Intip 7 Fakta Tentang Saya Yuk!

BPN 30 Day Ramadan Blog Challenge 2021 - Day 5. Hari ini temanya masih seputar tentang pemilik blog. Buat teman-teman yang sudah kenal dekat mungkin tahu beberapa fakta tentang saya di bawah ini.

Penasaran apa saja 7 fakta tentang saya? Yuk saya kasih tau bocorannya siapa tau kalau ketemuan jadi udah lebih mengenal:)

Intip 7 Fakta Tentang Saya Yuk!




Baca juga : Arti Nama Blog


1. Si Penyuka Minuman Teh Tawar

Saya tuh paling suka banget minum teh tawar, rasanya kalau sudah minum ini jadi lebih segar dan kuat. Jadi gak perlu kasih minuman macam-macam deh kalau buat saya, cukup minuman murah ini aja sudah senang.

Kalau bepergian saya suka membawa termos berisi air panas karena di minimarket kan gak ada yang jual teh tawar dalam botol. Tapi sekarang sih di Indonesia udah ada dua merek teh dalam kemasan yang menyediakan teh tawar yaitu Teh Botol dan Teh Ichi Ocha.

Pernah suatu saat teman membelikan saya teh kemasan less sugar, katanya manisnya gak berasa banget kok. Tetap aja buat saya terasa manis.

Oh ya teman blog saya, Una yang tinggal di Jepang kirimin foto teh dalam kemasan, kata dia di Jepang itu tehnya tawar semua kok kecuali black tea atau milk tea. Waaaah saya senang sekali kalau begini berasa dimanjakan dengan sajian teh yang beraneka ragam ini.




2. Picky Makan Nasi

Ini nih yang nyebelin soalnya bisa bikin repot orang. Saya gak suka nasi yang lembek banget, nasi kering, nasi dingin. Maafkan ya kalau disuruh makan ambil nasinya sedikit karena hal ini. Repotnya ini kalau menginap di luar atau rumah keluarga, saya bisa tahan gak makan nasi deh mending cari makanan lain atau ngemil aja dulu untuk mengganjal perut.

Oh ya saya punya travel rice cooker lho jadi kalau nginep-nginep gitu bisa dibawa dan masak sendiri. Tapi kalau di rumah makan atau resto di mall sih kebanyakan saya cocok dengan nasinya. Cuma ya gitu deh kalau udah nemuin nasi kering langsung badmood.



3. Gak Suka Pakai Sandal

Kalau teman-teman blog sih pastinya selalu melihat saya memakai sepatu ya. Keseharian saya juga selalu pakai sepatu lho mau kemana pun. Ke masjid, ke pasar atau ke warung samping rumah pun pakai sepatu. Sampai ada tetangga yang mikir saya mau pergi kerja karena rapi memakai sepatu.

Alasan saya gak suka pakai sandal adalah pertama karena sensitif kalau kena debu, makanya kalau keluar rumah pakai kaos kaki, makanya gak nyaman kalau pakai kaos kaki dengan sandal. Yang kedua memang gak punya sandal, ada sih satu sandal gunung itu juga sudah lama banget. Bukannya gak mau beli sandal, tiap mau beli model yang saya sukai gak ada nomornya jadi ya tertunda terus. Alasan lainnya, dulu setiap beli sandal gak awet, makanya selalu beli sepatu.

Jadi yang mau kasih hadiah, udah tau ya jangan kasih sandal tapi kasih aja sepatu :)




4. Kalau Lapar Rese


Namanya juga orang lapar kadang otaknya gak singkron nih. Kata teman blogger, saya jadi rese kalau lagi lapar. Kalau di rumah lagi lapar bawaannya juga emosi hihihi. Makanya mending isi perut dulu deh sebelum kerja atau ngurusin anak-anak.

5. Perempuan Satu-satunya

Di rumah, saya adalah perempuan satu-satunya karena punya dua anak laki-laki. Otomatis dong saya jadi perempuan paling cantik di rumah hihih jangan protes. Kalau gini jadi ingat lagunya Dewa 19 Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia.


6. Suka Olahraga


Sebenarnya saya suka olahraga tapi sebelumnya jarang dishare di blog atau sosmed karena olahraga yang biasa dilakukan di rumah adalah yoga, main hulaoop dan berenang. Karena masa pandemic ini saya belum melakukan renang lag nih sudah satu tahun makanya beralih ke naik sepeda dan lari.


7. Suka Nonton Film


Pasti langsung nebaknya drakor nih ya? Padahal sejak dulu saya suka nonton film apa aja dari berbagai genre. Pernah loh dalam satu minggu saya dan suami nonton film di bioskop sampai 3-4 kali rekor banget waktu itu pokoknya.

Setahun sudah gak ke bioskop hobi nonton juga masih berlanjut kok apalagi bisa menonton film-fim baru melalui aplikasi Netflix dari rumah, makin nyaman aja dan murah menurut saya.


Itu 7 Fakta mengenai saya, pastinya banyak fakta lainnya yang saya miliki. Kalau mau tau lebih banyak pastinya harus berteman dekat dulu ya :)

#Hari5
#BPNRamadan2021

Post a Comment

1 Comments

  1. ya ampun...kalau lapar rese. Duh, atutttt.. jangan-jangan kalau pas nggak enak balasan WA-nya, pas lagi lapar tuh #eh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya