Bengkel Otoklix Plus Simprug Manjakan Pelanggan dan Mobil Saat Service

Paling malas kalau harus service mobil ke bengkel, karena harus menunggu lama, belum lagi kalau ruang tunggunya kurang nyaman, panas, dan berdebu. Ada gak sih bengkel yang bisa memberikan kenyamanan bagi pelanggannya selagi menunggu antrian service mobil? Jawabannya ada di Otoklix Plus Simprug yang manjakan pelanggan dan mobil saat service. 




Memangnya kalau kita ke bengkel mobil ingin mendapatkan layanan seperti apa sih? Kalau buat saya layanan bengkel yang bagus itu bisa booking online jadi gak perlu menunggu giliran service yang lama, pelayanannya baik serta dapat menangani semua keluhan yang ada pada kendaraan, ruang tunggu nyaman serta biaya transparan. Gak mau dong ketika daftar service dijanjikan biaya sekian tapi setelah selesai jauh dari biaya perkiraan.

Otoklix Hadirkan Layanan One Stop Solution


Kebutuhan saya dan pelanggan lainnya akan tempat service yang memuaskan ini diwujudkan oleh PT. Oto klix Indonesia yang baru saja membuka Bengkel Otoklix Plus Simprug pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 lalu.

Sebelumnya sudah ada bengkel Otoklix di Mangga Dua dan Otoklix Ciputat, namun kehadiran Otoklix Plus Simprug ini sebagai bengkel flagship yang memberikan layanan serta menu servis lebih lengkap, mulai dari service, ganti oli, tune up. service berkala maupun perbaikan hingga layanan cuci mobil pun tersedia.




Kebetulan saya menghadiri grand launching Bengkel Mobil Otoklix Simprug jadi bisa melihat langsung proses pelayanan hingga workstation bengkel tersebut. Pada peresmian Otoklix Plus Simprug ini juga dihadiri oleh jajaran pihak dari Otoklix, karyawan, hingga tamu undangan. Martin Reyhan (CEO Otoklix) ingin kehadiran Otoklix Plus Simprug ini sebagai transformasi antara pengalaman online dan offline akan service mobil.




Awalnya saya kira Otoklix itu hanya sebuah aplikasi booking service mobil saja yang bisa memudahkan pelanggan menemukan bengkel atau layanan service lengkap terdekat dengan lokasinya. Namun, ternyata Otoklix sudah punya 2 bengkel dan kehadiran Otoklix Plus Simprug ini menunjukan bahwa kebutuhan pelanggan akan pelayanan kendaraannya makin besar.



Booking Service Otoklix Plus Simprug Lewat Aplikasi dan Website



Hingga saat ini Otoklix sudah menangani lebih dari 10.000 mobil yang bekerjasama dengan 2000 bengkel mitra se-Jabodetabek. Pelanggan pun bisa merasakan hemat dalam pengeluaran bengkel hingga 50%. Kini ditambah kehadiran bengkel flagship di Otoklix Simprug menambah pertumbuhan dan kepercayaan pelanggan terhadap Otoklix.





Booking service mobil Otoklix Plus Simprig melalui aplikasi dan website lebih mudah. Selain itu kita juga bisa menemukan bengkel terdekat lainnya lewat aplikasi untuk menghemat waktu dan mengetahui perkiraan biaya service supaya tdai membengkak saat tiba di bengkel.

Otoklix sendiri punya visi berikan kemudahan bagi siapapun yang memiliki kendaraan saat melakukan perawatan maupun service. Sedangkan misinya adalah membangun ekosistem kepemilikan kendaraan otomotif melalui pengalaman yang nyaman, transparan, dan terpercaya dalam pembelian, perawatan dan penggantian kendaraan otomotif.


Layanan Service di Otoklix Plus Simprug


Setelah melakukan booking melalui aplikasi maupun web www.otoklix.com/servis janga lupa untuk mengisi nomor ponsel dan memasukan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS.

Selanjutnya pelanggan tinggal datang saja ke bengkel membawa kendaraan yang akan di service atau cuci. Pelayanan di bengkel mulai dari datang hingga keluar sangat dimanjakan sekali. Baru datang saja sudah disambut security kemudian didampingu oleh mekanik menuju Customer lounge. Tenang saja, pelanggan yang menunggu di sini akan merasakan kenyamanan karena ruangan ber-AC serta disediakan camilan dan minuman selama menunggu. Sedangkan buat pelanggan yang terbiasa merokok, ada lounge khusus di luar bersebelahan dengan coffee shop. Di bengkel ini juga tersedia toilet yang bersih dan mushola untuk pelanggannya melakukan ibadah. 

Sebelum mekanik mengerjakan kebutuhan service mobil, akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu apa saya kebutuhannya. Jadi, gak ada tuh tiba-tiba mengganti spare part atau melakukan service tambahan tanpa sepengetahuan pemiliknya. Untuk penggantian sparepart sekalipun semuanya diserahkan pada pelanggan, pihak mekanik hanya menyarankan jika diperlukan penggantian.





Buat pelanggan yang ingin cuci mobil di sini, Otoklix Plus Simprug juga melayani cuci mobil saja loh tanpa service. Ada area cuci mobil basah dan kering. Sebelum mobil diserahkan pada pemiliknya dilakukan quality control terlebih dahulu agar pelanggan merasakan kepuasan.

Buat pelanggan yang tidak ada waktu datang ke bengkel, bisa menggunakan layanan Home Service, Pick up dan Drop Off serta Otoklix Go. Tuh kan Otoklix tidak hanya memanjakan pelanggannya di bengkel saja tapi juga bisa melayani hingga ke rumah. Semoga area layanannya bisa segera luas ke mana-mana ya agar bisa memanjakan pelanggan lainnya di kota lain juga.


Hujan Promo dari Otoklix Plus Simprug


Untuk merayakan pembukaan Otoklix Plus Simprug memberikan banyak promo menarik untuk konsumennya diantaranya yaitu :
  • Cuci mobil cuma 19 ribu
  • Ganti Oli Shell diskon sampai 35%
  • Spooring & Servis Rem cuma 10 ribu
  • Poles Velg & Windshield diskon 50%



Mumpung lagi ada promo nih, harus dimanfaatkan apalagi sebentar lagi mau libur akhir tahun, mobil pun harus dalam kondisi prima untuk perjalanan.

Catat periode promo hanya dari tanggal 17 - 24 Desember 2922 saja, sedangkan periode service dari tanggal 18-128 Desember 2022.

Gimana, kalian ingin merasakan dimanja saat service mobil? Datang aja ke Otoklix Plus Simprug yang berlokasi di Jl, Terusan Sinabung No. 1 Grogol Selatan, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam sebuah tempat service mobil dibutuhkan kerjasama tim. Penting juga menghadirkan mekanik ramah, andal & detail serta informatif pada pelanggannya. Itu semua sudah dimiliki oleh Otoklix Plus Simprig.

Bengkel Otoklix Plus Simprug, Kini Service Jauh Lebih Mudah!


Post a Comment

0 Comments