Double Layering Serum MS GLOW, Pilih Sesuai Kebutuhan Kulit Untuk Manfaat Optimal

Sebagai perempuan pastinya selalu mau punya kulit yang sehat dan terawat adalah hal yang wajar. Makanya penting banget penggunaan skincare dalam keseharian. Salah satu produk skincare yang penting digunakan adalah serum untuk mengatasi berbagai keluhan pada kulit. Masalahnya ini kadang keluhan pada kulit kita ini tidak hanya satu saja. Misalnya kita mau pakai serum untuk  mengatasi kulit wajah kusam tapi juga mau sekaligus mengencangkan kulit secara bersamaan. Dengan menggunakan Double Layering Serum MS GLOW untuk mengatasi beberapa permasalahan kulit sekaligus sesuai dengan keluhan masing-masing.

Double Layering Serum MS GLOW





MS Glow Whitening Lifting Serum


Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang manfaat WhiteCellDNA™ Serum yang dapat digunakan untuk memudarkan dan menghambat hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit.

WhiteCellDNA memang benar bisa membantu kulit wajah saya menjadi lebih cerah dan bisa mencegah terbentuknya dark spot. Namun, saya juga membutuhkan serum yang bisa mengatasi permasalah kulit lainnya yaitu membuat kulit lebih kencang dan memudarkan garis halus sekaligus. Permasalahan kuit ini gak bisa diatasi dengan WhiteCellDNA melainkan harus menggunakan Whitening Lifting Serum.

Formula yang terdapat di dalan Whitening Lifting Serum ini mengandung dua bahan aktif berkonsentrasi tinggi bisa mengatasi permasalahan kulit yang saya alami. Selain bisa mengencangkan kulit dan memudarkan garis halus, Whitening Lifting Serum juga dapat membuat kulit kita menjadi kenyal dan bercahaya.


Liftonin Xpress


Kandungan Liftonin Xpress Ini manfaatnya untuk mengencangkan pori dan meratakan kerutan dalam waktu 1 jam. Jika kita menggunakannya dengan rutin maka dapat mengencangkan kerutan secara bertahap namun bisa mendapatkan hasil yang permanen. Mau banget kan punya kulit wajah yang tampak dewy dan glowing.


Actosome Whitenol


Actosome Whitenol ini biasa digunakan sebagai bahan pencerah yang juga bisa menjadi penghambat tyrosinase yaitu zat yang muncul selain melanin sebagai penggelap kulit karena paparan matahari.

Double Layering MS Glow Untuk Dapatkan Baby Skin



Nah untuk penggunaan Lifting Glow Serum ini bisa digunakan pada malam hari. Setelah membersihkan wajah menggunakan facial wash selanjutnya mengaplikasikan toner, barulah Lifting Glow Serum digunakan sebelum Night Cream.

Lifting Glow Serum



Setelah digunakan Lifting Glow Serum selama 7 hari garis halus di kulit wajah saya pun mulai menipis nih. Tapi, saya juga tetap ingin mengambil manfaat dari WhiteCellDNA™ Serum nih. Untungnya kedua jenis serum MS Glow ini bisa digunakan dengan teknik double layering.

Dari salah satu postingan Instagram MS Glow, saya juga jadi tahu kalau MS Glow punya produk serum yang bisa digunakan untuk layering serum. Dari postingan tersebut juga ada info kalau ada beberapa kandungan di dalam serum yang tidak bisa digunakan secara layering terutama di pagi hari yaitu Retinol dan AHA/BHA.

Niatnya sih mau mengatasi permasalahan kulit dengan teknik layering serum sekaligus, tapi kalau dilakukan dengan sembarangan malah akan mengurangi efektivitas dan manfaat serumnya tidak bisa bekerja dengan maksimal.


Penggunaan layering serum sebaiknya digunakan pada malam hari di mana ini adalah waktu yang tepat ketika kondisi kulit sedang memulihkan diri. Sebelum melakukan teknik layering serum, kita juga harus memastikan wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu.

Lakukan layering serum dari serum yang mempunyai tekstur lebih ringan terlebih dahulu sebelum menggunakan serum lainnya yang lebih kental. Karena serum bertekstur ringan bisa menyerap lebih cepat.

Untuk produk serum MS Glow yang saya gunakan dengan teknik layering adalah WhiteCellDNA™ Serum dan Lifting Glow Serum. Kedua serum ini digunakan secara bersamaan hanya saja beri jeda beberapa saat supaya serum yang pertama diaplikasikan bisa menyerap terlebih dahulu.  Dengan menggunakan kedua produk serum MS Glow ini saya bisa mendapatkan baby skin yaitu kulit yang lebih halus lagi.

Untuk mengunci serum yang sudah kita gunakan, sebaiknya tetap menggunakan pelembab setelahnya supaya kulit pun tetap terhidrasi dan tidak merasa kering.

Ternyata kalau sudah tahu teknik menggunakan double layering serum, kita pun bisa mengambil manfaat dari setiap kandungan yang terdapat di dalamnya.

Nah, untuk harga dari Lifting Glow Serum adalah 150 ribu rupiah dan dapat dibeli melalui website remsi MS Glow atau akun Instagram @msglowbeuty.



Post a Comment

0 Comments