Review MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream Yang Bikin Kulit Kusam Kembali Cerah

Rutinitas apa yang selalu dilakukan di malam hari sebelum tidur? Setelah membersihkan wajah pastinya saya menggunakan skincare termasuk krim malam. Bicara soal krim malam, kali ini saya akan review MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream. Apa aja keunggulannya dan manfaatnya? Yuk, disimak lewat artikel yang saya tulis berikut ini.


MS Glow WhiteCellDNA



Beberapa waktu lalu, sepupu saya cerita kalau dia sedang pakai produk dari MS Glow, dan cocok dengan produknya. Saya pun ikut mencoba rangkaian skincare dari MS Glow, khususnya Night Cream. Maklumlah akhir-akhir ini matahari lagi terik sekali, saat saya olahraga keluar rumah pastinya terpapar sinar UV yang bikin kulit wajah saya kusam. Makanya saya harus menggunakan skincare untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut jika tetap ingin bugar lewat olahraga di luar rumah seperti lari ataupun sepedaan tanpa takut kulit kusam.


Gak Usah Pilih Sehat Badan atau Kulit Kalau Pakai Night Cream MS GLOW


Untuk menjaga kebugaran tubuh saya lakukan lewat olahraga selain menjaga pola makan yang sehat. Tapi ternyata menjaga badan sehat saja gak cukup lho, kita pun harus bisa menjaga kesehatan kulit supaya tetap terjaga kelembaban dan kecerahannya. Putih dan cerah itu berbeda, jadi kulit sehat bukan berarti harus punya warna yang putih.

Sebagai perempuan yang tinggal di negara tropis dan sangat melimpah ruah cahaya mataharinya pastinya punya warna kulit yang berbeda yaitu cenderung sawo matang atau kecoklatan bukan putih. Bukan berarti kulit orang Indonesia yang berwarna tersebut tidak bisa sehat atau cerah. Kita bisa merawatnya sejak dini supaya kulit tersebut tetap terjaga kesehatan dan kecerahannya.

Maka dari itu, jangan pernah melewatkan menggunakan krim malam pada kulit wajah di saat malam hari. Karena di malam hari ini waktunya tubuh kita memperbaiki sel dan jaringan yang rusak termasuk pada kulit wajah. Kalau tidak mau kulit wajah terlihat kering, kusam dan penuh noda, penggunaan krim malam itu wajib banget buat saya apalagi sering beraktivitas di luar ruangan.

Dengan rutin menggunakan krim malam, maka saya bisa menjaga kelembaban serta elastisitas kulit dan bahkan bisa pula menyamarkan kerutan kulit di wajah. Yang paling utama saya tidak melewatkan krim malam adalah untuk menjaga kecerahan kulit. Menggunakan Night Cream MS Glow kita bisa tetap menjaga kesehatan kulit sementara tubuh pun tetap bugar.


Cari Tahu Tentang Night Cream MS GLOW


Siapa sangka kalau MS Glow merupakan brand skincare lokal ini bakal punya pangsa pasar sendiri di Indonesia. Di bawah naungan PT, Kosmetika Cantik Indonesia, MS Glow hadir sejak tahun 2013 silam yang mempunyai motto Magic For Skin ini menjawab keresahan dan kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya wanita yang punya keluhan pada kulitnya.

MS Glow mempersembahkan produk Night Cream MS GLOW yang bisa kita gunakan setiap malam untuk perawatan kulit wajah. MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream ini merupakan bagian dari White Cell DNA Series yang terdiri dari Night Cream dan Serum. 

MS Glow WhiteCellDNA Night Cream



MS Glow mempersembahkan Magic for Skin dengan teknologi terbaru yaitu WhiteCellDNA™ sebagai pengganti hidroquinon yang saat ini penggunaannya sudah dilarang oleh BPOM sejak tahun 2008 lalu. Penggunaan hidroquinon yang panjang bisa menyebabkan efek samping seperti timbulnya iritasi pada kulit, inflamas0, dan dermatitis. Untuk itulah MS Glow melakukan kerjasama dengan Nano Vetores Group yang akhirnya mengeluarkan produk yang bisa mencerahkan dan mengurangi hiperpigmentasi kulit dengan efektif dengan bahan yang aman dan minim efek samping.

Pada produk WhiteCellDNA™ Night Cream ini kandungan di dalamnya terdapat nanoencapsulations technology berukuran 200nm. Fungsinya adalah untuk melindungi bahan aktif dan menjaga pH tetap stabil.

Ingredients Utama Yang Terdapat Night Cream MS Glow


Night Cream MS Glow



Terdapat beberapa ingredients utama yang terkandung di dalam Night Cream MS Glow yang perlu kita ketahui,  yaitu : 

WhiteCellDNA


Manfaat utamanya adalah untuk memudarkan dan menghambat hiperpigmentasi, PIK, dan lentigo. Selain itu, WhiteCellDNA juga efektif dalam mencerahkan kulit namun tidak membuat kulit menjadi iritasi. Manfaat lainnya adalah mencegah Transepidermal Water Loss yang dapat menguatkan skin barrier kulit kita dan mengatasi antioksidan.

Niacinamide


Salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita adalah Vitamin B3 nah ini bisa kita dapatkan dari kandungan Niacinamide yang manfaatnya untuk mengatasi permasalah kulit seperti melembabkan kulit, mengurangi inflamasi dan jerawat, mengurangi tampilan pori, mengontrol produksi minyak berlebih, mengurangi garis halus dan mencerahkan kulit. 

Squalance


Kandungan Squalance ini merupakan pelembab yang mirip dengan kulit. Ketika pemakaian tidak terasa berat dan tidak membuat penyumbayan pada pori-pori.

Madecassoside 2%


Madecassoside 2% ini merupakan komponen molekul yang ada di dalam Centella Asiatica/Cica, yang bermanfaat dalam percepatan penyembuhan luka dan memiliki sifat anti inflamasi serta mempercepat pertumbuhan jaringan, anti aging dan anti oxidant.


Review Pemakaian MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream 


Setelah menggunakan MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream secara rutin selama 7 hari, saya merasa kulit wajah menjadi lebih cerah kembali. Tidak ada iritasi yang terjadi pada kulit saya. Salah satu tanda ketidak cocokan pada produk ini tidak saya alami.



MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream yang dikemas dalam wadah kaca bening dan penutup plastik berwarna abu-abu ini berukuran 10 gram atau travel size yang mudah dibawa kemana pun. Sedangkan untuk tekstur isi creamnya berwarna putih gading dan dapat menyerap pada kulit wajah saya setelah aplikasinya secara berkala yaitu 8-12 jam. Tapi tidak usah khawatir penyerapan tidak masuk ke pembuluh darah melainkan di epidermis saja. Yang saya suka adalah penyerapannya juga tidak hilang dengan keringat sehingga cocok buat saya yang mudah berkeringat.

MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream memang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan keluhan kulit lainnya yang  bisa dilihat hasilnya dalam 7 hari Harga dari night cream ini juga cukup terjangkau yaitu Rp90.000 bisa digunakan lebih dari 1 bulan lho.

Untuk pemakaian bisa digunakan 1-2 kali sehari dengan mengoleskan cream secukupnya pada kulit yang sudah dibersihkan pada malam hari. 

Semua produk MS Glow ini sudah lolos uji coba dermatology dan terdaftar di BPOM. aman dari paraben serta tidak diuji cobakan pada hewan. Untuk umat muslim produknya juga halal digunakan karena sudah terdaftar pada MUI.

Buat teman-teman yang ingin merasakan manfaat dari MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream langsung mencari informasi dan membelinya lewat website MS GLOW atau akun Instagram @msglowbeauty





Post a Comment

0 Comments