. Wah, ini di meikarta cikarang ya mba. Bagus mba viewnya aku suka banget. Dan harganya terjangkau ya. Sygnya msh gak bs jalan

    ReplyDelete
  9. Saya langsung suka begitu lihat kacanya yang tinggi. Berasa lapang banget pandangannya ke luar. Dan ada balkonnya juga

    ReplyDelete
  10. Wah senang sekali ya, kalau bisa tinggal di hunian yang fasilitasnya lengkap dan asri. Apalagi dekat dengan pusat perbelanjaan, bakalan makin betah, jadi gak usah pergi jauh-jauh ya...

    ReplyDelete
  11. Impian banget punya hunian yang ada balkonnya dan ceiling nya tinggi, kebayang puasanya kalau punya unit di SOHO New York ya lid.

    ReplyDelete
  12. ahh nyaman banget ya ini mbak
    klo rumahnya sekece ini, ya pasti betah banget di rumah
    ini hunian idaman para milenial

    ReplyDelete
  13. Aku suka deh mba kalau desain ruangan yang memaksimalkan cahaya matahari kaya gini. Desainnya jadi bikin kita serasa ga tinggal di Indonesia ya hehehe.

    ReplyDelete
  14. Wah kalo aku pastinya tertarik sama yg new york ya karena anakku ada 3 orang, pengennya punya kamar sendiri

    ReplyDelete
  15. Duuh lihat hunian di Apartemen Soho ini, berasa hidup damai tentram sejahtera. Membaca detail arsitekturnya, dengan 60% ruangan yang lebih luas dan atap yg lebih tinggi, makin nyess kalau bisa tinggal di apartemen Soho Ney York ini

    ReplyDelete
  16. Wohoo, ini apartemen idaman sekali ya. Bangunan apartemen dengan atap yang tinggi bikin ruangan lebih luas ya mbk. Ini desainnya bagus banget..

    ReplyDelete
  17. ah ini tuh idaman sekali ya mbak Lid, berarti kalau beli full furnish kayak gini ya? Ini sih tinggal bawa badan doang ya.

    ReplyDelete
  18. Sekarang uda gak zaman lagi yaa...tinggal di rumah yang gede.
    Apartemen Soho New York by Meikarta Cikarang bisa banget jadi pilihan lifestyle zaman sekarang yang simple dan semua dalam jangkauan.
    Nyamannya...

    ReplyDelete
  19. Keren banget ih ini Soho New York ini. Bikin betah deh walopun di rumah terus. Udah mah dalemnya nyaman, pemandangan luarnya juga asri. Beneran hunian impian ya.

    ReplyDelete
  20. suka mupeeeeeng kalau liat desain2 apartemen. Dari sisi kepraktisan juga memang sangat praktisss. Namun, karena nggak pernah tinggal di kota metropolitan, jadi masih lihat2 saja sih :)

    ReplyDelete
  21. Langsung auto pengen pas liat double window dan banyak jendela, edisi cita cita punya rumah jendela lebar 😊 keren ya apartemennya, balkonnya juga luas, cucok banget dengan situasi sekarang

    ReplyDelete
  22. Mau banget dong Mbak punya satu unit seperti ini
    Bakalan betah di rumah karena banyak spot pepotoan

    ReplyDelete
  23. Sering denger kalau Meikarta dan konsep high ceiling ini membuat sirkulasi udara berlangsung baik dan hunian jadi nyaman.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya