Pakai Bodycare Scarlett Happy Series Bikin Semangat Seharian

Aktivitas hari ini bakal padat seharian di luar rumah, butuh mood booster yang bikin semangat dan happy nih. Banyak cara kita menaikan mood salah satunya adalah dengan bersyukur dan mengawalinya dengan bangun pagi.

Bodycare Scarlett Happy Series



Setelah bangun tidur, tak lupa saya pun melakukan peregangan badan terlebih dahulu supaya lebih relax. Paling asyik itu pagi-pagi mandi dan melakukan perawatan kulit sebelum pergi beraktivitas. Supaya makin semangat dan tetap happy gimana kalau kita mencoba rangkaian body care dari Scarlett Whitening terbaru yaitu Happy Series.

Sama seperti dengan produk Body care lainnya dari Scarlett Whitening yang bantu kulit saya tetap sehat dan cerah. Pada produk terbaru Happy Series ini pun punya keunggulan yang sama hanya saja beda beberapa ingredients dan aromanya saja. Yang pasti bisa bikin kulit glowing, lembab dan cerah. Makanya saya pun sudah gak sabar ingin mencoba rangkaian Happy Series ini.

Body Scrub Happy


Kebetulan minggu ini saya belum melakukan eksfoliasi kulit nih. Makanya sebelum mandi menggunakan body scrub Happy dulu untuk mengangkat sel kulit mati.

Body Scrub Happy Scarlet



Kandungan didalamnya terdiri dari Glutathione Vitamin E, dan butiran scrub halus untuk membersihkan kotoran pada kulit tapi gak bikin sakit apalagi iritasi sehingga kulit bisa tetap halus dan bersih serta tetap terjaga kelembabannya karena tidak membuat kering pada kulit,

Body Scrub Happy ini dikemas pada wadah bulat dengan kemasan berwarna putih dan dusty pink. Penggunaan body scrubnya juga mudah cukup dioleskan dengan merata pada tangan atau seluruh tubuh. Setelah didiamkan selama 2-3 menit bisa digosok secara perlahan supaya sel-sel kulit mati terangkat. Langkah selanjutnya adalah membilasnya dengan air bersih.


Shower Scrub Happy


Aktivitas mandi tidak selesai pada Body Scrub, selanjutnya saya pun menggunakan shower scrub Happy. Menggosokan shower scrub secara merata dengan perlahan dan nikmati kesegaran mandi bersama Happy Series yang wanginya kombinasi antara Floral, Amber, dan Musky.

Shower Scrub Happy Scarlett



Di dalamnya mengandung Glutathione untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit serta menjaga kelembaban dan elastisitas kulit supaya tetap halus, lembut dan tidak kering. Vitamin E di dalamnya juga bisa membantu merawat kekencangan elastisitas kulit. Sedangkan Hydrolyzed Collagen membantu mencegah kerusakan kulit.

Shower Scrub Happy dikemas dalam botol berukuran 300 ml dengan isi berwarna dusty pink dan dilengkapi buliran scrub.


Body Lotion Happy


Setelah mandi, jangan lupa memakai body lotion untuk menjaga kelembaban kulit dan menutrisi kulit supaya tetap lembab dan cerah. Happy Series juga mengeluarkan body lotion Happy dalam kemasan 300 ml pada botol bening dengan isi body lotion berwarna putih dan pink. 

body lotion happy scarlett



Ingredients yang terkandung di dalam body lotion Happy terdiri dari Glutathione, Vitamin E. Shea Butter, Aloe Vera Extract, dan Titanium Dioxide. Perpaduan dari ingredients tersebut bisa membantu menjaga kelembaban kulit serta mencerahkan warna kulit dan merawat elastisitas kulit dan melindungi kulit dari efek sinar UV.

Penggunaannya secukupnya aja lalu dioleskan secara merata ke semua area tubuh. Teksturnya yang lembut dan aroma harumnya buat makin semangat menjalani hari. Saya biasa menggunakan body lotion setelah mandi atau ketika kulit terasa kering dan berkurang kelembabannya.


Setelah menggunakan ketiga produk body care Happy Series mood saya pun makin meningkat karena aromanya yang harum bikin semangat. Ditambah lagi rangkaian body carenya bisa selalu menjaga kesehatan kulit saya agar tetap lembab dan cerah senantiasa walaupun banyak beraktivitas di luar ruangan.

Saya saja sudah mencoba body care Happy Series ini, buat kalian yang penasaran bisa langsung checkout di official store di marketplace atau lewat akun resmi Instagram @scarlett_whitening.

Post a Comment

0 Comments