Tips Menggunakan Liptint Untuk Membuat Ombre Lips Look

Tren ombre lips ala Korea tentu saja disukai oleh orang Indonesia terutama para wanita muda. Salah satu trik membuat ombre lips Anda sempurna maka harus memilih lip tint yang tepat untuk diaplikasikan ke bibir. Salah satunya Anda bisa memilih produk barenbliss Liptint, Peach Makes Perfect Lip Tint membuat tampilan ombre sangat cantik seperti gadis Korea namun tetap menghasilkan penampilan yang natural.




Untuk membuat bibir ombre  ala gadis Korea, tentu saja tidak hanya membutuhkan produk yang tepat saja.  Tetapi juga trik, supaya penampilan jadi tambah sempurna.

Tips Membuat Ombre Lips Dengan Liptint

Berikut ini beberapa tips yang bisa dicoba untuk membuat perfect ombre lips dengan bantuan lip tint.

1. Pengaplikasian Pelembab Bibir



Pertama Anda harus menyiapkan yang namanya pelembab bibir. Produk ini dapat membuat bibir Anda lebih lembab sehingga pengaplikasian lip tint jauh lebih sempurna. Anda bisa memilih produk pelembab bibir dari merk apa saja yang penting produknya sesuai dan tidak membuat masalah pada bibir.
Coba gunakan Butter Rush Vitamin Lip Mask dari barenbliss, Memakai Lip Mask ini membuat bibir terasa ringan dan melembabkan sepanjang hari, Cara pemakaiannya yaitu sebelum tidur oleskan secukupnya produk pada bibir untuk memberikan kelembaban yang melimpah pada bibir semalaman. Pada keesokan paginya, lap bibir dengan tissue atau kapas dan rasakan bibir kenyal dan lembut yang menambah mood untuk memulai hari dengan ceria. Apabila memiliki tipe bibir yang cepat kering dan pecah-pecah, pemakaian Lip Mask ini sangat disarankan untuk mengatasinya, aplikasikan lip mask pada bibir dan tunggu selama 5-10 menit, maka bibir yang pecahpecah pun akan perlahan hilang dan bibir terasa lembab kembali.


2. Aplikasi Foundation


Ternyata tidak hanya wajah saja yang membutuhkan foundation tapi juga bibir. Anda bisa mengaplikasikan baik foundation ataupun concealer di beberapa titik bibir, khususnya pada ujung bawah dan ujung bagian atas bibir.
Setelah diaplikasikan maka ratakan foundation dengan kuas khusus atau bisa juga memanfaatkan jari. Pemakaian foundation atau concealer ini dapat membantu untuk menutupi warna alami bibir apalagi bagi yang memiliki kulit bibir gelap.
Menutupi warna alami bibir ini, dapat membuat warna lipstik Anda nantinya jadi lebih terlihat. Anda bisa gunakan Start Over Concealer dari barenbliss Indonesia, packagingnya yang unik sudah termasuk applicatornya jadi mudah untuk di aplikasikan pada bibirmu.


3. Gunakan Lipstik warna Nude Sebagai Base Lipstick



Kini saatnya pengaplikasian lipstik dengan memilih warna-warna nude untuk warna dasar lipstik. Anda bisa mengaplikasikan lipstik ini pada bagian luar bibir untuk bibir atas dan bibir bagian bawah. Anda bisa aplikasikan menggunakan kuas bibir ataupun jari agar warna bisa membaur ke bibir.
Pemilihan warna nude ini agar nantinya saat mengaplikasikan lip tint untuk kebutuhan ombre lips warna lip tint lebih keluar.
Anda bisa gunakan pilihan warna based dari barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, ada 6 variant warna : Blushed Moment (seamless pink nude), Rosewood Dream (soft rossy red), Cherish Delight (burnt cherry mauve), Wine Thrill (vivid red wine), Autumn Walk (medium terracotta red), dan Summer Sunset (Intense orange brown)

4. Aplikasikan Produk Liptint Terbaik



Terakhir Anda tinggal memberikan sentuhan produk lip tint di bagian dalam bibir. Untuk pengaplikasian lip tint ini, biasanya hanya di bibir bawah bagian dalam dan tidak perlu diaplikasikan dari ujung ke ujung pada bibir. Anda hanya perlu mengaplikasikan di bagian tengah bibir saja, lalu diratakan sedikit untuk membuat warna lip tint lebih keluar.
Untuk pemilihan lip tint yang tepat, Anda bisa mengecek terlebih dahulu kandungan apa yang terdapat pada produk lip tint. Jika Anda memiliki bibir yang cenderung pecah-pecah, maka pilih lip tint yang punya kandungan pelembab dan pilih yang teksturnya oily.
Anda juga bisa memilih lip tint berdasarkan tampilan yang diinginkan. Memiliki banyak variasi tekstur mulai dari tekstur yang glossy, glittery dan juga efek matte. Perlu juga mengetahui bagaimana review produk dari orang-orang yang sudah menggunakan produk lip tint tersebut sebelumnya.
Anda bisa memanfaatkan berbagai platform untuk mengetahui review produk secara jujur. Mulai dari Instagram, Twitter, YouTube hingga yang sedang viral yaitu dari Tiktok. Review sosial media juga sangat lengkap karena biasanya reviewnya termasuk ke pilihan shade yang ada pada satu produk lip tint.
Namun akan lebih baik jika Anda mencari review produk liptint yang sesuai dengan warna kulit dan juga skin tone kulit Anda.

Itu tadi beberapa tips menggunakan lip tint untuk tampilan ombre lips ala gadis Korea. Salah satu produk yang cukup direkomendasikan saat ini adalah Peach Make Perfect Lip Tint dari Barenbliss. Produk mengandung 6 kebaikan alami dan jel berwarna susu yang lembut dan berkilau, sehingga membuat bibir tetap lembab dan ternutrisi. Satu kali sapuan saja sudah bisa membuat bibir tampak peach glossy.

Produk ini memiliki aroma buah peach yang sangat menyegarkan. Produknya juga aman tanpa alkohol dan bebas paraben, tepat sekali digunakan untuk Anda yang memiliki bibir sensitif sekalipun. Produk lip tint ini bisa  ditemukan dengan mudah di toko online dan juga toko-toko offline di kota Anda.

Post a Comment

0 Comments